Chapter 13

150 16 0
                                    

Happy Reading❤

"Eh kesana aja yuk" Diva menunjuk ke arah Rey ddk dan jangan lupakan dengan anak baru yang selalu nempel dengan Rey.

Tasya tak menghiraukan ucapan Diva dan duduk di tempat mereka biasanya,meja paling pojok.

"Kesana yuk cha" Rengek Abel.

"Males,kalau mau kesana aja" Tolak Tasya.

"Yaudah kita kesana ya,makanan lo biar gue aja yang pesen,yuk Bel" Diva menarik Abel agar ikutnya bersamanya.

"Hallo gaess" Ucap Diva dan langsung mengambil tempat duduk di samping Gavin,yang udah pacaran mah beda,nempel mulu:v.

"Eh hai kenalin nama aku Syasya" Ucap murid baru yang diketahui bernama Syasya.

"Hai juga kenalin nama gue Diva cewek paling cantik di sekolah ini" Ucap Diva membuat Syasya terkekeh.

"Nama gue Abel"

"Ngomong-ngomong Tasya mana?" Tanya Aldo saat menyadari Tasya tidak bersama Diva dan Abel biasanyakan dimana ada Tasya disitu ada Abel dan Diva.

Abel menunjuk ke tempat dimana Tasya berada,membuat satu meja mengikuti arah tunjuk Abel.

"Kenapa ngga gabung?"

"Ngga tau katanya sih males" Jawab Abel.

Tiba-tiba Alexa datang dihadapan Tasya bersama dayang-dayangnya. Tasya hanya cuek seolah-olah tidak ada siapa pun di depannya.

"Kasian ya,masa cuma sendiri doang,pasti ngga ada ya yang mau temenan sama lo ya?" Ucap Alexa memanas-manasi Tasya.

Tasya bangkit dari duduknya,entahlah sekarang moodnya hilang untuk makan. Langkah Tasya terhenti ketika Alexa mendorong tubuhnya.

"Orang tuh kalau nanya dijawab"

"Emang lo nanya sama gue?"

"Lo tuh ya!!" Geram Alexa.

Alexa menjambak rambut Tasya membuat kepalanya pusing karena sejak tadi pagi dia belum makan sama sekali apalagi tadi ditambah pelajaran olahraga yang cukup menguras energi.

Tasya berhasil melepaskan jambakan Alexa,saat ia ingin membalas tiba-tiba Rey datang menghentikannya.

"Lepasin!,lo ngga usah sok peduli"

Rey tak menghiraukan ucapan Tasya dia menarik Tasya untuk meninggalkan kantin tapi tangannya dihempaskan oleh Tasya.

"Lo ngga tau apa-apa,dan satu lagi lo ngga usah sok peduli"

Tasya melangkahkan kakinya keluar dari kantin baru beberapa langkah dirinya ambruk untung Rey dengan sigap menangkapnya dan langsung membawanya ke uks.

"Lo tuh ya ngga ada kapok-kapoknya" Ucap Abel menghampiri Alexa.

"Gue ngga ada urusan sama lo,mending lo diam aja" Sentak Alexa.

"Lo berurusan sama sahabat gue ya jelaslah gue ngga akan tinggal diam"

Abel menumpahkan minuman yang belum sempat tadi diminum oleh Tasya ke wajah Alexa,setelah itu melangkah meninggalkan kantin.

Alexa yang telah dipermalukan seperti itu segera meninggalkan kantin karena sejak tadi mereka menjadi sorotan murid-murid yang berada di kantin.

***

Perlahan Tasya membuka matanya menoleh ke sekeliling ternyata dia di uks. Tiba-tiba seorang pria memasuki uks dengan membawa sebuah nampan ditangannya.

TASYA(SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang