E M P A T [REVISI]

2K 166 7
                                    

"Ada apa oppa?."tanya Jihyo pada Manager Twice.

Pria itu tersenyum lebar kearah Dahyun yang menunggunya untuk bercerita.

"We Got Married akan di undur sampai bulan depan!."kata Manager kepada para Member,lebih khususnya kepada Dahyun.

Dahyun yang sedari tadi sedang makan memilih untuk melanjutkan acara makannya dengan diam.Dia sedang malas untuk membahas Acara varietas realitas tersebut.Ia pikir dengan tidur semalam akan bisa melupakan Acara itu sampai beberapa hari hingga dirinya bisa menerima Acara itu.Namun tidak.

"Bukankah itu bagus? Berarti Dahyun punya banyak waktu untuk latihan!."seru Momo antusias.

"Kau benar Momo-yaa, Aku akan mengajarinya cara memasak dengan benar."tambah Jungyeon mendukung ucapan Momo.

"Eonnie...!"rengek Dahyun yang membuat Member tertawa gemas.

"Eonniemu benar Dahyun-ah,Kau harus belajar memasak untuk calon suami mu nanti, Jika tidak kau akan gagal membuat makan malam romantis kalian."ucap Sang Manager dengan kekehannya.

"Menyebalkan sekali!."kata Dahyun dengan kesalnya.

"Aigo!."Mina mencubit pipi Dahyun gemas.

Semua Member tertawa keras begitu melihat wajah Dahyun yang berubah menjadi sangat kesal.Memang selama ini Dahyun selalu seperti itu jika Para Member menggoda atau mengerjainya.

"Sudahlah! Berhenti menggodanya."ucap Manager melerai mereka untuk menggoda Dahyun.

"Dahyun-ah!."panggil manager kepada Dahyun.Dahyun langsung melihat kearah managernya itu.

"Ne?."tanya Dahyun.

"Kau tak usah khawatir, Calon Suami Virtualmu Idol Pria yang sangat baik.Kau pasti akan senang dengannya!."kata Manager kepada Dahyun bermaksud menyemangatinya.

"Semoga saja!."jawab Dahyun dengan senyumnya.

"Itu berarti kau tau siapa calon Suaminya Dahyun Eonnie?!."tanya Tzuyu.Seluruh Member mulia memperhatikan Sang Manager dengan penasaran.

"Kira-kira Idol Grup Pria mana? Got7, Exo, atau Bts Sunbaenim?."tanya Chaeyoung menambahkan sambil melirik kearah Dahyun.

"Aku tak bisa mengatakannya,Nanti kalian akan tahu."jawab Manager Twice menolak untuk memberi tahu.

Sedangkan Dahyun, Harapannya jatuh kepada Got7 untuk menjadi lawan mainnya nanti.Jujur Ia tidak terlalu mengenal beberapa Member dari Group yang di sebut Chaeyoung satu-persatu tadi.Walaupun nanti salah satu Member dari Exo yang akan menjadi lawan mainnya, Ia tidak terlalu mengenal mereka.

Tapi ia teringat pertanyaan terakhir Chaeyoung pada Manager mereka.Bts? Pasti bukan Bts kan?!.

Semoga saja bukan!. Batin Dahyun.

Jika tidak, Usahanya untuk menghindari dan melupakan Jimin akan hancur.

"Aku pergi dulu, Jika ingin sesuatu langsung hubungi aku!."ucap Manager Twice.

...


"Jadwalmu di undur sampai bulan depan.Ayo bernafas dengan lega!."kata Manager Bts sembari tersenyum penuh arti.

Jimin hanya mengangguk tanda mengerti dengan ucapan Manager mereka.Namun bingung melihat Managernya yang tersenyum tidak biasanya.

Sudahlah!.

"Lalu siapa calon Istri Virtualnya Hyung?."tanya Jhope penasaran kepada Sang Manager.

Jimin yang juga merasa penasaran langsung memusatkan perhatian pada Pria dengan kacamatanya itu.

"Untuk itu aku tidak bisa mengatakannya sekarang, Tenang saja, Dia Gadis yang baik!."kata Manager menjawab pertanyaan Jhope.

"Mwo? Kita berhak tau siapa dia!."tanya Taehyung tidak terima pada Manager Bts.

"Aish! Kau ini sudahlah tidak usah banyak bertanya!."kata Manager kesal membuat Taehyung merasa kesal juga karena tidak mendapat jawaban.

"Jangan khawatir Jimin-ssi! Dia Gadis yang baik.Mungkin Kau akan sangat menyukainya!."ucap Sang Manager lagi-lagi tersenyum penuh arti pada Jimin.

Jimin mengernyit bingung.Apa maksud Managernya itu? Lalu kenapa dia tersenyum lebar?.Namun Jimin tetap menjawab

"Baiklah Hyung!."

"Kalian istirahatlah aku ingin keluar sebentar.Jika kalian ingin sesuatu segera hubungi aku!."kata Manager berjalan menuju pintu keluar.

"Ne Hyung!."kata Namjoon mewakili semua Member.

Setelah itu Para Member memilih untuk masuk kedalam kamar mereka.Namun tidak dengan Jimin.

Pria itu memilih belum langsung masuk kedalam kamarnya.Ia masih memikirkan ucapan Managernya tadi.Hatinya merasa sangat gusar.

Seketika dirinya ingin memeluk Dahyun seperti hal yang selalu Ia lakukan waktu masih bersama dulu.Namun sekarang itu hanya sebuah angan saja.

Dia kembali menatap gambar gadis tahu itu.

Dia kembali menatap gambar gadis tahu itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa kau tak merindukanku Dahyun-ah?!."lirih Jimin sambil melihat gambar tersebut.

Rasanya sangat sulit untuk melupakan Dahyun.Sampai saat ini cintanya tetap sama.Tidak berkurang sedikitpun.Meski Ia tahu Dahyun pasti tidak peduli dan mencintainya lagi.

Tapi hal itu bukan jadi satu alasan untuk dirinya agar melupakan Dahyun.Karena Ia sadar Dahyun seperti ini karena dirinya.

Jimin merasakan dadanya sesak ketika terbayang wajah Dahyun yang tengah menangis karena dirinya.Gadis itu menangis dan mengucapkan kalimat yang mampu membuat dunia Jimin hancur sampai sekarang.

Dimana Dahyun ingin mengakhiri hubungan mereka yang terbilang cukup lama.

"Foto siapa itu?."

Tck!.

Jungkook tiba-tiba datang mengambil tempat disampingnya sambil menatap kearah ponselnya dengan penasaran.

"Tidak ada, Aku sedang bermain ponsel saja."kilah Jimin.

"Kenapa kau kesini? Kau tidak ingin tidur?."tanya Jimin kepada Jungkook.Hanya cara itu agar bisa mengalihkan perhatian Jungkook dari pertanyaannya.

"Aku ingin tidur denganmu!.".jawab Jungkook seadanya.

TBC

Kira-kira kapan Dahmin ketemunya ya?

Jangan lupa vote dan comment yaa,pleees.

Aku mau minta koreksi dari kalian buat cerita ini.mohon koreksinya yaaa:)

See you next chapterr.

Meet Again!|We Got Married| [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang