«««««««««««««««:);)»»»»»»»»»»»»»
Ceklek
Jimin membuka pintu kamar Taehyung pelan.Taehyung yang melihat Jimin datang hanya mendengus kesal.
Jimin yang melihatnya langsung duduk begitu saja di sampingnya dengan pelan takut Taehyung akan menyuruhnya keluar nantinya.
"Yak!kenapa kau menangis?"kata Jimin memulai berbicara,karena sedari tadi Taehyung hanya diam saja.
Namun Taehyung tidak menjawab pertanyaan Jimin,Ia malah memutar bola matanya malas karena ia tidak mau bicara saat ini.
"Aish,aku bertanya padamu Taehyung-ah!!"katanya lagi sambil merangkul pundaknya Taehyung.
"Aku tidak menangis"jawabnya yang mulai bercerita namun terdengar malas.
"Kau pikir aku tidak memperhatikanmu?"tanya Jimin lagi,namun Taehyung hanya mendengus kesal."Apa alien sepertimu pernah menangis?kurasa tidak,Ahh....kau payah sekali"lanjutnya sedikit memancing Taehyung untuk membela dirinya sendiri.
"Aku tidak payah,aku hanya sedikit kesal saja tadi"jawabnya."jin hyung selalu saja seperti itu"lanjutnya yang terdengar malas.
Jimin yang mendengarnya langsung tersenyum."Apa kau marah padanya?"tanya Jimin memastikan,karena mereka tau Taehyung tidak pernah marah saat mereka mengganggunya ditambah lagi pada saat dia menyebut nama jin tadi.
"Menurutmu?"tanyanya balik.
"Kurasa tidak"jawab Jimin seadanya."karena kau tak pernah marah saat yang lain berbuat aneh padamu termasuk aku,lagipula kau tak bisa marah"lanjutnya sambil melihat Taehyung.
Taehyung hanya diam.Tak lama ia memutuskan untuk meminta maaf pada jin karena sudah bersikap kekanakan tadi.
"Baiklah,kajja!!"kata Taehyung sambil berdiri.
"Kemana?"tanya Jimin bingung.Taehyung yang mendengar pertanyaan Jimin langsung memutar bola matanya malas."Tentu saja untuk melanjutkan pembicaraan tadi"kata Taehyung.
"Oh Ne kajja"kata Jimin berjalan lebih dulu meninggalkan Taehyung.
Taehyung yang melihatnya langsung mendengus kesal."Yak!tunggu aku!"katanya sambil berteriak,namun Jimin tidak menghiraukannya.
Mereka yang melihat Taehyung keluar langsung menatap kearah jin bermaksud untuk meminta maaf.Jin yang mengerti langsung saja merangkul pundak Taehyung.
"Taehyung-ah,maafkan aku"kata jin sambil tersenyum.
Taehyung hanya tersenyum canggung mendengarnya."Ne? Gwenchana hyung,justru aku yang harus meminta maaf karena bersikap kekanakan tadi"kata Taehyung dengan kekehannya.
Jin hanya mengangguk tanda meng'iya'kan."Baiklah,lanjutkan pembicaraan tadi"kata Namjoon mulai berbicara.
"Tunggu sebentar,panggil suga dulu lalu mulai berbicara"kata jin sambil berjalan menuju kamar suga.
"Ah...Ne"kata Namjoon meng'iya'kan.
"Wah....kau hebat Jimin-ah,kau bahkan bisa membujuknya"kata Jhope dengan senyumnya"
Jimin yang mendengarnya hanya tersenyum senang sambil menyandarkan tubuhnya pada sandaran sofa.
"Yah.....Tapi dia bahkan tidak bisa menghibur dirinya saat sedih"kata Jungkook yang membuat Jimin mendelik padanya.
"Apa kau masih memikirkannya?"tanya Namjoon tepat sasaran.
"Ani....Dia hanya sedang bercanda saja"jawab Jimin seadanya.
"Ayolah hyung kau tak usah berbohong"kata Jungkook sambil melihat kearah Jimin.
Jimin yang melihatnya hanya mengumpat kesal"Aish,dia mulai lagi.dasar kelinci pabo"batinnya.
"Sudahlah,sekarang kita harus mendengar penjelasan dari Taehyung"kata Namjoon menengahi.
