28.We Got Married

1.2K 140 27
                                    

첫 데이트.

Untuk episode pertama ini,Dahyun dan Jimin akan melakukan kencan pertama mereka.Hal ini tentu membuat Dahyun sangat merasa gugup mengingat bahwa pasangan kencannya ini adalah seseorang yang sama.

Dahyun menghembuskan nafasnya pelan dan menyemangati dirinya untuk menghilangkan rasa gugupnya.

Gadis itu mencoba tersenyum saat memasuki tempat yang sudah terdapat banyak kamera disana.Ini sudah dimulai,ia melihat sunbaenya itu sedang duduk seperti menunggunya.

Huhft~ Ok.yang harus ia lakukan adalah melakukannya dengan profesional.Ia harus melakukan ini demi penggemarnya dan para member.

D@hm¡n

Jimin tersenyum lebar melihat gadis putih yang berjalan kearahnya.Hatinya berdegup dengan kencang melihat Dahyun tersenyum kepadanya.Bukan senyum paksa,ia bisa melihat senyum lebarnya yang sangat tulus.

Jimin mengakuinya kalau Dahyun bisa bersikap baik-baik saja seperti ini.

Dahyun mendudukkan dirinya di samping Jimin duduk."untuk pertama kalinya..apa kita harus saling mengenal?"tanya Dahyun tersenyum tipis.

Jimin mengedikan bahunya tidak tau."Kurasa itu tidak perlu..karena aku sangat mengenalmu".
Jimin menatap tepat di mata cantik milik Dahyun yang membuat sang empu mengalihkan pandangannya kedepan dan terkekeh pelan."Benarkah?"tanyanya tidak percaya.

Jimin mengangguk pasti."Kau.. Kim Dahyun salah satu member TWICE yang sangat putih,sangat pendek--..".

"Ya..aku tau aku pendek"potong Dahyun dengan menatap Jimin kesal.

"Sangat mencintai coklat,mudah tertidur dimana saja.."lanjutnya.

"Jika aku mengantuk"sambung Dahyun tertawa pelan."itu belum semuanya"katanya dengan menatap Jimin seperti menantang.

Jimin tersenyum tipis."kau selalu bertingkah konyol.....dan yang akan menjadi istriku nantinya"kata Jimin tersenyum lembut yang membuat Dahyun langsung menatapnya.Dahyun langsung tertawa berusaha mengalihkan degup jantungnya yang berdetak dengan cepat.

"Bagaimana?"tanya Jimin.

Dahyun mengangguk acuh."sekarang aku"kata Dahyun.

Jimin tersenyum tipis siap mendengar tentangnya dari Dahyun.

"Kau.."Dahyun menatap Jimin seperti menelitinya.

"Kau pria yang selalu tebar pesona.hanya itu"ucapnya yang membuat Jimin menatapnya tidak percaya dengan apa yang dikatakannya.

"Apa aku terlalu tebar pesona?".tanya Jimin tidak percaya.Dahyun mengangguk cepat.

Jimin menghela nafasnya panjang."Baiklah..aku akui itu".katanya yang membuat Dahyun tersenyum samar mendengar pernyataannya.

"Apa kau senang jika dipasangkan dengan pria seperti aku?"tanyanya Jimin.

Dahyun menatapnya."sebenarnya aku tidak terlalu suka dengan pria sepertimu..".
ucapnya yang membuat Jimin merasakan hal yang aneh dalam hatinya.Apa Dahyun benar-benar mengatakannya?batinnya.

"Aku sangat berharap jika dipasangkan dengan pria yang dewasa seperti Lee Jong Suk,tapi itu tidak mungkin"katanya lagi yang membuat Jimin tersenyum kecut.Ia merasa sangat kecewa setelah mendengar perkataan gadis itu yang sangat berharap pria lain untuk jadi pasangannya.Dahyun benar-benar mengatakannya.

