Sebuah pesan masuk kedalam ponselnya.Dahyun yang baru saja keluar kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya bertepatan dengan bunyi pesan itu langsung mengambil ponselnya.
Ternyata pesan dari seseorang yang sudah di anggap sebagai Kakak-Perempuannya sendiri.
|Dahyun-ah?.
|Kenapa lama sekali?.Tulisnya dalam pesan tersebut.
|Ne? Ada apa Eonnie?
|Mianhe, Aku baru dari kamar
mandi tadi.|Kupikir kau sudah tidur.
|Aku hanya ingin mengucapkan selamat kepadamu.Balasnya yang membuat Dahyun mengernyitkan dahinya bingung.
|Selamat untuk apa Eonnie?.
Tanya Dahyun tak tau maksud dari Perempuan itu.
|Bodoh! Tentu saja karena Kau terpilih menjadi Pemeran Utama dalam acara We Got Married!.
Dahyun mencebik kesal membaca balasan itu.
|Tidak penting Eonnie.Aku pikir Kau ingin mengatakan sesuatu yang penting.
Dahyun pikir Perempuan yang bernama Irene itu ingin mengatakan sesuatu yang penting.Atau hal yang bisa membuatnya terhibur.Namun tidak jauh dari pengucapan selamat atas Acara itu yang mengharuskan dirinya untuk bisa lebih melupakan lagi dengan sejenak.
|Aku bangga padamu Dahyun-ah.
|Apa kau butuh bantuan? Aku akan meminta Joy untuk mengajarimu jika Kau mau.Ternyata Irene tidak peduli.Dia tetap membahas mengenai Acara itu.
|Eonnie apa kau mengirimiku pesan hanya untuk membahas acara itu?!
|Tentu saja.
|Sudahlah, Kau hanya membuatku semakin susah tidur saja!.
|Hei? Kenapa kau terlihat kesal? Apa Kau takut? Tck, Dasar payah!.
|Bukan takut Eonnie! Lebih tepatnya Aku gugup!.
|Apa kim Dahyun pernah merasa gugup sebelumnya? Kau bahkan melakukan hal yang konyol saat didepan kamera.
Dahyun menghela nafasnya kasar.Satu hal yang baru Ia tahu tentang Irene selama berteman dengannya.Perempuan itu sangat menyebalkan!.Baiklah, Dirinya tidak akan peduli dengan sikapnya yang pendiam__Seperti penggemarnya bilang.
|Iya Eonnie.Kim Dahyun memang payah.
Ingin rasanya Irene datang menghampiri Dahyun sekarang juga untuk mencubit Gadis itu.
| Jangan membuatku gemas Dahyun-ah, Sudahlah! Lebih baik Kau tidur.Selamat Malam.
|Hm.Selamat malam juga.
Dahyun memijat kepalanya yang merasa sedikit pening.
Kenapa Aku malah merasa sangat gugup sekarang?.Batinnya.
...
"Hyung?!"Panggil Jungkook membangunkan Jimin.
Namun sepertinya Jimin tak menghiraukan panggilan dari Adiknya itu.Terbukti dengan dirinya yang lebih memilih memperbaiki posisi tidurnya.
Jungkook yang tidak ingin memanggil lebih lama lagi.Memilih langkah terakhir agar bisa membangunkan Jimin dari tidurnya.
"JIMIN-SSI!."teriak Jungkook tepat di jk dengan sangat keras yang membuat Jimin langsung terperanjat kaget.
"Yak!kau mengagetkanku".kata Jimin sambil menatap tajam kearah jk.
Jk hanya memutar bola matanya malas.Jimin memutuskan untuk pergi ke kamar mandi.
"Yak!hyung kau belum menjawab pertanyaanku tadi!!".
Jimin tidak menjawab dan malah masuk ke kamar mandi.
Setelah Jimin keluar dari kamar mandi,Jungkook langsung memanggilnya.
"Jimin-ah aku bertanya padamu!!".kata jk yang mendapat tatapan tajam dari Jimin.
"Panggil aku hyung Jungkook-ah,aku hyungmu.dasar tidak sopan".kata Jimin sambil mendelik kearah jk.
Jungkook hanya mendengus kesal."ck,baiklah hyung kenapa kau melamun tadi?".tanyanya kembali.
"Kenapa kau jadi sangat penasaran sekarang?".tanya Jimin,bukannya menjawab dia malah balik bertanya.
"Ayolah hyung,aku serius".kata jk yang mulai kesal dengan hyungnya itu.
Jimin hanya diam."Baiklah,aku tidak jadi bertanya.aku tidur duluan saja".kata jk dengan nada merajuk.
"Yak!kenapa kau malah merajuk sekarang?Baiklah aku akan cerita".kata Jimin pada jk.
Sontak jk langsung bangun dari tidurnya begitu saja.
"Jadi kenapa kau melamun?".tanya jk yang mulai penasaran.
"Aku memikirkan dirinya".Jawab Jimin sambil menghela nafasnya kasar lalu menunduk.
"Siapa?".tanyanya yang tidak mengerti siapa yang dimaksud Jimin.
"Dah--"belum sempat Jimin menjawab Jungkook sudah memotongnya.
"Dahyun".katanya yang membuat Jimin kesal.
"Yak!jangan memotong kataku,sangat tidak sopan.apa kau tahu?".kata Jimin kepada Jungkook.
Jk hanya memutar bola matanya malas."kau masih saja memikirkannya,dasar payah".kata jk yang membuat Jimin membulatkan matanya tak percaya dengan yang jk katakan.
"Aish tadi kau memotong kataku sekarang kau malah menyebutku payah.menyebalkan".katanya dengan kesal."seharusnya aku tidak menceritakan ini kepadamu".lanjutnya sambil bersiap untuk tidur.
"Itu lebih baik,daripada kau jadi gila karena terus memikirkannya".kata jk yang membuat Jimin mendengus kesal.
"Apa kau tidak akan tidur?kalau tidak tolong matikan lampunya lalu pergilah".kata Jimin sambil menutup matanya.
"Yak!apa kau mengusirku?".tanya jk tak percaya.
"Aku hanya bertanya".jawab Jimin dengan santainya.
Jk langsung mematikan lampunya dan tidur di samping Jimin."hyung apa kau sudah tidur?".tanya jk,namun yang terdengar hanya suara dengkuran yang halus sebagai jawaban dari pertanyaan si golden maknae.
"Ck,dasar hyung pabo".jk langsung menutup matanya.
"Aku mendengarmu Jeon jungkook".kata Jimin disela sela tidurnya.
Jk mengernyit bingung."apa dia mengigau?".tanya Jungkook sambil tertawa kecil.
Tak lama Jungkook pun tertidur.
«
«
«
«
«
«-------------------------;):)------------------------
TBC
Maaf up nya lama,jangan bosen² ya:)
Jangan lupa vote dan comment Yeorubun biar aku tambah semangat nulisnya.;):)
Annyeong Yeorubun:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Again!|We Got Married| [REVISI]
RandomPark Jimin dipertemukan kembali dengan Kim Dahyun melalui acara varietas realitas segmen dari program sunday sunday night yaitu We Got Married. Akankah rasa cinta tumbuh kembali?apakah mereka masih memiliki perasaan yang sama seperti dulu? Main cast...