Suga dan jin datang dan ikut bergabung bersama mereka.Tak butuh waktu lama Taehyung menjelaskan semuanya sampai selesai.
*
*
*
*
*"Dahyun-ah?"panggil manager mereka.sontak Dahyun langsung menatap kearah managernya.
"Ne?..ada apa oppa?"balas Dahyun sambil bertanya.
"Minggu depan kau akan bertemu dengan produser dari acara tersebut sekalian kau akan bertemu dengan calon suami virtualmu"jelas manager mereka kepada Dahyun.
"Ahh....Ne oppa!"kata Dahyun dengan senyumnya.
"Dan satu lagi,kalian akan bertemu dengan pd-nim nanti,ada yang ingin dibicarakan"sambungnya sambil melihat jadwal yang dipegangnya.
Member hanya mengangguk tanda mengerti."Baiklah,aku keluar sebentar.Apa ingin menitip sesuatu?"tanya manager mereka.
"Ah,kami rasa tidak perlu oppa"jawab Nayeon padanya.
"Ne...Baiklah,sampai jumpa"kata manager sambil menutup pintu.
Setelah manager mereka pergi mereka langsung sibuk dengan dunianya masing-masing.Sana yang melihat Dahyun hanya diam langsung saja bertanya."Dahyun-ah,gwenchana?"tanya sana pada Dahyun.
Sontak member langsung melihat kearah Dahyun."ahh.....Ne,gwenchana Eonnie"jawab Dahyun tersenyum.
Nayeon yang melihatnya langsung duduk di sampingnya."Apa kau takut?"tanya Nayeon.Dahyun hanya menggelengkan kepalanya.
"Lalu kau kenapa?"kali ini Jungyeon yang bertanya."entahlah Eonnie,aku merasa gugup"jawab Dahyun.Member yang mendengarnya hanya tersenyum.
Nayeon yang merasa gemas langsung mencubit pipi chubbynya Dahyun."Aigo....Kau bisa gugup juga ternyata"kata Nayeon sambil tertawa gemas.
"Argh...Eonnie pipiku sakit sekali"kata Dahyun yang meringis karena dicubit Eonnienya itu."lagipula wajar saja aku gugup Eonnie"lanjutnya dengan malasnya.
"Biasanya kau selalu bertingkah saat menghadiri variety show sebelumnya"kata sana"kau bahkan tidak pernah malu melakukan hal yang konyol"lanjutnya yang membuat Dahyun kesal.
"Ini berbeda Eonnie" jawabnya setengah merengek.
"Sudahlah.....Intinya Kau harus profesional dalam mengikuti acara tersebut,Ne?"kata Jihyo pada Dahyun.
Dahyun hanya mengangguk tanda mengerti"Ne Arraseoo Eonnie"kata Dahyun dengan wajah melasnya.
Melihatnya seperti itu membuat mereka merasa kasihan."Aku rasa Urii Dubu butuh pelukan"kata mina yang membuat mereka mengangguk dan mendekati Dahyun lalu memeluknya.
"Urii Dubu gwenchana,Ne?"kata Jungyeon menyemangatinya.Dahyun yang mendengarnya langsung tersenyum.
Setelah lama berpelukan,mereka memutuskan untuk menonton film saja sambil menunggu manager mereka untuk pergi ke gedung Agensi bersama.
*
*
*
*
*Sekarang mereka akan pergi latihan di Gedung Agensi.Saat sampai mereka menuju ke ruang latihan sambil menunggu manager mereka.
Tak butuh waktu lama manager mereka datang,mereka pun langsung melakukan latihan.
Mereka menghabiskan latihan dengan waktu yang lama.sampai waktu menujukkan pukul 07.00 malam.mereka memutuskan untuk pulang ke Dorm mereka.
-------------------------:);)------------------------
TBCAku up lagi nih guys,heheh jangan lupa yaa tinggalin jejak tangan kalian yang unyu.
See you next chapter;)
Happy reading:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Again!|We Got Married| [REVISI]
SonstigesPark Jimin dipertemukan kembali dengan Kim Dahyun melalui acara varietas realitas segmen dari program sunday sunday night yaitu We Got Married. Akankah rasa cinta tumbuh kembali?apakah mereka masih memiliki perasaan yang sama seperti dulu? Main cast...