~~Hari ini hari 4 aku bersekolah di, SMA harapan pajar, setelah tiga hari mengikuti acara mos.
hari ini aku berangkat sekolah sedikit telat dari biasa nya soalnya kebiasaan lama aku kambuh lagi, yaitu bangun ya kesiangan.Setelah nyampai di sekolah aku langsung menuju kelas ku.
Di sana sudah bisa aku lihat sahabat ki rika duduk di kursi nya dan di kursi ku ada seorang cewek.Kira kira siapa aku juga gk tau, aku langsung masuk dan menghampiri mereka.
"Pagi,," sapa ku,
"Pagi sahabatku." jawab rika sedikit menjeda perkataannya.
"Kenalin ini nama nya sifa dia pengen berteman dengan kita, sifa kenalin ini cecillia sahabat aku."
"Hai sifa." ucap sifa sambil mengulur kan tanganya.
"Cecillia." jawab ku sambil membalas uluran tangan sifa.
Terlihat dari cara berpakaian sifa sepertinya dia wanita baik baik,
Itu terlihat dari sifa yang memakai hijab, pakaian nya sangat tertutup."Emm,, tunggu sifa kayak nya kemarin gue gk pernah liat loe di kelas ini deh."
"Iya soalnya saya baru bisa masuk sekolah hari ini, kemarin saya baru sampai di sini dari Aceh, saya udah daftar dari awal kok, cuman masuk nya aja yang agak telat."
"Oooo gitu, pantes."
"Gimana kalian mau gak temenan sama saya?" Tanya sifa was was.
"Kalau gue sih oke oke aja." jawab rika.
"Ya boleh lah, tapi loe gak salah milih temen, kita pecicilan loh, rese, nakal lagi."
"Ya gak lah, saya juga gak baik baik amet loh, mau ya temenan sama saya!"
"Iya iya kita mau kok, dan gak usah kaku gitu juga bicara nya santai aja."
"Oke, makasih ya.Mau berteman dengan saya."
"Iya gak perlu terimakasih juga, dan bicara sama kita sans aja gak usah kaku, sungkan, atau apalah itu."ucap ku sambil tersenyum.
Tak lama bel masuk kelas pun berbunyi,
kringggg kringgg,
Dan guru yang mengajar pun masuk, ibuk ini terkenal kiler di seantero sekolah, tapi aku belum tau sih gimana watak guru ku satu ini, kan masih baru.
"Pagi,, anak anak." Sapa seorang wanita paruh baya memasuki kelas kami.
"Pagi buk,,," sahut kami serempak.
"Kenalin nama ibuk sri wahyuni, bisa di panggi ibuk sri, ibuk mengajar matapelajaran matematika, ada yang inggin di pertanya kan?"
Kami semua hanya diam saja, secara tidak ada hal yang perlu kami tanyakan lagi, ibuk sri juga udah memperkenalkan diri.
"Baik jika tidak ada pertanyaan, kita mulai pejaran kita hari ini." beliau sedikit menjeda kata kata nya.
"Sebelum nya ibuk mau memberi tahukan kalian bahwa ibuk punya aturan yang harus kalian patuhi dalam mengikuti kelas ibuk!"
"Yang pertama: ibuk tidak suka siswa siswi yang keluar masuk untuk alasan permisi ke toilet, atau sebagai nya jika memang tidak ada keperluan mendesak."
"Yang ke dua: ibuk mau buku latihan dan buku PR di bedakan, itu arti nya pelajaran ibuk ada 4 buku yang harus wajib kalian bawa, yaitu: buku catatan, buku paket, buku latihan, dan buku PR."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cecilia
General Fictionmenceritakan keseharian seorang anak remaja, di balik hidup ya yang sepi dan sendiri. Akankah dia bisa melewati semua tantangan hidup tanpa dukungan keluarga? Dapatkah ridho mencerahkan hari hari suram cecil? _ _ _ _ "CECILIA putri rizkan" Iya di...