Happy Birthday Shon Wendy yang ke 26 (in korea 27)
Setelah beberapa hari istirahat, Irene secara bertahap pulih. Seunghyun tampak semakin dewasa. Dia berlari berkeliling untuk membantu ibunya mengambil air, menyiapkan makanan, dan melakukan segala macam pekerjaan rumah setelah sekolah.
Irene terlihat senang mendapati putranya begitu perhatian dan peduli. Dia juga tampaknya telah menjalin ikatan yang lebih dekat dengan gurunya dan akan berbicara tentang apa yang mereka lakukan setiap hari.
"Ibu, bukankah guruku hebat? Dia melukis lukisan yang indah."
"Ibu, guru berkata sketsa terletak dalam bentuk sapuan kuas halus. Lansekap terletak pada rupa roh, mereka berbeda."
"Ibu, dengan kehadiran guru, sepupu tidak berani menggangguku di sekolah sekarang."
"Ibu, guru berbagi pancake-nya dengan saya sore ini, itu lezat."
"Ibu, guru membawa kami ke lereng bukit untuk melukis dan merasakan musim gugur yang akan datang. Bagaimana rasanya musim gugur?" dia tampak bingung.
"Ah, ibu, guru memberiku sikat serigala kecil. Apakah kamu tahu kapan menggunakannya dalam melukis?" dia menunjukkan kuasnya dengan bangga sebelum menyimpannya dengan hati-hati. Saat itu dini hari, Seunghyun berjongkok di satu sisi di dapur, meletakkan kayu bakar di bawah tungku memasak sambil terus memberi tahu ibunya tentang guru kesayangannya.
"Ya nak, tetapi tidakkah ibu mengajarimu untuk tidak mengambil barang orang lain tanpa memberikan imbalan?" dia sibuk menyiapkan sarapan dan kotak makan siang untuk dibawa Seunghyun ke sekolah. Meskipun dia tahu putranya semakin menyukai guru ini sejak dia mulai bersekolah dan berbicara tentangnya sepanjang waktu, dia ingin anak itu mengingat pengajarannya juga.
"Aku tahu. Setiap kali guru memberiku alat melukis, aku memberitahunya bahwa ibuku tidak mengizinkanku untuk menerima hadiah, tetapi dia berkata dia adalah temanku. Ah, dia juga mengatakan bahwa lukisanku bagus. Hadiah itu adalah hadiah, .. ah benar, dia juga memberikan hadiah kepada Kim Dahyun karena dia selalu menyelesaikan pekerjaan melukisnya dengan cepat, dia melukis lebih baik daripada aku " Seunghyun dengan gugup menjelaskannya, karena dia takut ibunya salah paham.
"Yah, gurumu orang yang baik. Aku bersyukur dia membantu menjemput dokter dan membayar obatnya." Irene menghentikan kegiatannya dan menatap ke luar jendela.
"Ya Ibu, kita harus berterima kasih kepada guru. Bukankah kamu sering mengatakan bahwa 'Setetes kebaikan harus dibayar dengan pegas'. Bagaimana kita harus berterima kasih padanya? Ah, tetapi dia tidak membutuhkan apa-apa. Apa yang harus berikan dia? Bisakah kamu menambahkan beberapa bola nasi lagi? Aku ingin membaginya dengan guru. Katanya, bola nasi yang kubawa terasa enak " Seunghyun mengingatkan ibunya.
"Baik." Irene memperhatikan bagaimana putranya mengatakannya dengan serius, dia hanya bisa tersenyum.
"Gurumu, apakah dia punya istri dan anak? Pernahkah kamu melihat mereka sebelumnya?" Irene masih berpikir tentang bagaimana membalas budi kepada pria itu. Dia mencoba mencari tahu apa yang paling cocok sebagai hadiah.
"Oh, guruku tinggal di sebuah rumah di lereng bukit di samping Green Willow Villa sendirian. Aku belum melihat keluarganya, aku tidak berpikir dia punya istri atau anak. Oh, jika guru akhirnya memiliki putranya sendiri. Aku tidak tidak tahu apakah dia akan memperlakukanku seperti sebelumnya "ketika Seunghyun menjawab ibunya, dia secara tidak sadar mulai khawatir tentang hubungannya di masa depan dengan Wendy.
Memahami kegelisahannya, dia tersenyum dan berkata, "Jika kamu adalah murid yang baik, bagaimana mungkin gurumu tidak memperhatikanmu? Jadi, hari ini kamu mengukur ukuran gurumu dan ibu akan menjahit pakaian baru untuknya sebagai ucapan terima kasih. "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gisaeng (Wenrene)
Romans--Selesai-- InspirationPainter of the wind dan sungkyunkwan scandal (Wenrene and my Version) "Ikut denganku, mari bangun dunia kita berasama, hidup bersama, menggenggam bersama dan berbahagia bersama. Aku tak akan pernah meninggalkanmu. Karena aku m...