*
*Jimin mengambil ponselnya yang berbunyi itu.Ia melihat satu pesan dari adiknya.
Langsung saja ia menelfonnya.
"Yeoboseo?"ucapnya setelah sambungannya tersambung.
"Woah..hyung kau beruntung sekali,calon istrimu sangat cantik"hebohnya yang membuat Jimin menjauhkan ponselnya itu dari telinganya.
"Tentu saja"ucap Jimin tersenyum lebar.
"Bukankah dia Kim Dahyun dari Twice"tanyanya.
"Hm,kau benar.Kenapa kau tau?"tanya Jimin dengan penasaran.
"Tentu saja aku mengenalnya.teman-temanku sangat menyukainya"Jihyun tersenyum lebar diujung sana.
"ahh,dia sangat terkenal ternyata".
"Dia sangat cantik hyung.kau tau?aku suka dengan cara rappnya itu"katanya dengan senang.
"Hm"responnya karena mulai jengah dengan adiknya itu.
"Kudengar dia lebih muda setahun dariku.tolong kenalkan aku dengannya hyung"ujarnya yang membuat Jimin menggelengkan kepalanya cepat.
"Kau jangan macam-macam Jihyun-ah"peringatnya kepada adiknya itu.
"Memangnya kenapa hyung?apa aku salah?itu hal yang biasa"ujarnya yang membuat Jimin berdecak kesal karenanya.
"Tentu saja salah.Dia calon istriku"Jimin mulai kesal.Apa adiknya itu mengirimkan pesan untuknya agar ia menelfonnya hanya untuk membuatnya merasa kesal?.
"Hanya sebagai istri virtualmu saja.Ck!kau ini"kesalnya yang tetap ingin mengenal Kim Dahyun.
"Sudahlah,jangan ganggu aku.sampaikan salamku untuk Eomma dan appa!"katanya dengan mengakhiri sambungan telfonya.
Jimin mengusap rambutnya kebelakang dan menghela nafasnya kasar."Aku merasa kalah dengan mereka yang menyukaimu Dahyun-ah"Jimin tersenyum samar.
Jimin menggelengkan kepalanya.
"Tidak,kau tidak bisa begini Jimin-ah.Kau harus tetap mempertahankannya"ujarnya menyemangati dirinya sendiri.
Ia tidak boleh menyerah begitu saja untuk mendapatkan Dahyun kembali.Ia melihat kearah pintu kamarnya yang menampilkan Taehyung dengan wajah kesalnya.
"Waeyo?"tanya Jimin yang melihat Taehyung membaringkan tubuhnya di tempat tidur miliknya.
"Ini semua karena dirimu"kesal
Taehyung.Jimin yang mendengarnya mengernyit bingung."Karena diriku?kenapa?"tanya Jimin balik.
"Dia sakit dan aku tidak tau bagaimana keadaannya sekarang"katanya yang membuat Jimin menggelengkan kepalanya tidak terima.
"Yak!kenapa kau menyalahkan aku?"tanyanya tidak percaya.
"Ck!kalau Dahyun tidak mengakhiri hubungan kal-..".
"Yak!jangan salahkan Dahyun.Dia tidak salah,aku yang salah"potong Jimin yang tidak terima jika Dahyun disalahkan untuk ini.Apa sahabatnya itu terlalu mabuk?.
"Yah,kau yang salah.jika kau tidak melakukan kesalahan saat itu"ucapnya yang membuat Jimin menatapnya tidak percaya.Tapi Jimin tidak peduli dengan Taehyung yang sangat marah itu.
Apa Alien sepertinya tau marah?
Tentu saja tidak.batinnya dengan mengedikan bahunya acuh."Kau harus memikirkan caranya.jangan menyalahkan aku"usul Jimin.Taehyung mendengus kesal menatap Jimin.
"Bantu aku"pintanya meminta tolong.Jimin berpikir sebentar lalu menggeleng kuat."Aku tidak bisa membantumu"tolaknya yang membuat Taehyung berdecak kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Again!|We Got Married| [REVISI]
De TodoPark Jimin dipertemukan kembali dengan Kim Dahyun melalui acara varietas realitas segmen dari program sunday sunday night yaitu We Got Married. Akankah rasa cinta tumbuh kembali?apakah mereka masih memiliki perasaan yang sama seperti dulu? Main cast...