Saat ini Bts sedang meramaikan Kota Seoul dengan Tour mereka, yang merupakan kota terakhir dalam bulan ini untuk Tour mereka kali ini.
Dan itu cukup membuktikan apa yang Jimin khawatirkan selama ini.Dahyun benar-benar menghindarinya setelah acara itu berakhir.Selama sebulan ini,Ia selalu berusaha untuk mengetahui keadaan Dahyun atau selalu mengirimnya pesan.Namun Dahyun tidak pernah membalas pesannya itu.
Tapi ia tidak pernah menyerah untuk ini.Ia selalu berusaha untuk mendapatkan hati Dahyun kembali.
Ia tidak pernah menunjukkan kelemahannya atau masalahnya kepada penggemarnya terutama para member Bts lainnya.Walaupun mereka pernah melihatnya,tapi untuk saat ini ia tidak pernah menunjukkan masalahnya kepada mereka.
Dan untuk penggemarnya ARMY,ia sangat berterima kasih kepada mereka yang selalu mendukungnya dan selalu ada untuknya.
~oOo~
Dahyun tersenyum tipis dengan menatap sebuah topi yang memiliki emoticon kuning yang tersenyum lebar itu.
Sudah sebulan ini ia tidak pernah bertemu dengan sunbaenya itu lagi.ah lebih tepatnya ia yang menjaga jarak dengan sunbaenya itu.
"Aku tidak menghindarimu sunbaenim,..aku hanya menjaga jarak saja"ucapnya tersenyum tipis dengan mengusap topi itu.
"Apa yang kau lakukan?"tanya Sana yang kini duduk disampingnya.Dahyun menggelengkan kepalanya dan tersenyum lalu meletakkan topi itu tepat dibelakangnya.
"Sudah lama kita tidak pergi jalan-jalan.kau ingin kemana?"tanyanya meminta pendapat.
Dahyun mengedikan bahunya tidak tau yang membuat Sana menggeram gemas melihatnya.
Sana bangkit dari duduknya dengan mencubit pipi Dahyun lalu melangkah pergi dari sana.
Dahyun menyenderkan kepalanya pada sandaran sofa dan menutup matanya dengan menghela nafasnya pelan.
Ia membuka matanya sedikit saat merasakan usapan di kepalanya.Senyumanya mengembang setelah mengetahui orang itu adalah Eonnienya Nayeon.
"Aku merasa pusing melihatmu seperti ini"katanya yang membuat Dahyun tersenyum geli."Kenapa?"tanya Dahyun.
"Kau masih memikirkannya?"tanya Nayeon yang membuat Dahyun diam.
"Kau masih mencintainya?"tanya Nayeon lagi tapi Dahyun hanya diam saja,ia tidak bisa berbohong untuk pertanyaan itu bahwa ia sangat mencintai Sunbaenya itu.
"Aku menganggapnya iya"kata Nayeon yang membuat Dahyun langsung menatapnya."jika iya,jangan lakukan ini kepadanya.Itu hanya akan membuatnya sakit.Walaupun kau hanya menjaga jarak saja,tapi itu tidak akan bisa menghilangkan rasa cintamu padanya Dahyun-ah"kata Nayeon lagi.
Dahyun langsung menundukkan kepalanya lagi untuk menutupi matanya yang berkaca-kaca sekarang.Selama ini ia selalu mengabaikan pesan dari Jimin.Ia merasa sangat bersalah untuk ini.Tapi ia harus apa?hanya ini cara agar ia bisa melupakan Jimin dan ia tidak ingin menyakiti hati orang lain lagi.Ia tidak mau.
Nayeon mengusap kepala Dahyun dan langsung melangkah pergi dari kamar Maknae line itu.
Dahyun mengusap sudut matanya cepat dan mengambil ponselnya lalu mencari kontak milik sunbaenya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Again!|We Got Married| [REVISI]
عشوائيPark Jimin dipertemukan kembali dengan Kim Dahyun melalui acara varietas realitas segmen dari program sunday sunday night yaitu We Got Married. Akankah rasa cinta tumbuh kembali?apakah mereka masih memiliki perasaan yang sama seperti dulu? Main cast...