"Tapi aku sangat bersyukur setelah aku tau itu adalah kau..selain itu,kau pria yang sangat baik.Dan aku berharap kau bisa menyayangiku?seperti kau menyayangi penggemarmu"Dahyun tersenyum lebar kearahnya yang membuat Jimin tersenyum lebar juga.

Dahyun benar-benar membuat hatinya merasa bahagia saat mendengarnya.Dahyun tidak perlu mengatakan itu,karena Jimin sangat menyayanginya bahkan sangat mencintainya.

"Bahkan lebih dari itu"kata Jimin yang membuat Dahyun terdiam mendengarnya.Dahyun mengerti dengan ucapan Sunbaenya itu bahkan sangat mengerti.

"Tapi aku tidak tau denganmu"kata Dahyun.

Jimin tersenyum tipis."Aku sangat senang jika dipasangkan dengan gadis sepertimu"ucapnya yang membuat Dahyun tersenyum kecut kali ini.

"Kau tidak berharap dengan yang lain?"tanyanya yang membuat Jimin menggelengkan kepalanya cepat.

"Kenapa?"tanyanya lagi.

"Itu rahasia"Dahyun menghela nafasnya pelan mendengar perkataan dari Jimin.

Jimin terkekeh pelan."Jika kau mau aku akan mengatakannya sekarang"katanya yang membuat Dahyun menggeleng cepat tidak setuju.Ia mengerti sekarang dengan sunbaenya itu.

Jimin tertawa yang Dahyun menatapnya kesal.

Jimin menatap Dahyun dengan lembut yang membuat sang empu mengalihkan pandangannya kearah depan dengan salah tingkah.Dahyun merasa gugup jika Jimin menatapnya seperti itu.

Dahyun tercengang saat merasakan usapan lembut yang mendarat pada kepalanya.

Ia melihat kesamping dan mendapati Jimin yang mengusap kepalanya lembut.

"Apa ini disebut kencan pertama kita?"tanya Dahyun padanya.

Jimin memainkan ujung rambut Dahyun sama seperti yang ia lakukan dulu saat mereka masih bersama."kurasa bukan seperti ini"katanya yang membuat Dahyun mengernyit bingung menatapnya.

Jimin membaringkan tubuhnya dengan paha Dahyun sebagai bantalannya.Dahyun kaget dengan yang dilakukan Jimin padanya."ini yang disebut sebagai kencan"ucapnya lalu mengambil tangan mungil Dahyun lalu meletakkannya di kepalanya.Dahyun yang mengerti mencoba mengikuti alur yang dibuat pria itu.

Tangan bergerak mengusap kepala Jimin lembut yang membuat pria bermarga park itu menutup matanya merasa nyaman.

Dahyun merasakan hatinya menghangat seketika.Jimin seperti membawanya pada saat itu.Dahyun benar-benar merasa ini seperti kencan mereka yang sebenarnya.Jimin melakukan hal yang pernah ia lakukan saat mereka bersama dulu.

Dahyun berdehem kecil."apa kau tidur?"tanyanya saat mendengar hembusan nafas yang teratur dari Jimin.

Jimin membuka matanya sedikit."tolong jangan berisik Nyonya Park"katanya yang membuat Dahyun menatapnya tidak percaya sekaligus kesal.

"Aku Kim Dahyun,bukan Park Dahyun"tekannya yang membuat Jimin terkekeh kecil dengan matanya yang tertutup.

"Tapi akan menjadi seperti itu nanti.."sautnya yang membuat Dahyun menatapnya kesal.ingin rasanya ia memukul pria itu sekarang.

Cut.

~oOo~

Annyeong Yeorubun:)

Maaf baru up lagi.Mianhe buat kalian yaa:)

Kali ini aku up untuk WE GOT MARRIED EPISODE 1 yaa.

Semoga kalian suka.

Dah,jangan lupa ngucap istighfar seudah baca ini:)

And then don't forget for vomments yaa:);)

Happy reading Yeorubun!

Meet Again!|We Got Married| [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang