1 - Sasa

185 19 3
                                    


[Happy Reading]

                                ***
Sasa's POV
Hay guys nama gue Kayla Vanessa Wiratama atau biasa dipanggil Sasa. Gue anak bungsu dari keluarga Wiratama pemilik SMA JAYASAKTI. Nama bokap gue Dirga Wiratama nyokap gue Anin Yunia Wiratama. Gue punya abang namanya Vino Sebastian Wiratama dia mahasiswa di salah satu universitas terbaik yang ada di Jakarta. Gue sama dia tuh ya udah kaya Tom and Jerry selalu aja berantem, tapi kalo lagi baikan , duhh bg Vino tuh muanisss banget tapi jelas lebih manis gue lah kemana mana.
Gue sekarang duduk di kelas dua SMA, yapss gue sekolah di sekolah bokap gue. Ya walaupun gue anak pemilik sekolah tapi sans gue gak kaya anak anak hitz yang ngandalin kekuasaan bokapnya buat ngebully anak culun sih. Gue mah baek orangnya.
Oh ya disekolah gue punya 3 sahabat gue kenalin satu satu yaa

1. Aurelia Ayuna atau yang dikenal Aurel, dia tuh ya orang yang paling asik kalo diajak curhat, trus kalo kita udah ketemu behh ga mungkin deh ga cerita. Ada aja yang mau kita ceritain kalo ketemu, dari yang ngomongin orang, eitss bukan ghibah lho ya kita mah ngomongin yang jelas faktanya bukan gosip,tapi kadang ya ada gosip nya dikit dikit eheheh (apasi labil banget dah), trus kita juga ngomongin cogan apalagi nih ya si Aurel tuh punya pacar, tiap hari dia ceritain pacar nya kan jadi pengen ehhh... Okee next!

2. Syifa Anissa dipanggil nya sih Syifa sabyan soalnya dia tuh bener bener definisi hijabers cantik yang sesungguhnya. Dia tuh putih seputih susu gengs tapi putihnya alami sih gk pakek suntik suntik apalah itu namanya, trus dia body goals banget tapi tetap dia mah tertutup guys tenang aja, aku tau kalian pasti lagi ngebayangin gimana body nya kan hayooo lho ketauan...

3.Alnetha Kimaora biasa dipanggil tata, kalo Tata sih ya susah ngejelasinnya, dia orang teraneh yang pernah gua kenal di dunia ini. Dia pinter sih apalagi kalo hitungan, tapi ya kadang rada rada aneh gitu, kadang kaga nyambung, trus suka bengong bengong sendiri, dan yang paling aneh nih ya dia tuh suka ganti topik pembicaraan padahal kan topik yang tadi tuh lagi seru serunya, kan ngeselin ya. Btw guys dia juga orang yang paling sering ngespam kalo lagi perlu, sobat laknat memang. Padahal nih ya baru aja dia ngechat ehh tau tau udah 10 pesan aja plus di telfon beribu kali. Ga sabaran banget emang, mana gue tuh lagi asik asik nya nonton babang dilan, Huhh ganggu aja. Eitss tapi gue tetep sayang kok sama dia ya walaupun rada rada ngeselin gitu.

Okee guyss itu dia sahabat sahabat gue. Persahabatan kita tuh ga beda jauh sama persahabatan orang orang sih. Pasti ada kebersamaan nya tapi keseringan berantem nya sih hehehe
Apalagi nih ya Aurel sama Tata mereka tuh yang paling sering berantem trus kalo udah berantem behh perang dingin coyy,, kadang sampe bingung mau gimana kalo gue bareng Aurel pasti si Tata bakalan marah, trus nih ya kalo gue bareng si Tata pasti Aurel bakalan diemin gue juga, dikira nya gue pilih kasih. Haduhhh ribet deh pokoknya kalo mereka lagi berantem, tapi kalo mereka lagi baikan nih ya kerjaannya tuh bikin malu plus ngakak. Mereka bisa jadi paket komplit buat bikin jokes di kelas
Pokok nya mereka tuh best part from my life sih, loveeee you guyssss tapi boong.

***
"Saaaaa Sasaa bangun sayang udah pagi lho, kamu emang gak sekolah?"teriak Anin.

"Iya mahh ini juga udah bangun kok, lagi mandi ini ma " ujar Sasa.

"Yaudah mama siapin sarapan ya sa"ujar Anin.

"Iya mama kusayang," teriak Sasa.
                            ***

" Good morning ma, pa " ucap Sasa seraya mengambil sandwich buatan sang mama.

"Good morning sayang, ihh pelan pelan dong makan sandwich nya"ucap Dirga.

" Hehehe gabisa pa, udah telat banget Mama sih gk bangunin aku. "

" Astaga mama udah dari jam enam ya bangunin kamu, emang dasar kamunya aja yang kebo, "ucap anin kesal pada anak bungsu nya.

" Yakan mama bisa goyang goyangin gitu, atau gimana sampe aku bener bener melek".

" Ohh gitu, yaudah besok mama bangunin kamu pake air aja ya biar langsung melek, " ujar Anin menjewer telinga Sasa.

" Ampunn maa ampunn, gak lagi deh kayak gitu, " ujar Sasa yg mengelus elus telinga nya.

" Makanya jadi anak tuh jangan suka ngelawan sama orang tua, " ucap sang papa menengahi.

" Iya ma, pa maafin Sasa, " ucapnya seraya menundukkan kepala.

" Holllllaaaaaa celamat pagi cemuah, ih kok pada gk semangat gitu, " ucap Vino yang tidak lain adalah abg nya Sasa.

" Ini nih bg si Sasa, masa dia bilang mama gk bangunin dia. Padahal mah udah dibangunin dari jam enam, "ucap sang mama masih saja membahas masalah itu.

" Emang yaa, adik laknatsss ku ini" ucap Vino dan mencubit pipi Sasa.

" Cubit aja terusss, tadi mama sekarang abang" ujarnya kesal.

" Udah udah, katanya tadi terlambat kok malah ngobrol sih" ucap Dirga yang heran melihat perdebatan sang istri dan anaknya.

"Mampus gueee, udah jam setengah delapan. Bang anterin gue cepetan" ujarnya seraya melirik arlojinya.

"Iya elah, bawel banget ".

" Yaudah ma, pa kita berangkat dulu ya. Byeeeee" ucap Sasa seraya menyalam kedua orang tua nya.

" Iya hati hati di jalan, sekolah yang bener " ucap Anin dan Dirga.

" Iya ma, pa ".
.
.
.
.
.
.

Hayyy jumpa lagi guysss
Gimana gimana part 1 nya, seru gak??? Kira kira gimana sih kelanjutan cerita Sasa sama Sam?🤔 Pada penasaran kan

So please vote and comment cerita aku ya, biar tambah semangat buat up dan kalo kalian vote dijamin deh kadar kecantikan dan kebaikan kalian tuh nambah deh

#Sekali lagi maaf kalo typo bertebaran

See you next chapter

LuvLuv

🍁🍁🍁

SasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang