Revengeful No More

450 49 11
                                    

"GRRRAAAAAAAAHHHHHHHH!!!"

Suara Lake Drake awalnya sudah besar, tapi kali ini menjadi lebih parah. Suaranya terdengar bercampur dengan suara bayi dan pria tua, menciptakan sebuah distorsi yang menyiksa telinga. Ringo, Shiori, dan Killa harus menutup telinga mereka.

"Suara macam apa ini?!"

"Gah! Suaranya...!!!"

"Ini game genre MMO apa horor, sih?!"

Untung saja teriakan itu tidak lama, tapi yang hanya sebentar itu serasa sanggup menghancurkan indra pendengar. Ringo harus menggoyangkan kepalanya beberapa kali agar pendengarannya kembali normal. Dan ketika kupingnya terasa nyaman, sebuah kejutan yang tak mengenakkan dihadapinya.

"Gehe..." Seolah menghina Ringo, Lake Drake yang sedang dalam mode murka itu sudah berada dihadapannya dengan sebuah senyuman bagai orang gila di wajahnya. Hidung tajam si penunggu danau berada di atas para pemain. Hanya butuh satu gerakan untuk menenggelamkan mereka semua. Sang Acolyte tak tinggal diam, ia menarik Cerberus Mace dari balik pinggangnya dan menghantamkannya ke wajah itu.

[-27]

"Oh, sh--"

"Bunny Legs!" Kedua gadis yang satu kapal dengannya mengaktifkan Skill loncat mereka, meninggalkan Ringo sendirian ketika hidung Lake Drake mengayun kearahnya. Meskipun memiliki AGI yang cukup, refleks yang ia miliki tidak cukup cepat untuk menghindari serangan tiba-tiba si Boss Monster.

"UGH!"

[-872]

Ringo beserta kapal yang dinaikinya dihantam tanpa ampun oleh Lake Drake. Gelombang setinggi tsunami yang tercipta dari serangan itu bagai testimoni betapa tak siapnya mereka melawan Boss Monster yang sedang marah.

"Tapi, aku tidak akan berhenti!" Ringo yang tenggelam dengan cepat mulai berenang di dalam air, mencari jarak dari Lake Drake. Sebuah bar baru muncul dibawah HP-nya yang sedikit demi sedikit menurun. Bar Oksigen, menentukan seberapa lama ia bisa bernapas dalam air. Jika habis dan masih menyelam, maka HP yang akan berkurang. Dalam situasi seperti ini, dia harus memaksakan dirinya.

"Volley! Searing Arrow!"

"Regengait!"

Hujan panah dan air mulai ditembakkan kearah si penunggu danau. Kali ini, dengan mudahnya Lake Drake menghindari kedua serangan para pemain. Tentu saja Shiori dan Killa terkejut, tapi lawan mereka tak memberi sedikitpun waktu. Ia langsung meluncur kearah kedua pemain yang tak bisa melakukan apapun di udara.

"Apa kau punya rencana, Killa?!" Teriak Shiori. Killa hanya menarik panahnya, lalu mengarahkannya kearah temannya. Tentu saja sang Revenger menatap Killa kebingungan dan takut.

"Ringo pasti tahu caranya melawan mahkluk ini." Killa menembak Shiori, menjauhkannya dari dirinya sendiri. Tentu saja Shiori tidak mengerti apa yang terjadi pada awalnya, tapi beberapa detik berikutnya ia langsung tahu apa maksud dari temannya.

CRUNCHHHH

Lake Drake, Boss Monster dalam mode Enraged yang mereka lawan, melahap Killa hidup-hidup.

"KILLAAAAAAAA!!!!!!!!!"

Meski berada puluhan meter di atas permukaan bumi, teriakan mengerikan Shiori terdengar bagi Ringo yang sedang menyelam. Tapi sang Acolyte tak mengalihkan pandangannya kearah si Revenger ataupun yang namanya diteriakkan. Ia berenang ke permukaan danau, mengambil napas dan melanjutkan perjalanannya ke daratan tanpa menyelam.

Wyburn Online: The First SupportTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang