Flashback on:
Dahyun melangkah menyusul para member Twice lainnya yang sudah berada dalam ruang tunggu mereka.
Langkahnya terhenti tepat pada lorong kecil saat mendengar suara seperti seseorang yang menangis.Ia melangkah pelan kearah suara itu.
Tenggorokannya terasa tercekat saat melihat orang yang didalamnya.Sunbaenya itu yang sedang memeluk gadis lain.
Seulgi menangis dalam pelukan Jimin.Lebih tepatnya Jimin yang memeluk Seulgi dengan mengusap kepalanya pelan.
Ia mengerjap kecil melihat itu dengan matanya yang memburam sekarang.Hatinya benar-benar sangat sakit melihat itu.
Ia berpikir bahwa Jimin tidak benar-benar melakukan itu kepadanya.Tapi pikirannya tidak adanya benar.
"Sudahlah.dia pasti baik-baik saja"ucap Jimin yang berusaha memenangkan Seulgi.
Dahyun yang mendengarnya mengernyit bingung.Siapa maksudnya?tanyanya dalam hati.
"Dia terjatuh dan sekarang harus dirawat di rumah sakit"kata Seulgi yang membuat Jimin menatap keatas dan menghela nafasnya pelan.
Jimin melepaskan pelukan mereka dan memegang kedua pundak Seulgi."Jangan menangis!dimana Kang Seulgi yang kukenal?"ujar Jimin lembut yang membuat Seulgi tersenyum dan memeluknya kembali.
Semua itu tidak lepas dari penglihatan Dahyun.Bahkan gadis itu menangis sekarang karena melihatnya.
"Ternyata kalian sedekat itu"ucap Dahyun dengan tersenyum sendu.
Ia menggelengkan kepalanya cepat dan segera menghapus air matanya."ani!jangan menangis Dahyun-ah.Kau sudah berjanji tidak akan menangis karenanya lagi"katanya dengan mengusap rambutnya gusar.
Dengan cepat ia pergi dari sana dan segera menuju ruang tunggu Twice.
Flashback Off:
Dahyun mendudukkan dirinya pada sisi bawah tempat tidur mereka.Ia menunduk dengan memeluk kedua lututnya.
Ingatannya masih melayang pada pemandangan itu.Entah mengapa sulit untuk melupakan itu semua.
"Aish..kenapa aku harus memikirkan itu?"gumamnya pelan.Ia mengetuk-ngetuk kepalanya dengan pelan seperti berusaha untuk mengeluarkan itu dari pikirannya.
Ia menghentikan tangannya saat mendengar satu pesan pada ponselnya.Dengan cepat ia membuka pesan itu setelah melihat siapa pengirimnya.
"Kau tidak akan ikut denganku?"isi pesan itu.
"Kemana?"balasnya.
"Ke rumah sakit"balas orang itu lagi.
Dahyun berpikir sebentar lalu mengetik balasan lagi."Baiklah"sebaiknya ia ikut saja agar bisa melupakan itu semua.
Dengan cepat Dahyun mengganti pakaiannya dan segera keluar kamar.
"Eh..kau mau kemana?"tanya Sana dengan memegang tangan Dahyun.
Dahyun tersenyum dan menatap mereka."Ke rumah sakit"jawab Dahyun yang membuat mereka menatapnya bingung.
"Kerumah sakit?..siapa yang sakit?"tanya Jihyo bingung.
"Aku tidak tau"kata Dahyun dengan menggeleng lucu.Sana yang berada didepannya terkekeh pelan melihat wajah lucu Dahyun.
"Baiklah,pergilah!..aku pikir kau tau siapa yang sakit"kata Jungyeon yang membuat semua tertawa terutama Dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Again!|We Got Married| [REVISI]
RandomPark Jimin dipertemukan kembali dengan Kim Dahyun melalui acara varietas realitas segmen dari program sunday sunday night yaitu We Got Married. Akankah rasa cinta tumbuh kembali?apakah mereka masih memiliki perasaan yang sama seperti dulu? Main cast...