Tidak terasa hari demi hari telah dilalui, minggu depan ujian nasional akan berlangsung. Banyak murid murid merasa stres menghadapi ujian nasional tapi tidak sedikit pula yang tidak peduli.
Dari sekarang Tasya lebih ekstra belajar untuk menghadapi ujian nasional agar mendapatkan hasil yang memuaskan.
Tangannya memegang sebuah buku, matanya mengikuti deretan kalimat dibuku itu. Memahami kata demi kata yang tertulis dibuku itu.
Ting!
Suara dari ponselnya mengalihkan perhatiannya.
Rey:
Sya bisa ketemu gak?Tasya:
Gak bisa Le, aku lagi belajar
Emang mau kemana?Leo:
Gak ada sih,tadinya aku pengen ngajak kamu jalan
Semangat belajarnya💪😘Tasya:
Maaf ya Le:(
Kamu juga belajar ga usah ngegame mulu!
Besok aja gimana?Leo:
Iya sayang😙Read
Tasya tersenyum melihat pesan yang Rey kirim. Setelah itu kembali meletakkan bukunya ke posisi semula.
***
Rey mengambil jaket dan kunci motornya lalu berjalan ke bawah. Di anakan tangga terakhir langkahnya terhenti.
"Mau kemana kamu malam-malam begini? "
Rey menatap malas pria itu "Bukan urusan papa" Setelah itu dia melanjutkan langkahnya ke luar rumah.
Jalanan sepi karena malam ini sudah larut orang-orang pasti sudah beristirahat di rumah setelah seharian bekerja.
"Lama banget njirrr" Gerutu Aldo sambil mengumpati Rey dalam hati.
"Yaelah sabar aja kenapa sih! Di rumah juga lo gak ada kerja atau jangan-jangan" Gavin menggantung ucapannya.
"Apa? " Ketus Aldo yang sudah tau isi pikiran Gavin.
"Nah tuh orangnya" Tunjuk Gavin dengan dagunya mengarah ke pintu cafe.
"Sorry agak lama" Ucap Rey merasa tak enak, padahal dia yang mengajak untuk bertemu.
"Yaelah santai bro" Kata Aldo sok santai padahal dia yang dari tadi menggerutu.
"Mau ngomongin apa? " Tanya Gavin serius karena tidak biasanya Rey mengajak bertemu, pasti ada sesuatu.
"Gue kuliah ke london"
Ucapan Rey membuat Gavin dan Aldo kaget. Bukan karena tidak percaya Rey masuk kuliah di London apa lagi mengingat nilai Rey yang bisa disebut fantastic. Tapi masalahnya ada pada Tasya.
"Terus Tasya mau lo kemanain? "
"Gue gak mau mutusin dia karena gue gak sanggup ngelakuin itu. Jadi gue minta sama kalian tolong rahasiain soal ini dari dia" Jelas Rey sambil menatap Aldo dan Gavin secara bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
TASYA(SELESAI)
Teen FictionSetelah tamat akan direvisi Ini kisah Tasya,seorang gadis remaja yang hidupnya dihantui dengan kisah masa lalunya. Kejadian itu sangat jelas terbayang dibenaknya,berusaha untuk berdamai dengan masa lalunya tapi tidak semudah yang kalian bayangkan. S...