Fated to Love You XXXI

961 139 9
                                    

Ahn Yujin meletakan celemeknya dan langsung menuju loker untuk mengambil baju gantinya. Yujin mandi di restaurant dan langsung bersiap menuju agensi Minju.

Yujin berjalan dengan riang menuju agensi Minju karena besok adalah hari minggu dan pada hari selasa, Minju akan melakukan debut stagenya dan hari senin Music Video debut Minju akan dirilis.

Yujin ingin memberikan Minju kejutan berupa kue yang cantik dan ia hias. Yujin menatap jam tangannya yang menunjukan pukul 17:43 sore yang artinya masih banyak waktu.

Yujin berbelok kesebuah toko kue di dekat restaurant Wonyoung dan langsung masuk kedalam toko itu. Dari pada sekedar membeli, Yujin merogoh semua uang dalam dompetnya untuk membeli kue hasil buatannya sendiri alias Yujin meminta untuk membuat kue tersebut sendiri ditemani oleh chef.

Dengan penuh konsentrasi dan ketelitian, Yujin  mengerjakan kue tersebut juga tulisan tangan dengan cream yang membuat Yujin harus ekstra bersabar dan teliti. Yujin tidak mau kuenya berakhir buruk karena sedikit pergerakan yang dapat merusak semuanya.

Di gedung GY Entertainment, Chaewon sedang duduk di studio musik khusus miliknya. Yoo Jeongyeon menyediakan ruangan khusus untuk Chaewon dan beberapa artis senior di agensinya.

Tapi hanya Chaewon yang mendapatkan ruangan khusus composing dan studio dance karena Chaewon menulis sendiri lagunya dan menciptakan koreografinya sendiri atau bersama team.

Itulah bedanya Kim Chaewon dan artis lain. Chaewon hanya akan comeback satu atau dua kali dalam setahun, karena semua lagu dan koreografi yang ia pakai semuanya pasti ada campur tangannya, bahkan untuk menulis dan meng-compose lagu lagunya.

Sedang asik membaca naskah drama yang akan ia bintangi, Chaewon langsung teringat pada pekerjaannya. Ini sudah hari sabtu dan album akan diluncurkan hari selasa, tapi sesuatu terlupa, Chaewon lupa berinteraksi dengan hoobae-nimnya.

Chaewon langsung mengambil tasnya dan bergerak menuju ke lantai bawah. Ruangan khusus dirinya berada di lantai tujuh bangunan, Chaewon dengan segera berjalan menuju lantai utama dan memasuki sebuah studio dance.

Terlihat lima orang sedang berlatih koreografi. Saat Chaewon masuk kedalam, semua orang disana termasuk penari latar ikut menunduk pada wanita itu. Dengan senyuman mengembang, Chaewon masuk dan menyapa mereka satu persatu.

"Annyeonghaseyo seonbae-nim! Hot Issue! Annyeonghaseyo kita H.I.N.P (Hot Issue of National Producers)! Senang bertemu dengan seonbae-nim!" kata mereka serempak membuat Chaewon menatap mereka senang lalu bertepuk tangan.

"Bagus! Aku juga ingin seperti itu jadi, annyeonghaseyo! Ssamu Kim, Kim Chaewon ibnida! Senang bertemu kalian!" kata Chaewon membuat kelima wanita dan beberapa orang disana bertepuk tangan sambil menatap Chaewon kagum.

"Seonbae-nim daebak! pertama kalinya ketemu seonbae-nim padahal satu gedung. Dia 10 kali lebih cantik dilihat langsung" kata salah satu dari mereka yang merupakan wanita dengan posisi Visual di groupnya membatin.

"Silahkan perkenalkan diri kalian, maaf saya belum terlalu hafal" kata Chaewon pada mereka.

"Annyeonghaseyo seonbae-nim! Saya Kwon Eunbi, berposisi sebagai main dancer dan vokal satu, mohon bantuannya!" kata Eunbi menunduk pada Chaewon yang dibalas senyuman dan tundukan hormat juga dari Chaewon.

"Annyeonghaseyo seonbae-nim! Saya Park Hae Yoon, berposisi sebagai Main Vocal, mohon bantuannya!" kata Hae Yoon menunduk hormat yang juga dibalas oleh hormat Chaewon.

"Annyeonghaseyo seonbae-nim! Saya Jo Ah Young berposisi sebagai Main Rapper, mohon bantuannya!" kata Ah Young menunduk hormat yang juga dibalas oleh hormat Chaewon.

Fated to Love You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang