Fated to Love You XXXVI

2.1K 148 88
                                    

"Semua keputusan untuk kamu, tidak lagi ditentukan oleh CEO maupun Presiden Direktur. Tapi putra sulung CEO, Ahn Yujin"

"Ahn Yujin memutuskan untuk tetap mendebutkan mu di agensi GY Entertainment. Itu adalah keputusan terakhir Yujin dan Yujin juga akan langsung memberikan gajimu juga member lainnya tanpa perlu membayar biaya trainee dan debut" kata Chaewon pada Minju. Minju semakin menunduk dan meneteskan air mata.

"Satu lagi... Ahn Yujin sudah melepaskanmu"

Hari selasa, pukul 17:22...

Lampu panggung mati dan lima orang wanita langsung berlari kebelakang panggung. Personil girlgroup baru GY Entertainment baru saja melakukan debut stage mereka.

Music Video mereka sudah dirilis kemarin harinya dan music video tersebut menjadi trending di Youtube. Begitu juga dengan chart music yang langsung membawa single Rumor masuk chart 10 besar pemutar musik Korea.

Semua member menangis bahagia karena akhirnya mereka dapat melaksanakan debut stage mereka dan akhirnya impian menjadi Idol sudah mereka raih.

Mereka akhirnya memutuskan untuk merayakan debut mereka di restaurant BBQ Korea (삼겹살) untuk makan malam bersama member juga manager mereka.

Sampai di restaurant BBQ, mereka langsung duduk dan memesan makanan. Minju terlihat tersenyum, tapi kemudian senyumannya luntur saat makanan tiba.

"Maaf! Saya pesan babi pedas, tapi kenapa keluarnya babi asap?" tanya Eunbi sang leader pada pelayan restaurant.

Pikirannya kembali pada kejadian keduanya saat pada awal awal perkenalan. Saat pertama kali Yujin berani mengajaknya untuk makan bersama dikantin kampus.

"Seonbae..." panggil Yujin lembut sambil menepuk bahu Minju yang sukses membuat Minju sedikit terlonjak kejut.

"Iya? Eh iya Jin? Mau mesen apa?" tanya Minju pada Yujin.

"Seonbae apa?" tanya Yujin balik. Minju menatap Yujin agak canggung sambil berfikir.

"Aku babi pedas" kata Minju menekan babi asap dilayar monitor sambil menatap Yujin. Yujin melihat itu lalu terkekeh dan menekan pesanan babi pedas.

"Seonbae barusan neken babi asap, yaudah ayo ambil pesenan"

Minju langsung meremas jaket hangatnya lalu menatap sekitar. Eunbi dan manager terus berbincang sedangkan Minju terus terdiam sambil menggigit daging pelan pelan.

"Ya oppa! Orang sok tampan seperti oppa tidak akan mengerti!" kata Eunbi memukul pelan lengan manager.

"Eoh? Jadi menurutmu oppa tampan?" tanya manager itu menggoda Eunbi.

"Ya! Oppa menyebalkan!" jawab Eunbi kesal.

"Jadi menurut eonnie, manager oppa itu tampan dan menyebalkan?" tambah sang maknae Haeun ikut menggoda Eunbi bersama manager dan member lain membuat Minju kembali teringat....

"Mereka yang culun, memang berbeda. Saya berterima kasih padamu, tapi mungkin tindakan dia tidak akan dimengerti orang sepertimu" kata Minju pada Yujin.

"Tidak dimengerti orang seperti saya?"

"Orang tampan sepertimu akan tetap disukai walupun kalian bertindak kasar atau dingin pada orang lain. Berbeda dengan mereka" jelas Minju.

"Jadi seonbae, berfikir saya tampan?"

"Bu.. bukan begitu. Maksud saya, kamu.. kamu populer dan banyak yang bilang itu karena kamu tampan" kata Minju malu sudah terang terangan mengaku Yujin tampan.

Fated to Love You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang