Senyum lebar tercetak jelas pada wajahnya sejak tadi.Setelah sang manager mengatakan ia akan menghadiri acara reuni dari acara itu semalam,Jimin tidak henti-hentinya untuk tersenyum.
Tidak ada yang bisa ia lakukan untuk menggambarkan betapa senangnya ia hari ini yang akan bertemu Dahyun.
Sepanjang perjalanan menuju acara itu,pikirannya selalu mengarah pada satu hal.Bagaimana ia harus menjelaskan semuanya?.
Hari ini ia harus mengatakan yang sebenarnya kepada Dahyun.Ia harus melakukan itu.
...
Dahyun tersenyum ramah kepada pria yang merupakan produser dari acara tersebut.
Hari ini ia menghadiri acara reuni dari acara varietas saat itu.Yang artinya ia akan bertemu dengan Park Jimin.
Tapi tunggu,dimana dia?apa dia belum datang?ahh..Apa Dahyun yang terlalu cepat datang?.
"Kita tunggu dia sebentar"kata Sang produser dengan tersenyum tipis kearahnya.
Dahyun mengangguk kecil dengan dan memilih memainkan jari-jarinya untuk menunggu sunbaenya itu.
Tak berapa lama pintu terbuka oleh salah satu staff dengan datang bersama orang yang mereka tunggu sedari tadi.
Dahyun segera berdiri dan membungkuk sopan kearahnya dengan tersenyum lebar.ahh lebih tepatnya senyum canggung? karena melihat senyum manis milik sunbaenya itu yang ditunjukkan padanya.
Melihatnya tersenyum seperti itu membuat Dahyun sedikit gugup.
"Silahkan duduk Jimin-ssi"kata Sang produser yang dibalas anggukan dari Jimin.
Jimin melangkahkan kakinya kearah sofa tempat mereka duduk.Ia tau tempat yang tepat untuk ia duduki sekarang.Disebelah Dahyun.
Sementara Dahyun ia menatap Jimin yang masih menatapnya dengan tersenyum manis.
Sang produser yang melihat itu tersenyum kecil dan merasa gemas kepada keduanya.
"Kau memilih tempat yang tepat Jimin-ssi"goda sang produser dengan tersenyum kecil.
Dahyun mengulum senyumnya dengan menunduk.Kenapa ia merasa gugup seperti ini?ah lebih tepatnya malu.Apa karena ia baru tau yang sebenarnya?.
"Aku sengaja hanya mengundang kalian berdua kali ini"ucapnya dengan tersenyum.
Jimin dan Dahyun langsung menatap kearah produser itu dengan mulai mendengarkan.
"Di acara sebelumnya aku mengundang semua pemeran dari acara ini..tapi kali ini tidak.Ini hanya khusus untuk kalian berdua"lanjutnya lagi yang membuat Jimin dan Dahyun tersenyum tipis mendengarnya.
"Ahh..sudah lama kita tidak makan bersama sejak saat itu kan?"tanyanya setelah melihat para staff sudah menyiapkan makanan untuk mereka.
Produser itu langsung mengajak mereka untuk memakan makanan itu.
Dahyun menatap semua makanan itu dengan diam.Ia tidak tau harus memakan apa.Bukan karena makanan itu tidak enak,bahkan semua makanan itu sangat enak.
Hanya saja ia selalu menjaga berat badannya untuk comeback mereka nanti.Karena memang semua makanan itu berbahan coklat semua.Dan coklat merupakan makanan kesukaannya.
Jimin yang melihat Dahyun hanya diam saja langsung mengubah posisi duduknya menghadap gadis itu."Kau tidak makan?"tanyanya.
Dahyun yang mendengarnya langsung balas menatapnya dengan tersenyum kecil lalu menggeleng pelan.
Jimin yang mengerti merasa gemas sendiri.Dahyun selalu saja seperti itu.Ia tahu alasan gadis itu tidak makan.
Dahyun selalu saja memikirkan bagaimana caranya untuk membahagiakan para penggemarnya.Tapi untuk kebahagiaannya sendiri?tidak sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Again!|We Got Married| [REVISI]
RandomPark Jimin dipertemukan kembali dengan Kim Dahyun melalui acara varietas realitas segmen dari program sunday sunday night yaitu We Got Married. Akankah rasa cinta tumbuh kembali?apakah mereka masih memiliki perasaan yang sama seperti dulu? Main cast...