8

1.7K 133 7
                                    

«««««««««««««««:);)»»»»»»»»»»»»»

Setelah menempuh setengah jam,mereka sampai di Dorm mereka.
Para member langsung menuju kekamar mereka masing-masing untuk membersihkan tubuh mereka.

Jin yang lebih dulu selesai langsung menuju dapur, memasak makanan untuk para member.

"hyung apa ada yang bisa kubantu?"tanya Jungkook pada jin."kau bawa piring-piring itu saja,aku hampir selesai"titah jin yang hampir selesai memasak.

Jungkook segera membawa piring-piring itu ke meja makan.Tak lama mereka berkumpul dan memakan makanannya.

"Jimin-ah?"panggil manager mereka yang baru datang.

"Ne hyung?ada apa?"tanya Jimin pada sang manager.

"Minggu depan kau akan bertemu dengan produser-nim yang membuat acara tersebut"jelasnya.

Jimin hanya mengangguk tanda mengerti."Ah...sekalian Kau akan bertemu dengan calon istri virtualmu"lanjutnya lagi yang membuat Jimin hanya mengangguk kepalanya lagi.

"hyung,kau sebaiknya makan dulu"kata Namjoon menyuruh manager mereka untuk makan.

"Ahh.....baiklah"jawabnya sambil mengambil makanannya.

Setelah makan mereka berkumpul di ruang tengah Dorm."hyung Kira-kira siapa calon istri virtualnya?"tanya Taehyung membuka suara.

"Kalian tanyanya saja padanya nanti"kata manager sambil mengutak atik ponselnya.

"hyung boleh aku tau ciri-cirinya?"tanya jin penasaran.Manager mendengar pertanyaan dari jin langsung melihat kearah Jimin yang sibuk dengan ponsel miliknya.

"Dia berbeda,lebih tepatnya berbeda dari wanita lain"kata managernya sambil melirik kearah samping,dilihatnya Jimin hanya diam.entah mendengarkan atau tidak.

"Aish,intinya dia juga idol seperti yang lainnya"kata manager yang kesal karena tidak mendapat reaksi dari Jimin.

"Kenapa kau jadi kesal sendiri"tanya suga yang sedari tadi hanya diam menyimak.

Manager hanya diam tak menjawab."Aku mau kekamar"kata Jimin yang mulai bersuara lalu berjalan menuju kamarnya.

"Baiklah,kalian istirahatlah"kata manager mereka.

Malam belum larut yang menunjukkan pukul 09.23 malam,hanya saja mereka harus istirahat karena sehabis latihan.

Sedangkan Twice saat ini akan menuju Dorm mereka sehabis bertemu dengan pd-nim.

"Oppa,apa kita boleh makan sebentar?aku sangat lapar"kata momo yang memang sudah lapar sejak tadi.

"Ah,iya aku juga lapar oppa"kata Tzuyu menambahkan.karena ia juga lapar.Mendengar permintaan dari para member ia langsung meng'iya'kan permintaan mereka.

"Baiklah,kita akan makan sebentar"kata manager mereka.

Tak lama mereka tiba di Restoran yang berada di kota seoul.Mereka langsung memesan makanan dan tak lama mereka memakan makanan mereka sampai habis.

Mereka segera kembali ke Dorm mereka.Hanya menempuh satu jam mereka sampai di Dorm mereka.

"Aku mau langsung tidur saja"kata Dahyun yang langsung pergi kekamarnya.

"Aku juga"kata Tzuyu sambil mengikuti Dahyun.

Mereka masih mengistirahatkan tubuh mereka sambil duduk di ruang tengah Dorm.

"Ah Eonnie apa kau sudah selesai?"tanya Tzuyu yang melihat Dahyun keluar kamar mandi dengan memakai piyamanya.Dahyun hanya mengangguk tanda menjawab.

Meet Again!|We Got Married| [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang