Kejadian tiga hari lalu membuat wanita berambut blonde ini menjadi tidak fokus dalam segala hal. Rasanya dirinya lelah sekali untuk mengatur jadwal pekerjaannya karena kemauan dia sendiri untuk tidak memiliki manager dan stylist. Di awal karirnya ia sungguh menikmati pekerjaan ini. Dengan jadwal yang dibilang masih normal, dirinya bertekad untuk melanjutkan kemandiriannya yang sudah kelewat batas.
"Chagiya, aku benar-benar tidak tahu apa alasanmu untuk tidak menandatangani kontrak agensi manapun. Namun kau pasti kelelahan jika terus seperti ini. Ingatlah, pintu agensi naunganku akan selalu terbuka untukmu. Aku hanya tidak ingin ada orang jahat kepadamu, aku benar-benar ingin menjagamu"
Ucapan Jaehyun terlintas kembali diingatannya. Ponselnya tak pernah berhenti bergetar, panggilan-panggilan dari beberapa nomor perusahaan tidak pernah lelah menghubunginya. Rose tahu nomor-nomor tersebut. Karena ia pun sempat menyimpan seluruh nomor agensi ternama di Korea Selatan yang ia dapatkan sewaktu bekerja jika dirinya ingin berubah pikiran dan menghilangkan rasa traumanya.
Ya, hal ini tiba-tiba terjadi setelah dirinya tidak sengaja bertemu pasangan yang menjadi topik hangat minggu ini. Siapa lagi jika bukan karena penggemar dari pasangan tersebut. Hingga akhirnya dirinya terlibat dalam sebuah artikel yang diunggah di salah satu situs informasi terbesar di Korea. Rose akhirnya tergerak membuka situs berita Naver dan membuka satu artikel tentang dirinya yang sudah dibicarakan oleh sahabat-sahabatnya di grup chatting mereka pagi ini.--
BREAKING NEWS
PASANGAN ROMANTIS CHANYEOL DAN JOY KEDAPATAN MENEMUI PENYANYI NON-IDOL SELAMA 2X BERTURUT-TURUT DALAM 1 HARI. APAKAH YANG MEREKA RENCANAKAN?Sabtu, 25 September 2025
Bukan menjadi rahasia umum untuk pasangan yang akan mengikrarkan janji mereka di mata Tuhan untuk menjalin hubungan yang lebih serius atas nama pernikahan. Park Chanyeol pemuda tampan, petinggi agensi ternama, CY ENTERTAINMENT. Park Soo Young soloist singer , wanita cantik dengan kelembutan hati dan suaranya. Siapa yang tidak menginginkan kombinasi sempurna ini?
Namun kali ini ada yang menjadi perhatian lebih. Mereka berdua kedapatan bertemu dengan penyanyi wanita yang jarang dikenali sebagian masyarakat Korea Selatan selama 2x berturut-turut dalam 1 hari. Namun namanya cukup terkenal di kalangan pemerintah dan pebisnis pernikahan.
Roseanne Park.
Wanita mandiri dan mengepakkan sayapnya sendiri di dunia menyanyi yang sangat dicintainya. Hal ini menjadi pertanyaan umum bagi sebagian masyarakat Korea Selatan.
Apakah mereka akan merilis sebuah lagu bersama?
Apakah Roseanne Park akan mengisi acara pernikahan mereka berdua ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreak That I Loved
Fanfiction"Apakah aku semunafik itu? Nyatanya aku tidak bisa melepaskanmu" Park Chanyeol. "Ya, dirimu sangatlah munafik dan egois. Sedangkan dirimu jugalah yang menjadi cermin untukku" Park Chaeyoung.