Fated to Love You XXXIII

1.1K 141 46
                                    

Minggu sore, hari yang ditunggu Yujin karena dirinya akhirnya bisa bertemu langsung dengan Minju. Harapannya besar kali ini karena Minju sendiri yang mengajaknya untuk bertemu dan pastinya Minju sudah merencanakan bahwa dirinya sedang jadwal kosong hari ini.

Yujin membawa beberapa hal kedalam tasnya juga bersiap siap untuk menuju gedung agensi Minju. Yujin berjalan dengan gembira menuju gedung agensi Minju dengan bus sambil bersenandung riang.

Di gedung agensi, Kim Minju sedang makan bersama dengan para member juga dengan seorang laki laki yang akhir akhir ini selalu dekat dengan Minju dan sangat perhatian pada wanita itu...

Kim Minkyu...

Minju tersenyum dan sangat berterima kasih pada Minkyu karena sudah mentraktir makanan hari ini, dengan senyuman termanis nya.

"Anggap aja Minju yang traktir kalian, bukan saya. Karena apa yang saya punya, itu milik dia juga" kata Minkyu pada semua member membuat keempat member bersorak sedangkan Minju sudah memerah karena malu dengan kata kata Minkyu.

"Guys, saya mau bawa Minju untuk pergi hari ini, apa boleh?" tanya Minkyu pada para member.

"Bawa aja si kodok! Bawa aja seonbae-nim! Jangan pulang kemaleman aja" kata Eunbi pada Minkyu yang dijawab anggukan oleh Minkyu.

"Minju, aku mau ajak kamu kesuatu tempat. Kita shopping beli barang baru buat kamu, aku liat sepatu kamu sudah rusak, jadi aku mau beliin yang baru, mau kan?" tanya Minkyu pada Minju. Dengan semangat, Minju mengangguk dan bersiap siap.

Di gedung yang sama, seorang Kim Chaewon sedang pusing dengan debut hoobae-nim nya yang tinggal sebentar lagi. Seketika dirinya langsung beranjak karena teringat bahwa Ahn Yujin ada janji dengan kekasihnya.

Chaewon segera beranjak mencari Minju juga memastikan bahwa Minju tidak bersama Minkyu. Dengan sekuat tenaga wanita itu lari dan menuju ruang latihan, tapi sialnya dirinya malah melihat Kim Minkyu juga berada di dalam studio dance tersebut.

"Aishhh! Aku harus halangin Yujin masuk" kata Chaewon langsung berlari sekuat tenaga menuju pintu utama melewati lobby. Chaewon menunggu di depan gedung lalu tersadar dirinya berdiri tanpa pelindung.

Dengan segera Chaewon menutup kepalanya dengan hoodienya dan beruntung tidak banyak orang yang lalu lalang, juga tidak ada yang sadar akan keberadaannya. Chaewon mengawasi dan tiba tiba indra nya menangkap seorang laki laki berjalan kearah gedung.

Chaewon langsung menghalau laki laki itu didepan gedung sambil berusaha menutupi semuanya. Yujin yang kebingungan karena Chaewon terus berdiri dihadapannya seperti tidak mengijinkannya lewat.

"Chaewon? Kenapa? Aku mau lewat, soalnya Minju pasti nunggu" kata Yujin pada Chaewon.

"Minju... Minju gaada didalem. Kamu tinggu aja di restaurant Wonyoung, nanti dia aku suruh kesana kalau udah selesai schedule" kata Chaewon panik pada Yujin.

"Tapi, tadi tuan Ahn bilang Minju ada disini. Beneran Minju diluar?" tanya Yujin pada Chaewon.

"Beneran Yujin, Minju... Minju ada schedule" kata Chaewon sedikit ragu.

"Oh yaudah, mak---" ucapan Yujin terpotong saat dirinya melihat seorang wanita sedang melingkarkan lengan berjalan dengan seorang laki laki sambil tertawa.

Chaewon langsung berbalik saat melihat Yujin terdiam lalu menatap pemandangan itu. Chaewon menepuk kepalanya pelan lalu mengikuti Yujin yang berjalan pelan kearah wanita itu.

Melihat sekitar, Minju yang berjalan dengan Minkyu langsung menatap dan melihat seorang laki laki yang berjalan sangat lambat menatap kearahnya. Dengan segera Minju melepaskan pegangannya pada lengan Minkyu dan berjalan mendekati Yujin.

Fated to Love You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang