Kring kring kring
Bunyi bel bergema di segala penjuru Sekolah,Semua siswa berhamburan menuju kantin.
"Rey ngantin yuk "
"Alah elo mah ngajak Rey kantin biar ada yang ntraktir lo kan "
" Hehehe lo ngomong suka bener "
Gavin menoyor kepala Aldo lalu berlari sebelum sang empu membalasnya."Kamprett lu vin " Terjadilah aksi kejar kejaran antara dua makhluk aneh itu. Sedangkan Rey dibuat geleng geleng kepala melihat tingkah absurd temannya itu.
Di dalam kelas 11 IPA 2 hanya tinggal Tasya dan Abel di dalam kelas karena yang lain udah pada ngacir ke kantin.
" Yuk ah Tasy "
"Entar gue ke toilet dulu "
" Gue temanin ya ?"
"Gak,duluan aja " Tasya berjalan meninggalkan kelas menuju ke toilet ketika sampai di toilet ada yang menghadang kakinya sehingga menyebabkan dia hilang keseimbangan dan terjatuh tersungkur.
Awww pekik Tasya
Belum sempat bangkit tiba tiba dia disiram dengan air yang menyebabkan semua badannya basah. Tapi dia telah mengetahui bahwa ini perbuatan Alexa dia berusaha bangkit dia tak ingin terlihat lemah.
" Wah wah ternyata lo masih bisa berdiri "
" Lo pikir gue lumpuh "
" Sepertinya itu ide gue selanjutnya,ngebuat lo ngga bisa berdiri "
" Pergi lo sebelum gue ngelakuin apa apa ke elo "
" Uhhh takutt "
Tasya tak ingin memperpanjang masalah dia hendak meninggalkan tempat itu namun ditahan oleh dayang dayangnya Alexa,dia meronta mencoba melepaskan tapi dia tidak berdaya.
" Permainan baru dimulai Tasya "
"Lepasin gue "
Prak
" Ini buat lo yang udah deketin Rey "
Prak
" Ini buat lo yang udah berani ngelawan gue "
Prak
"Ini buat lo yang udah malu maluin gue "
Prak
" Ini buat lo yang udah buat Rey benci sama gue "
"Pengecut" Ucap Tasya tak berdaya menahan rasa sakit akibat tamparan Alexa tadi.
" Masih berani lo "bentak Alexa dengan tangan yang menjambak rambut Tasya dengan kuat.
Awwww ringis Tasya
" Cabut " Alexa dan dayang dayangnya meninggalkan Tasya tak sadarkan diri.
***
Dikantik Rey ddk lagi makan di kantin tapi Rey dari tadi tak berkutik sedikit pun.
" Aduh babang Rey lagi galau vin "
" Beda ya aura yang lagi jatuh cinta "
Rey tak menanggapi ucapan temannya.
" Eh Rey gue gak liat Tasya dari tadi , liat noh Abel sendirian biasakan bareng Tasya "
Benar yang dikatakan Aldo dia tak melihat keberadaan Tasya dari tadi.
" Sono Al samperin Abel "
"Iya jugak ya kan lumayan modus pdkt "
" Alaah elo yang kemaren aja belum lo putusin "
KAMU SEDANG MEMBACA
TASYA(SELESAI)
Teen FictionSetelah tamat akan direvisi Ini kisah Tasya,seorang gadis remaja yang hidupnya dihantui dengan kisah masa lalunya. Kejadian itu sangat jelas terbayang dibenaknya,berusaha untuk berdamai dengan masa lalunya tapi tidak semudah yang kalian bayangkan. S...