Dia bersama di waktu senggangnya

338 14 2
                                    

Hah!! Lelah sekali gumamku sambil membuka pintu .
"Hallo sayang" ,,bibirnya yang tiba tiba mendarat di keningku. Yang Sontak membuatku terperanjat kaget.
"Ahhhh kamu lama sekali ,aku sudah menungguimu di belakang pintu dari tadi" ucapnya dengan nada yang manja seperti biasa".
"Kenapa kamu menungguiku di belakang pintu kamu mau buat aku jantungan karna kaget!!"
Jawabku dengan nada tinggi dan tentu saja itu hanya bercanda,,
"Aku sudah membuatkan mu sushi dan kimchi favoritmu sayang"ucap dia sambil mendorongkan kursi dan meja yang penuh makanan.yaaa memng dia sangat lihai dalam memasak.

"Wooooahhh ,,bagaimana kamu bisa membaca pikiranku ,sedari bis tadi aku sangat ingin makan sushi dengan kimchi" ucapku dengan girang.

"Apa yang tidak aku tau dari kamu sayang,,bahkan aku bisa tau warna cd mu"jawabnya dengan terkekeh

"Sialannn ,,apa kamu pria mesum yang sengaja menaruh cctv di kamarku atau di dalam sushi yang kamu masak selama ini ,kamu masukin infrared agar tertelan di badan ku",ucapku sambil terus memukulinya lengannya.

"Ayooolaaah sayang ,,bagaimana infrared bisa tumbuh di badanmu ,kalo aku memasukannya dalam masakanku .pasti akan tercerna ketika kamu buang air besare..arggghhh aigoo."
Aku hanya bercanda bagaimana aku bisa tau CD mu.wkwkwkwkw ucapnya sambil terkekeh.

"Huhhh,,hampir saja aku mau ganty pasword rumahku.karna aku tak percaya orang mesum keluar masuk dalam rumahku inih.ucapku sambil melahap kimchi.

"Hah ,,apa kau benar benar ingin merubahnya ,apa kamu akan merelakan wajah worldwide handsome di sini ,,aigyoooo ,kau sangat tidak bersyukur.di luar sana banyak yang ingin menatapku walau sedetik ,dan kamu ingin merelakan wajah tampan ini.ucapnya dengan nada bercanda.

"Ahhh bagaimana aku bisa merelakan wajah tampan iniii,aku pasti tidak akan tidur nyenyak ,kehilangan nafsu makan ,dan ingin bunuh diri .bagaimana aku seperti itu ,itu hanya wajah bukan uang .huhhh.
Ucapku sambil menarik pipi cubhynya.

,YA memang dia datang kerumahku untuk ,menyiapkan makanan ketika dia punya waktu senggang .
Kita sering mengobrolkan hal hal yang tidak penting smbil bercanda sampai larut malam.lalu kita saling tertidur di satu atap yang sama.
Pastinya dia di ruang tv dan aku di kamar atas .

Walupun hanya rumah sewa tahunan tapi ini cukup luas untuk ku tinggali sendiri.ada dua lantai disini .
Satu lantai untuk dapur ,meja makan dan ruang tv .
Lantai atas untuk kamar dan kamar mandi.

my boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang