Disebuah universitas di Gwangju - Korea Selatan, seorang wanita sedang berjalan sambil memakai headset ditelinga nya. Kim Minju adalah seorang wanita yang berkuliah di Cheonnam National University di Gwangju jalur beasiswa.
Dirinya adalah murid yang pintar tapi tidak bisa melakukan banyak hal dan satu satunya yang ia bisa hanyalah bermain gitar itupun tidak terlalu jago, maka dari itu dirinya masuk untuk berkuliah di Cheonnam jurusan kedokteran karena gagal masuk jurusan musik dan saat ini dirinya berada di semester awal setelah lolos masuk tahun lalu. Suka dengan hal hal berbau k-pop dan barang barang lucu.
Minju adalah anak yang periang dan ramah, tapi sayangnya dirinya tidak memiliki banyak teman karena berasal dari keluarga yang rendah sosial dan dikenal dengan The Clumsy Beauty karena dirinya sangat ceroboh dan tidak bisa banyak hal, padahal dirinya termasuk pintar dari segi akademis.
Semester awal dimulai, dirinya sangat excited melihat murid murid baru karena hari ini adalah hari penerimaan murid baru. Dirinya sangat suka melihat pertunjukan, karena Minju sangat suka melihat bakat orang orang. Melihat bakat apapun didepannya, benar benar membuatnya iri karena orang orang bisa melakukan banyak hal yang ia tidak bisa.
Ia iri dengan ketua dance Lee Chaeyeon dan wakilnya Kwon Eunbi yang jago dalam hal menari, sedangkan menurutnya tariannya sangat kaku. Ia kadang iri melihat temannya dalam bermain gitar, Jo Yuri menyanyi karena suara Yuri sangat bagus. Minju kadang iri dengan rap dari anak rapper swag tapi imut Choi Yena yang mampu melakukan banyak hal.
Ia juga iri melihat tingkah imut murid baru Yabuki Nako dan Honda Hitomi karena dirinya tidaklah imut, tinggi badan semampai kakak senior Lee Gaeun yang sangat proporsional juga kemampuan berbahasa Jepang wanita itu. Ia benar benar merasa sangat kurang dalam dirinya walaupun ia sadar dirinya sangat cantik, tapi dirinya masih iri dengan orang lain.
Wang Yiren, wajahnya sangat kecil dan menarik walaupun wanita itu tidak berekspresi terlebih Yiren anak tari tradisional China yang berprestasi. Heo Yunjin wanita itu sangat cantik dan pure, pintar dan tidak gemuk walaupun makan banyak, tidak harus diet sepertinya terlebih lagi Yunjin sangat detail juga berwibawa tidak ceroboh dan tidak berguna sepertinya. Minju tidak bisa jika tidak membandingkan semua hal dalam dirinya dengan orang lain, itulah kelemahan terbesar seorang Kim Minjoo.
"Ya! Minju-ya! Bisa bantuin gue?" tanya seorang wanita tiba tiba pada Minju membuat Minju terkejut lalu melepaskan headsetnya.
"Oh, Yuri-ya! Ada apa?" tanya Minju pada seorang wanita bernama Jo Yuri.
"Kang Hyewon, cowok lempeng itu gak masuk. Sakit perut kebanyakan makan kari, kemarin dia makan nasi kari tujuh porsi waktu maka bareng anak musik sama rapp" kata Yuri menunjuk jumlah tujuh dengan jarinya.
"Terus, gue harus apa?" tanya Minju pada Yuri. Yuri tersenyum lalu menggengam tangan Minju menuntun Minju berjalan ke sebuah tempat.
"Lu main gitar ya? Lu tau kan lagu yang kita tulis itu, lu bisa kan chord nya? Please, Ju! Freshman sekarang mulai nyari club club gitu, biar banyak yang ikut club musik, walaupun bukan dari jurusan musik kayak elu." kata Yuri memelas.
"Iya iya" jawab Minju membuat Yuri senang. Yuri langsung membawa Minju menuju ke barisan dekat anak anak baru yang berkumpul dilapangan.
Perkenalan club pun dimulai, Yuri dan Minju menampilkan beberapa lagu yang sukses walaupun Minju membuat banyak kesalahan, tapi beruntung wajah cantik Minju bisa meredakan kesalahan kesalahan itu membuat semuanya bertepuk tangan. Setelah anak musik, club yang lain mulai memperkenalkan kegiatan mereka.
Setelah perkenalan, freshman dibagi sesuai jurusan pilihan mereka lalu dibawa ke ruang aula gedung masing masing jurusan. Mereka akan disuruh untuk memperkenalkan diri sekaligus menyebutkan club pilihan mereka. Minju masuk ikut mendampingi jurusan kedokteran karena dirinya juga termasuk senior dan panitia di jurusan kedokteran.
Krieeett!
Suara pintu terbuka membuat semua atensi menuju pada pintu. Tampaklah laki laki masuk dengan wajah yang datar sambil menunduk hormat sebentar lalu berjalan masuk.
"Maaf terlambat! Saya sudah diberi ijin untuk ikut" kata laki laki itu.
"Silahkan bergabung!" kata senior pada laki laki itu. Laki laki itu masuk dan bergabung dengan semuanya. Mata orang orang diruangan itu dibuat kagum dengan laki laki itu. Tinggi dengan rahang tegas dan mata tajam, hanya dua kata 'mendekati sempurna' untuk laki laki itu.
"Karena kamu terlambat, segera berdiri perkenalkan dirimu dan club pilihanmu!" kata salah satu senior laki laki pada laki laki itu. Dengan segera laki laki itu berdiri dihadapan para orang orang disana membuat semua mata melihat laki laki itu.
"Perkenalkan! Saya Ahn Yujin, saya 19 tahun. Saya bukan orang kaya, saya hanyalah anak dari panti asuhan dan saya anak beasiswa! Jadi jangan berharap lebih pada saya, dan saya pilih club dance, Lee Chaeyeon seonbae. Terima kasih!" kata laki laki itu lalu duduk diantara anak anak baru lagi dengan pandangan datar.
Minju menatap Yujin, tapi wanita satu ini menatap seorang Ahn Yujin berbeda. Bukan tatapan memuja seperti yang lain, hanya saja Minju mulai memperhatikan Yujin yang terlihat sempurna tapi ternyata juga berasal dari keluarga miskin sepertinya.
Setelah kegiatan melelahkan seharian, tibalah saat makan malam. Kim Minju bertugas membagikan makan malam, tapi dirinya merasa ada sesuatu. Dirinya berjalan menuju ke toilet untuk buang air. Setelah dari toilet, dirinya keluar dan melihat seorang laki laki termasuk pendek jika disandingkan dengan laki laki kebanyakan dengan kaca mata bulat berdiri didepan toilet perempuan.
"Seon... Seonbae? Sa..saya... C..Changbin" kata laki laki itu mengulurkan tangan pada Minju. Minju menatap sebentar agak bingung tapi akhirnya menerima jabatan tangan laki laki itu.
"Kim Minju. Kamu mau ke toilet, Changbin-sshi?" tanya Minju pada Felix.
"Sa...saya iya" jawab Changbin agak mendekat. Minju menatap Changbin bingung lalu bergerak pamit untuk membagikan makanan.
"Maaf, tapi saya harus pergi dulu. Mau bagikan makanan, pastikan kamu ikut bergabung dengan teman temanmu nanti ya" kata Minju pada Changbin yang dijawab anggukan cepat oleh Changbin. Minju langsung bergegas menuju ruang panitia mengambil makan malam untuk para freshman.
Changbin menatap Minju yang pergi sambil tersenyum lebar. Dirinya mengangkat tangannya dan menatap ponselnya yang berhasil mengambil foto sesuatu dibawah tadi, yaitu pakaian dalam Minju yang kebetulan memakai rok karena memakai seragam panitia.
"S...seonbae, sexy... Kkkkk" kata Changbin menatap hasil jepretannya sampai seseorang menabrak pundaknya membuat ponsel ditangan Changbin ikut terjatuh.
"Apa... Pu.. punya mata... G.. Gak sih?" tanya Changbin pada si penabrak. Tanpa menjawab Changbin, penabrak tadi mengambil ponsel Changbin membuat Changbin langsung kelimpungan berusaha merebut ponselnya kembali. Sebelum direbut, dengan segera di penabrak menghapus foto yang diambil Felix tadi dan memastikan tidak ada foto lainnya.
"Ke..Kembalikan! Jej...jangan... Di... Di hapus dong!" kata Changbin, tapi terlambat karena penabrak sudah menyerahkan ponselnya lengkap dengan foto yang sudah terhapus dari ponsel itu.
"A... Ahn Yujin! Kk...kamu ikut... Cec... campur aja sih! Da...Dasar gak... So so..sopan!" kata Changbin pada Yujin sedih menatap foto jepretannya terhapus.
"Ohhh maaf, tapi siapa yang tidak sopan sebenarnya... Oh iya, mau aku laporkan sama seonbae-nim yang lain?" kata Yujin santai mengancam membuat Changbin menggeleng ketakutan lalu meninggalkan Yujin yang masih berdiri anteng dengan tatapan datar.
Yujin menatap kebawah dan menemukan nametag panitia yang terjatuh. Dengan segera Yujin mengambil name tag atas nama Kim Minju itu dan langsung pergi kembali ke acara karena mereka akan makan malam lalu bersiap pulang...
To be continued...
Vomments and happy reading! 🐱🐱🐱