Hari ini Twice akan menghadiri acara penghargaan AAA yang bertempat di My Dinh National Stadium Hanoi Vietnam.Acara itu menghadirkan banyak idol salah satunya adalah mereka sendiri.Bts sendiri tidak akan menghadiri acara itu karena tengah sibuk dengan jadwal mereka saat ini.
Dahyun menatap kearah luar jalan dan tersenyum lebar saat melihat banyak pemandangan di sana.
Tak butuh waktu lama mereka sampai dan segera menuju ke backstage mereka.
Para staff segera merapikan barang-barang dan menatanya dengan rapi.
Sebelum acara dimulai,para member diberikan waktu seperti berlatih ataupun ada yang ingin tidur beberapa menit.Acara pertama,mereka akan menghadiri red carpet seperti pada acara-acara sebelumnya.
Dahyun memilih mendudukkan dirinya sambil mendengarkan bagian rappnya pada lagu terbaru mereka.
Ia menghela nafasnya pelan saat melihat satu pesan dari orang yang sama yang mengirimnya pesan kemarin.
"Aku menunggumu di toilet"tulisnya yang membuat Dahyun mendengus kesal sebelum beranjak dari duduknya dan menghampiri sang manager.
"Oppa,aku ingin ke toilet sebentar"ucapnya yang mendapat anggukan dari sang manager.
Langsung saja Dahyun melangkah keluar dari ruang tunggu mereka dan menuju toilet.
Dahyun berhenti melangkah saat melihat seseorang yang mengirimnya pesan beberapa menit yang lalu.
"Kau ingin membicarakan apa?"tanya Dahyun setelah berdiri didepannya.
Seulgi,ya orang itu adalah Seulgi yang mengirimnya pesan beberapa menit yang lalu.Ia menatap Dahyun dan tersenyum kecil."Aku hanya ingin berterima kasih kepadamu saja"katanya datar.
Dahyun mengangguk dan tersenyum kepadanya."Tentu"ucapnya."Aku juga ingin meminta maaf karena sudah masuk kedalam hubungan kalian saat itu"lanjutnya lagi yang membuat Seulgi menatapnya biasa.
"Seharusnya seperti itu"ucapnya tersenyum sinis."Kau tidak perlu meminta maaf,karena kita memang tidak pernah memiliki hubungan apapun sebelumnya"tambahnya yang membuat Dahyun diam ditempatnya.
"Dan aku berharap kau tidak akan menyesal karena melepaskannya"lanjutnya dengan tersenyum remeh sekaligus mengusap kepala Dahyun pelan.
Seulgi melangkah pergi sebelum berhenti sebentar dan kembali berdiri didepan Dahyun."ah..kau yang menyuruhnya untuk belajar mencintaiku?"ujarnya dengan nada seolah terkejut.
Dahyun hanya diam dengan mengatupkan bibirnya rapat."Gomawo"ucapnya lalu melangkah pergi dari sana meninggalkan Dahyun.
Dahyun menghapus air matanya kasar dan menghela nafasnya panjang."Tidak Dahyun-ah,jangan menangis!ini yang kau inginkan bukan?"ucapnya untuk menguatkan hatinya.
Ia segera melangkah masuk kedalam toilet untuk membasuh wajahnya sebelum member lainnya akan menanyakan banyak hal kepadanya nanti.
Setelah itu ia kembali ke ruang tunggu Twice.
~oOo~
Dahyun membuat Nayeon tertawa keras saat Mc menanyakan konsep dari pakaian yang mereka pakai dengan menjawab 'kue dan krim'.
Hal itu membuat Nayeon tertawa keras sehingga kedua Mc itu terkejut lalu tertawa.
Para idol yang mendengarnya ikut tertawa dengan apa yang dikatakan oleh gadis itu.
Irene yang mendengarnya merasa gemas dengan jawaban Dahyun."Ck!anak itu,bukankah dia sangat lucu?"tanya Irene yang membuat Wendy menganggukan kepalanya setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Again!|We Got Married| [REVISI]
RastgelePark Jimin dipertemukan kembali dengan Kim Dahyun melalui acara varietas realitas segmen dari program sunday sunday night yaitu We Got Married. Akankah rasa cinta tumbuh kembali?apakah mereka masih memiliki perasaan yang sama seperti dulu? Main cast...