Hari ini Twice akan menghadiri acara penghargaan Soribada Best K-music Awards yang akan menampilkan penghargaan yang diberikan kepada banyak artis populer.
Banyak artis yang akan menghadiri acara tersebut termasuk Twice.Tapi tidak dengan Bts,karena dalam masa cuti panjang.
Dahyun,gadis putih itu melangkahkan kakinya masuk kedalam mobil mereka.
Tzuyu yang melihat Dahyun langsung mengajaknya untuk duduk bersama.Langsung saja Dahyun mengiyakan ajakan maknae itu.
Dalam perjalanan Dahyun hanya diam dan sesekali ikut tertawa dan menjawab member yang bertanya padanya.
Semenjak kejadian di taman belakang gedung itu,Dahyun benar-benar akan menjauhi Sunbaenya itu.walaupun mereka nanti akan dipertemukan dalam acara itu,Dahyun akan bersikap seprofesional mungkin.
Hubungannya dan Jimin sekarang hanya sebatas rekan kerja saja,tidak lebih.
Tak terasa mereka sampai ditempat acara itu akan dilakukan.Mereka langsung menuju keruang tunggu mereka dengan di temani kedua manager mereka.
Para staff mereka segera menyiapkan keperluan mereka sebelum acara tersebut dimulai.
Dahyun duduk bersama Sana yang sibuk dengan ponselnya itu.
"Eonnie aku ingin ke toilet sebentar"ucapnya pada Sana."Kau ingin ditemani?"tanya Sana lebih menawarkan.
"Tidak,aku akan pergi sendiri"katanya lalu beranjak berdiri.
"Oppa aku ingin ke toilet"Dahyun menghampiri sang manager yang sedang berbincang dengan salah satu staff mereka.
"Baiklah.Kau punya waktu tiga puluh menit,pergilah!"kata sang manager.
Dahyun berlari kecil kearah toilet.Sesampainya di toilet,Dahyun segera menuntaskan urusannya.
Selesai dengan urusannya,Ia keluar namun langkahnya terhenti saat melihat seseorang yang ia kenali.Kang Seulgi.
Apa aku harus membicarakannya sekarang?aku harus meminta maaf padanya!batinnya.
Dahyun langsung menghampiri Sunbaenya itu.
Ia mengumpulkan keberaniannya sebelum memanggil Seulgi."Sunbaenim?".panggilnya.
Sang empu melihat kearahnya.Seulgi yang mendapati kalau Dahyun yang memanggilnya menatapnya dengan wajah datarnya."Kau memanggilku?".
Tanyanya dengan suaranya yang tidak biasa.Dahyun mengangguk pelan lalu menunduk sebelum mengangkat kepalanya."Aku ingin mengatakan sesuatu padamu?"kata Dahyun sambil tersenyum tipis kepada Seulgi.
"Maaf aku tidak bisa,waktuku hampir habis"Tolaknya dengan tersenyum paksa.
"Baiklah.Aku tidak akan membuang waktumu.Aku hanya ingin minta maaf padamu"Dahyun menatap Sunbaenya itu yang tidak menatapnya."Maafkan aku yang masuk kedalam hubunganmu dan Jimin Sunbaenim"lanjutnya yang membuat Seulgi menatapnya tidak suka.
"Kau tidak perlu meminta maaf".
Katanya sinis."Kau seharusnya tidak menerimanya saat itu"tambahnya lagi yang membuat Dahyun diam ditempatnya.Seseorang datang dari arah belakang Seulgi berdiri.
"Seulgi-ah?kenapa kau lama sekali?"tanyanya.Sementara Dahyun masih diam dan tidak menyadari orang itu.
"Eoh..Dahyun-ah?apa yang kau lakukan disini?"tanya orang tersebut yang tak lain adalah member tertua dari Red Velvet.
Dahyun langsung tersadar mendengar suaranya."ahh..aku dari toilet"jawabnya dengan tersenyum tipis.
Seulgi hanya menatap keduanya yang akrab itu dengan tidak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Again!|We Got Married| [REVISI]
AcakPark Jimin dipertemukan kembali dengan Kim Dahyun melalui acara varietas realitas segmen dari program sunday sunday night yaitu We Got Married. Akankah rasa cinta tumbuh kembali?apakah mereka masih memiliki perasaan yang sama seperti dulu? Main cast...