41

893 119 26
                                    

Ruangan bernuansa putih yang berisikan kelima gadis cantik itu menatap satu dari mereka dengan diam.

Irene yang semula berdiri didekat brankar Wendy segera menghampiri Seulgi dan duduk disampingnya.

"Kau tidak berbohong?"tanya Irene dengan memegang pundak Seulgi.

Seulgi mengangguk pasti dan menundukkan kepalanya.Irene yang mendengarnya menghela nafasnya panjang.Ia tidak menyangka kalau Dahyun dan Seulgi mempunyai masalah selama ini.Dan yang membuat ia tidak percaya adalah setelah mengetahui kalau gadis putih itu pernah memiliki hubungan dengan seorang Park Jimin.

Dan Irene mengerti kenapa Seulgi bisa melakukan itu,karena ia tau kalau gadis itu juga menyukai Park Jimin.

"Jadi apa yang akan kau lakukan?"tanya Wendy padanya.

Seulgi menarik nafasnya sebentar dan menatap mereka satu persatu."Aku akan mengatakan yang sebenarnya pada Dahyun,dan akan meminta maaf padanya"jawab Seulgi.

Ya,ia rasa ia harus meminta maaf kepada Dahyun sekarang.Ia tidak bisa memaksa perasaan orang lain.Ia tidak bisa memaksa perasaan Jimin untuknya,karena memang pria itu hanya mencintai gadis lain.

Setelah perselisihan mereka saat itu,Seulgi benar-benar tidak pernah lagi menghubungi pria itu lagi.Selain itu ia juga merasa apa yang dikatakan Jimin padanya memang adanya benar.

"Aku akan menghubunginya jika kau mau"kata Irene yang seperti menawarkan.

Seulgi menatapnya dan tersenyum."Terima kasih Eonnie"ucapnya tulus.

Irene mengangguk dan tersenyum kepada adiknya itu.

...

Gadis itu menundukkan kepalanya untuk menghindari tatapan mata dari member Twice lainnya.

Ia merasa terintimidasi sekarang karena mereka membahas masalah yang tidak ingin ia bahas lagi.Ditambah lagi dengan Nayeon yang terus memaksanya untuk bertemu dengan sunbaenya itu lagi untuk mendengarkan penjelasan darinya.

Dahyun merasa kesal kenapa mereka membahas itu lagi?Apa mereka melihatnya saat bersama Sunbaenya saat itu?.

Dahyun merasa itu tidak perlu,karena masalahnya kini sudah berakhir.Menurut Dahyun.

"Apa kau tidak berpikir untuk memberi satu kesempatan untuknya lagi?"tanya Jihyo yang membuat Dahyun langsung menatapnya bingung.

Tidak.Dahyun tidak mungkin melakukan itu.Satu yang dalam pikirannya tidak ingin menyakiti hati orang lain lagi.Karena Dahyun sebagai perempuan mengerti bagaimana sakitnya jika laki-laki yang kita cintai hanya mencintai orang lain.

"Aku tidak mungkin melakukan itu Eonnie"lirih Dahyun.

"Tapi setidaknya dengarkan dia Dubu-ya!"kata Sana yang berada disampingnya.

"Bahkan kau tidak menatapnya sedikitpun saat itu"kesal Nayeon.

Sudah,Dahyun benar-benar yakin jika mereka melihatnya saat itu.Aish..

"Aku tidak mungkin mendengar penjelasannya,sama saja aku memberikan harapan untuknya.aku tidak ingin menyakitinya"jelas Dahyun yang membuat mereka menatapnya prihatin.

"Secara tidak langsung kau menyakitinya"kata Chaeyoung.

Dahyun menarik nafasnya panjang.Kenapa harus seperti ini lagi?ia bermaksud ingin mengisi awal tahunnya dengan hal yang baru bukan untuk membahas masalah yang sudah ia lupakan sejenak?

"Tidak selamanya kau akan menghindar dari masalahmu ini Dahyun-ah..,masalah harus diselesaikan secara tuntas"kata Nayeon bijak.

Dahyun merasa seperti digurui oleh musafir cinta sekarang.Astaga.

Meet Again!|We Got Married| [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang