37.SBS

982 129 15
                                    

Hari ini Bts akan menghadiri SBS GAYO DAEJUN yang selalu di lakukan setiap tahunnya.Sebuah acara yang menghadirkan banyak idol kpop.

Setelah menghabiskan beberapa menit,mereka akan segera menghadiri Red Carpet sore ini.

Jimin yang lebih dulu keluar dari ruang tunggu mereka,merasakan hatinya menghangat saat melihat disana Dahyun yang tertawa lepas bersama para member Twice lainnya.

Karena memang posisi ruang tunggu mereka yang tidak terlalu jauh dapat memudahkannya melihat Dahyun dari tempatnya berdiri.

Mata cantiknya hampir tertutup setiap kali ia tertawa ataupun hanya tersenyum.

Ia tersenyum tipis melihatnya seperti itu.Ia ingin Dahyun tertawa lepas seperti itu jika bersamanya.Tapi itu tidak mungkin.

Tunggu!kenapa ia sangat cantik hari ini?memakai baju seperti itu dengan rambutnya yang diikat dua seperti itu sungguh membuatnya merasa gemas melihat penampilan Dahyun hari ini.

Dahyun selalu membuatnya merasa gemas sendiri setiap kali berpenampilan yang menurutnya lucu.Apa boleh ia jujur?Dahyun benar-benar cantik hari ini.Bahkan Jimin ingin mencubitnya sekarang.

"Ekhem"Jimin terperanjat kaget saat mendengar deheman kuat disampingnya.Ternyata Namjoon yang melakukan itu.

Jimin tersenyum malu kepada mereka.Astaga,apa mereka sudah lama berdiri di sana?.

Jungkook tersenyum geli melihat tingkah hyungnya itu."Kurasa kita bisa menunggu sebentar"saut Jhope menggoda Jimin.

Jin tertawa pelan dan menepuk pundak Jimin."sudah kukatakan kau tidak bisa Jimin-ah"ledek Jin.

Jimin yang mendengarnya menghela nafasnya panjang dan menatap hyungnya itu kesal.

Taehyung tersenyum kecil dan menatap kearah ruang tunggu Twice lalu mengubah ekspresi wajahnya."Ck!Kim Dahyun benar-benar cantik"ucap Taehyung seolah terpukau dengan kecantikan Dahyun yang membuat Jimin mendengus kesal mendengarnya.

"Bagaimana kalau aku mendekatinya hyung?"tanya Jungkook kepada Jin seolah meminta pendapat yang bermaksud menggoda Jimin.

Jimin menatap Jungkook dengan tidak percaya lalu berdecak kesal."Apa yang kau katakan kookie-ah?"tanyanya dengan tidak terima.

Jungkook mengedikan bahunya acuh."Aku hanya bertanya"kata Jungkook.

"Kau bisa melakukan itu Jungkook-ssi"saut Suga seperti meledek Jimin lalu melangkah lebih dulu meninggalkan mereka.

Jungkook tertawa lalu menopang tangannya pada pundak Jimin."Baiklah hyung.Terima kasih"ucapnya sedikit berteriak yang dibalas jempol oleh Suga.

Jimin menatap Jungkook dengan kesal."Jika kau berani,aku akan menghajarmu"katanya yang hanya membuat Jungkook tersenyum manis lalu melangkah menyusul Suga.

Mereka melangkah lebih dulu dengan tertawa dan meninggalkan Jimin yang terlihat sangat kesal itu.

~oOo~

Sorot lampu menambah keceriaan pada kedelapan gadis itu.Ditambah dengan banyaknya penggemar mereka yang terlihat senang bisa melihat mereka.

Walaupun tampil dengan jumlah yang tidak lengkap,tapi mampu membuat para penggemar mereka senang hari ini.

Itu cukup membuat Dahyun dan member Twice lainnya merasa sangat senang bisa melihat senyum para Once untuk mereka.

Setelah melakukan performance,mereka segera menuju ruang tunggu mereka untuk beristirahat sebentar.

Mereka melewati beberapa idol yang menunggu pada ruang tunggu mereka.Dahyun tersenyum kepada mereka dan sesekali menyapa temannya dari idol lain.

Meet Again!|We Got Married| [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang