Seperti yang sudah dikatakan oleh managernya,hari ini Jimin akan bertemu dengan produser itu lagi.Dan lagi,ia akan bertemu dengan Dahyun untuk yang kedua kalinya.
Hari ini ia bangun pagi-pagi sekali tanpa bantuan dari hyungnya atau Jungkook yang akan berteriak untuk membangunkan dirinya.
Segera ia melangkahkan kakinya menuju ke dalam kamar mandi untuk segera mandi.Tak butuh waktu lama ia selesai dan keluar kamarnya dengan senyum lebar yang menghiasi wajah tampannya itu.
Para member dibuat bingung dengan sikapnya pagi ini.
"Selamat pagi"sapanya dan mengacak rambut Jungkook sebentar lalu duduk di sebelahnya.
Jungkook menatap Jimin dengan muka kesalnya."Apa yang kau lakukan huh?"tanya Jungkook dengan merapikan rambutnya kebelakang.
Jimin hanya tersenyum dan memilih mengambil piring untuknya.
"Apa kau baik-baik saja?"tanya Jhope padanya.
"Aku?memangnya aku kenapa?".
Balasnya malah balik bertanya.Jhope berdecak kesal mendengar perkataan dari Jimin.bukan itu jawaban yang ia minta.
"Kenapa kau senyum-senyum seperti itu?"Jin kali ini yang bertanya padanya.
"Apa aku tidak boleh tersenyum?"tanyanya balik.
Jin menggeleng samar."bukan begitu,kau selalu terlihat sedih dan sekarang tersenyum seperti orang gila"ujarnya dengan kekehannya.
Jimin mendengus kesal mendengar perkataan dari hyungnya,apa sangat terlihat kalau ia sedang sedih?
"Sudahlah,kemarikan piringmu"
Titah Jhope padanya untuk memberikan piringnya itu.Jimin segera memberikan piringnya itu kepada Jhope untuk diambilkan makanan.
"Itu sudah cukup hyung"katanya menghentikan Jhope yang sedang menaruh makanan pada piringnya.
Jhope mengernyit bingung mendengar perkataan Jimin.bahkan makanannya tidak terlalu banyak,apa ia akan kenyang?
Jhope menyerahkan kembali piringnya itu."Apa itu tidak terlalu sedikit untukmu?"tanya Jhope.
Jimin menggelengkan kepalanya dan tersenyum."Aku tidak ingin kenyang sekarang"ujarnya dan mulai menyuapkan makanan kedalam mulutnya.Walaupun ia selalu melakukan dietnya,tapi ia kadang akan memakan makanan dengan banyak.Tapi sekarang ia tidak ingin makan dengan banyak karena ia berfikir akan makan bersama produser itu lagi nanti dan tentunya bersama Dahyun juga.
Taehyung meminum airnya lalu menatap kearah Jimin."Aku tau sekarang"katanya.
Jimin menatap Taehyung sekilas dan melanjutkan makannya tanpa membalas ucapan pria sekaligus sahabatnya itu.
"Karena dia akan makan dengan produser itu nanti"ucapnya lagi sambil menatap Jimin yang masih sibuk dengan makanannya."Lebih tepatnya bersama Dahyun"tambah Jungkook dan menatap Jimin yang menatapnya lalu mengangkat alisnya sebelah.
Namjoon menghela nafasnya pelan melihat Maknae line yang bercerita sambil makan itu.
"Kau terlihat sangat bahagia hari ini"ucap Suga yang sedari tadi diam mendengarkan obrolan mereka.
Jimin tersenyum tipis mendengar perkataan Suga lalu meminum airnya."Aku memang selalu bahagia"katanya setelah meminum habis airnya.
"Jika Dahyun bersama pria lain,kau akan baik-baik saja?"tanya Jin sambil tersenyum kecil.
Jimin langsung menatap hyungnya itu dengan tajam.
Jin tertawa dan menepuk pundak Jimin pelan."Aku hanya bercanda"katanya dengan terkekeh pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Again!|We Got Married| [REVISI]
RandomPark Jimin dipertemukan kembali dengan Kim Dahyun melalui acara varietas realitas segmen dari program sunday sunday night yaitu We Got Married. Akankah rasa cinta tumbuh kembali?apakah mereka masih memiliki perasaan yang sama seperti dulu? Main cast...