Author's POV
Setelah hampir 2 jam berlalu akhirnya Sasa terbangun dari pingsan nya. Sasa tadinya pingsan di gudang karna melihat ada boneka menyeramkan yang ditaruh diatas kursi. Semua itu memang rencana dari teman teman Sasa, karena tepat hari ini adalah hari ulang tahun nya Sasa yang ke 17 jadi mereka niatnya mau buat surprise yang ga akan pernah dilupain sama Sasa ehh malah ujungnya kaya gini.
"Gue dimana sih?" tanya Sasa yang masih sedikit pusing.
"Kaya di sinetron sinetron aja lo Sa, bangun dari pingsan jadi amnesia " ujar Aurel enteng gatau apa Sasa baru aja pingsan tadi.
"Eh Rel gue baru aja pingsan tadi malah lo kata katain" ujarnya menoyor Aurel sampe sampe dia puyeng kebelakang untung ga sampe jatoh.
"Busett kenceng banget lo noyor Sa perasaan baru pingsan tadi"
"Ngeselin sih lo "
" Ah lo ga asik Sa, masa mau dikasi surprise malah pingsan " sambung Tata.
" By the way Tata janetaa lo ngasi surprise yang berguna dikit napa. Yakali ada orang ngasi surprise ulang tahun pake boneka anabelle kaya gitu. Sampe lemes gue" gebu Sasa karena boneka yang tadi ada di gudang adalah boneka anabelle yang serem nya minta ampun. Udah tau Sasa orang nya penakut tingkat akut, malah dikasi yang begituan kan pingsan jadinya.
" Kan sweetseventeen Sa, biar lo ga lupa seumur hidup" lanjut Syifa seenak jidat.
"Iya Sa biar berkesan gitu " sambung Clara . Oh iya Clara juga salah satu teman dekat mereka sama seperti Valerie. Nama nya Clara Eunecia dia juga bakalan ikut nimbrung kalo ada acara acara atau momen ulang tahun kaya gini. Bisa dibilang juga dia team sukses dalam hal buat surprise like this. Orang nya cuantik, baik, glowing, dan pastinya pinter juga guys. Paket lengkap sih emang.
"Iya Sa kan seru jadinya hehehehehe" lanjut Valerie dengan tawa khas nya yang bakalan buat merinding sampe bulu kuduk pada berdiri semua heheh canda deng.
"Seru apanya bikin orang pingsan" kesal Sasa.
"Udah yuk kita ke rumah lo Sa, makan makan cuyy" seru Syifa semangat '45. Sasa tau Syifa mah kalo ulang tahun kaya beginian semangat nya bukan karna itu hari spesial bagi sahabat nya tapi makanannya.
"Kuyyyyy" seru Aurel tak kalah semangat nya.
"Iss emang ya, udah bikin anak orang pingsan taunya cuma makan doang " ujar Sasa sedikit kuat.
" Iya dong namanya juga gratisan " ucap Tata.
"Yauda ayuk, eh tunggu tunggu btw emang udah pulang sekolah?" tanya Sasa bingung.
"Udah pulangnya dipercepat soalnya ada rapat guru" jelas Clara.
" Terus alat praktik buat fisika gimana?" tanya Sasa kembali soalnya dia kegudang karena disuruh sama bu Tiwi.
"Itu bagian dari rencana kita juga, kita suruh bu Tiwi buat marahin lo trus maksa lo buat ke gudang " ujar Aurel.
" Emang bu Tiwi mau diajak kerja sama buat ngerjain gue? "
" Ya mau lah orang gue minta tolong sama bokap lo juga buat nyuruh bu Tiwi " tambah Tata.
" Pantesan "
" Ayo kapan ke rumah Sasa nya nih? " tanya Syifa benar benar tidak sabaran.
" Yuk capcusss"
Sesampainya di rumah Sasa mereka langsung ke rooftop buat decor ala ala sweetseventeen gitu, buat dijadiin background buat foto foto pastinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasa
RomanceAku mengharapkan dia yang tidak pernah mengharapkanku Aku mendambakan dia yang tidak pernah mendambakanku Aku bahkan menangisi dia yang tidak pernah menangisiku Aku mencintai dia yang tidak pernah mencintaiku dan juga Aku mendoakan dia yang tidak p...