D U A [REVISI]

2.3K 179 2
                                    

Suara pintu terbuka mengalihkan perhatian para Gadis yang berada didalamnya.Manager Twice datang membawa jadwal untuk mereka.Jihyo yang baru selesai memasak bersama Jungyeon untuk Para Member, langsung menghampiri Manager mereka.

"Oppa, Apa ada Jadwal baru untuk kita?."tanya Jihyo kepada Manager mereka.

"Sebaiknya kalian makan dulu, nanti kuberi tahu."kata Manager Twice sambil duduk di ruang tv Dorm Twice.

"Kalau begitu mari makan bersama. Jihyo dan Jungyeon sudah selesai memasak!."ajak Nayeon, Eonnie tertua mereka.

"Tidak, Aku baru saja makan bersama Staff Jyp."ucap Manager Twice menolak halus.

"Yasudah kalau begitu kita akan segera makan."ucap Nayeon mengajak Member yang lain untuk segera makan.

Setelah makan,Para Member berkumpul di ruang tv Dorm.Manager pun mulai  menjelaskan jadwal yang akan dilakukan oleh Twice__salah satu dari mereka lebih tepatnya.

"Jadwal kali ini berbeda."ucap Manager memulai pembicaraan.

"Maksudmu berbeda? Apa yang berbeda?."tanya Sana bingung kepada Managernya itu.

"Yang berbeda adalah, Salah satu dari kalian akan mengikuti Acara varietas realitas segmen dari program sunday sunday night!."jelas Sang Manager sambil menjawab pertanyaan Sana tersebut.

"Maksudmu We Got Married?."tebak Nayeon sambil menekan kata tersebut.Mendengar tebakan Nayeon, Manager hanya mengangguk tanda benar atas tebakan Perempuan itu.

"Kira-kira siapa yang jadi pemeran selanjutnya?."tanya Chaeyoung penasaran.Mereka mulai saling memandangi satu sama lain.

"Kim Dahyun!."seru Sang Manager dengan fokus pada secarik kertas tersebut.Sontak membuat Para Member langsung memandangi Dahyun tidak menyangka.

Sedangkan Dahyun mengernyit bingung.Kenapa dirinya?.Apa mereka tidak salah pilih? Atau lupa untuk memilih Nayeon?.

"Aku? Kenapa aku?."tanya Dahyun sambil menunjuk dirinya bingung.

"Ya, Kau yang terpilih menjadi pemeran acara tersebut!."ucap Manager membuat Dahyun mendengus kesal.Bukan itu yang ingin Ia dengar.

"Kenapa harus aku? Kenapa bukan Nayeon Eonnie saja?!."tanyanya setengah merengek.

"Itu sudah sesuai Jadwal, Kau harus mengikuti Acara tersebut!."jawab Manager membuat Dahyun memasang wajah melasnya.

"Woah, Dahyun-ah kau bisa latihan menjadi istri yang baik nantinya."saut Sana membuat Dahyun mengubah wajah melasnya menjadi kesal.

"Eonnie aku tidak ingin ikut acara itu!."rengek Dahyun membuat Sana terkekeh kecil.

"Aigo, Urii Dubu sudah besar ternyata! Itulah kenapa mereka memilih dirimu."tambah Mina yang merasa gemas.

"Oh ayolah Eonnie aku memang sudah besar!."jawab Dahyun.

"Karena itu lakukanlah yang terbaik."timpal Nayeon sambil tersenyum menggoda.

"Oppa? Siapa calon suami Dahyun Eonnie?."tanya Tzuyu yang ikut bertanya.

"Untuk itu aku belum tau"."Kalaupun aku tahu, Aku tidak akan memberitahukan kepadanya sekarang."ucapnya yang terdengar sama di telinga Dahyun__Para Member menggodanya.

"Pasti dia sangat tampan."saut Momo membuat wajah Dahyun memerah.

"Astaga, Lihatlah wajahnya memerah Hahaha."teriak Jihyo gemas diiringi tawanya.

"Sudah-sudah.Untuk saat ini kalian belum memiliki Jadwal kegiatan bersama.Sebaiknya kalian beristirahat!."sela Sang Manager, menghentikan kedelapan Gadis itu yang sedang menggoda Dahyun.

"Aku pergi dulu.Selamat Malam!."katanya lalu melangkah keluar.

...

"Hyung, Kau dari mana?."tanya Jin yang sedang memainkan ponselnya di ruang tv.

"Aku bertemu dengan Pd-nim untuk mengambil Jadwal baru.Dimana yang lain?."jawabnya sambil menanyakan keberadaan Member yang lain.

"Mereka ada dikamar.".jawab Jin."Kenapa? Apa ada masalah Hyung?."tanyanya.

"Tidak.Aku ingin memberi tahu Jadwal baru untuk Jimin!."jawab Manager Bts."Tolong panggilkan mereka semua ya?!."

"Baiklah.Aku akan memanggil mereka dulu."kata Jin sambil berjalan menuju kamar Member masing-masing.

Tak lama Para Member keluar untuk berkumpul.
"Ada apa Hyung?."tanya Taehyung langsung kepada Manager mereka.

"Aku ingin memberi tahu sesuatu sekaligus Jadwal baru."jelas Sang Manager Bts.

"Apakah sangat padat?."tanya Sang Golden Maknae Jungkook.

"Tidak ini Jadwal untuk Jimin saja!."ralat Manager.Sontak Para Member langsung menatap Jimin dengan terkejut juga heran.

"Kau akan menjadi pemeran selanjutnya dalam We Got Married kali ini!."lanjut Sang Manager dengan matanya tertuju pada kertas tersebut.Karena memang belum sempat dibaca.Hal itu berhasil membuat semua Member berteriak tidak percaya.

Bahkan Suga yang masih dalam mode malas-mengantuknya dengan cepat menatap Jimin dengan terkejut dan tidak percaya.

"Woah, Benarkah?."tanya Taehyung heboh.

Pria dengan senyum kotak itu menatap tidak percaya kepada sahabatnya.Ah Taehyung bersyukur mungkin dengan adanya acara tersebut dapat membantu Jimin untuk menyembuhkan penyakit hatinya selama ini.Tidak, Bukan untuk mencari pengganti Gadis yang ada dalam hati Sahabatnya.Tolong ingatkan dirinya untuk tidak menyerukan hal itu kepada Jimin.Bisa-bisa dirinya dihajar Pria itu.

"Kenapa aku? Apa kau lupa ada Jin dan Suga Hyung?."tanya Jimin yang entah mengapa sangat kesal.

Sang Manager mendelik."Kenapa kau bertanya padaku? Apa kau lupa itu semua pilihan mereka? Silahkan protes kepada Bang Pd-nim saja!."balas nya juga sedikit sengit.Ia tahu kalau Jimin terkejut.Namun dirinya juga merasakan hal yang sama saat menerima Jadwal tersebut.

"Park Jimin sejak kapan kau menjadi penolak? Mereka yang memilihmu!."kata Namjoon.

"Tck.Dia takut akan jatuh cinta pada Perempuan lain selain Kim Dahyun!."seru Suga bermaksud meledek Adiknya itu.

Mendengar itu tidak bisa menahan tawa Para Member.Mereka mengangguk setuju akan apa yang dikatakan Suga.

"Sudah kau tak perlu berkomentar, Tugasmu hanya memerankan saja!."lerai Sang Manager Bts.

"Lalu siapa pengantin wanitanya?."tanya Jungkook kepada Manager mereka.Para Member mengangguk sama atas pertanyaan itu.

"Kalau soal itu aku belum tahu, Disini belum tertulis apapun."Sang Manager melarikan matanya pada kertas itu kembali.

"Mungkin mereka sedang mencarinya ataupun sudah terpilih."."Apa aku perlu meminta mereka agar bisa memasangkan Dahyun denganmu?."Sang Manager tersenyum jahil.

"Haa sepertinya bukan hal yang buruk Hyung!."saut Jhope ikut meledeknya.

Sementara Jimin hanya bisa mengulum bibirnya malu dan menatap kearah lain.Selalu saja seperti ini__Saat Para Hyung dan Adiknya mengejeknya dirinya tentang Dahyun, Ia sama sekali tidak bisa mengatakan apapun.Dahyun selalu membuatnya merasa lemah.

Haah, Untuk tawaran__ledekkan__Manager dan Hyungnya sepertinya dirinya tidak bisa berharap lebih.Mana mungkin Dahyun mau di pasangkan dengan dirinya__Jika mereka menawarkan kepada Gadis itu.

TBC.

Oh iya.Pantas kok Dahyun heran kenapa bukan Nayeon aja yang jadi pemerannya.Karena tuh nama berdua kalo di sebutin hampir sama.

Ye kan?

Meet Again!|We Got Married| [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang