Helaan nafas terdengar keluar dari bibir tebal milik pemuda bermarga Park itu.
Ia merasa gugup bukan main sekarang.
Hari ini merupakan episode yang sangat penting dibanding dengan episode-episode sebelumnya.Hari ini merupakan hari dimana ia akan menikahi gadis bermarga Kim itu.
Walaupun hanya pernikahan dalam sebuah acara,namun mampu membuatnya merasa gugup yang sangat luar biasa.
Ia merasa ini sangat berbeda jika dibandingkan melakukan sebuah performance didepan para penggemarnya.
Acara ini hanya dihadiri oleh beberapa pekerja dan staff dari kedua agensi yang sebagai tamu undangan.
Jimin bisa melihat Bang pd-nim dan Jyp pd-nim yang duduk bersama Produser dari acara ini dengan senyum yang lebar mereka.
Di ujung sana,ada member Bts lainnya yang sedang tersenyum kearahnya.Ia membalas senyum mereka.
Jimin mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan besar itu.Pandangannya berhenti pada gadis yang berbalut gaun merah yang melekat pada tubuhnya.
Jimin tersenyum sangat lebar kali melihat Dahyun yang berjalan kearahnya dengan para member Twice lainnya.
Ia tidak berbohong,gadis itu benar-benar sangat cantik.Bahkan ia tidak bisa mengedipkan matanya karena terpukau dengan seorang gadis berkulit putih itu.
Apa ia bisa disebut pria yang sangat beruntung?ah..lupakan itu!
Ia tersenyum manis saat mendapati Dahyun sudah berdiri dihadapanya sekarang.
"Kau sangat cantik"ucapnya dengan pelan yang membuat Dahyun mengulum bibirnya malu.
Dahyun,ia benar-benar gugup sekarang dibandingkan Jimin yang tidak merasa gugup setelah melihat Dahyun.
~oOo~
Setelah pengucapan janji suci selesai,cukup membuat Jimin bernafas lega sekarang dengan terus memandangi Dahyun yang terlihat menahan kesal sekaligus malu.
Sementara Dahyun,ia berusaha menutupi wajahnya yang memerah sekarang karena ulah pria yang sekarang merupakan suaminya.tidak lebih tepatnya suami virtualnya!.
Ia tidak menyangka Jimin akan melakukan itu,tetapi Jimin benar-benar melakukan itu didepan semua orang.
Jimin menciumnya tanpa rasa malu sedikitpun.Walaupun hanya sebuah kecupan,tapi mampu membuat jantungnya berdetak dengan cepat sekarang.
Dan sekarang pria itu hanya tersenyum tenang seakan tidak terjadi apa-apa.Ditambah lagi dengan senyum menggoda dari para member dan Jyp pd-nim yang duduk bersama Bang pd-nim dan Produser itu.ah..sungguh menyebalkan!.
"Kau berani sekali sunbaenim"kata Dahyun berbisik pada Jimin yang tersenyum kepada teman-temannya.
Jimin menatapnya."Karena aku suamimu sekarang..dan jangan memanggilku seperti itu ne?"Jimin mengusap kepala Dahyun lembut yang membuat Dahyun menatapnya kesal.
Terkadang ia berpikir apa harus melakukan itu disetiap pernikahan?Dahyun benar-benar kesal sekarang.
~oOo~
Acara selanjutnya dilanjutkan dengan bernyanyi bersama.
Para member Twice membawakan lagu dari salah satu album mereka yang berjudul 'Someone Like Me' khusus untuk Dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Again!|We Got Married| [REVISI]
RandomPark Jimin dipertemukan kembali dengan Kim Dahyun melalui acara varietas realitas segmen dari program sunday sunday night yaitu We Got Married. Akankah rasa cinta tumbuh kembali?apakah mereka masih memiliki perasaan yang sama seperti dulu? Main cast...