Hari ini merupakan hari dimana acar penghargaan yang selalu di lakukan setiap tahunnya,yaitu Mnet Asian Music Awards atau MAMA dilaksanakan.
Acara itu banyak menghadirkan idol kpop terkenal seperti Bts,Twice,TXT,Itzy dan masih banyak lagi.Acara itu juga menghadirkan Dua Lipa yang menambah kemeriahan pada acara kali ini.
Dahyun mendudukkan dirinya pada salah satu kursi yang berada dalam ruang tunggu mereka.Ia memilih mendengar lagu dengan sedikit melatih vokal pada bagian rappnya nanti.
"Dahyun-ah?kau tidak makan?"tanya Jihyo.
Dahyun tersenyum dan menggelengkan kepalanya tanda tidak."Baiklah,katakan jika kau ingin sesuatu"ucap Jihyo lalu tersenyum kepada adiknya itu.
Dahyun membalas senyumnya dan mengangguk kecil."Terimakasih Eonnie"ucapnya.
Setelah itu giliran Dahyun untuk bersiap-siap.
Kali ini mereka akan membawakan kedua lagu dari album yang mereka rilis pada tahun ini yaitu Fancy dan Feel Special.
Dahyun benar-benar berlatih dengan giat hari ini.Bahkan ia belum memakan apapun sejak pagi tadi sampai sekarang.
~oOo~
Setelah acara selesai,para idol segera menuju ruang tunggu mereka.
Begitu pula yang dilakukan oleh member Bts yang segera menuju ruang tunggu mereka sendiri.
Jimin yang berjalan di belakang,berhenti melangkah saat melihat seseorang yang sangat ia kenali tengah berbincang dengan seorang pria.
Senyum lebar tercetak jelas pada wajah putih miliknya.Ternyata Dahyun mudah melupakannya begitu saja.Ia terlihat baik-baik saja sekarang,bahkan seperti sangat bahagia.
Jimin menatap keduanya dengan tidak suka,kenapa ia harus melihat ini.Jimin benci jika ada yang mendekati Dahyun.Ia tidak suka.
Ia mengepalkan tangannya kuat dan melangkah pergi dari sana.Berada disana sungguh membuatnya muak begitu saja.
"Dulu pria Kim itu,dan sekarang dia?aish.."gerutunya kesal yang membuat Jungkook menatapnya aneh.
"Kau kenapa hyung?"tanyanya yang membuat Jimin menghela nafasnya panjang lalu menggeleng pelan.
"Kau tidak akan mengatakan sesuatu padaku?"tanya Jungkook yang berusaha memancing Jimin untuk bercerita.
Jimin mengusap rambutnya kebelakang dan menatap Maknae itu."Jika ada yang mendekati Tzuyu,apa yang akan kau lakukan?"tanyanya yang membuat Jungkook menatap kearah lain.
"Tidak ada"jawabnya yang membuat Jimin mengernyit bingung mendengarnya.
"Kenapa begitu?"tanyanya bingung.
Jungkook menghela nafasnya pelan dan menatap Jimin."Untuk apa?lagipula aku tidak memiliki hubungan apapun dengannya"ujar Jungkook yang membuat Jimin mengatupkan bibirnya rapat.
Jungkook benar.
Ia tidak memilik hubungan apapun dengan Dahyun lagi.Jadi ia tidak berhak melakukan apapun jika Dahyun bersama pria lain.
Tapi ini berbeda,Jungkook memang tidak memiliki hubungan apapun dengan Tzuyu sebelumnya.Sedangkan ia dan Dahyun pernah berkencan sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Again!|We Got Married| [REVISI]
RandomPark Jimin dipertemukan kembali dengan Kim Dahyun melalui acara varietas realitas segmen dari program sunday sunday night yaitu We Got Married. Akankah rasa cinta tumbuh kembali?apakah mereka masih memiliki perasaan yang sama seperti dulu? Main cast...