Sementara itu Irene yang khawatir telah sampai di bukit di belakang sekolah. 'Seunghyun-ah, kamu tidak boleh kecelakaan. Jika kamu mengalami kecelakaan, bagaimana aku harus menghadapi ayahmu ? Ayahmu pasti akan marah padaku karena tidak bisa menjagamu dengan baik '
Irene melihat genangan darah segar di bawah pohon willow besar. Tidak ada satu orang pun di sekitar, bahkan bayangan seorang anak pun.
"Seunghyun-ah, Seunghyun-ah, kamu di mana?" Irene terus menangis sambil memanggil nama putranya. "Gurunya benar, gurunya dia pasti membawa putraku ke dokter." Kilasan pikiran yang tiba-tiba melanda dirinya. Dia dengan cepat berlari menuju pasar jalanan yang berjarak beberapa mil jauhnya.
Kembali ke rumah, Seunghyun bertindak seperti anak manja dalam pelukan kakeknya, "Kakek, ini sangat menyakitkan, sangat menyakitkan." Dia mengacaukan wajahnya untuk menegaskan maksudnya. Kakeknya menggelengkan kepala dan menawarkan camilan favoritnya.
"Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa kepadamu, berkali-kali mengganggumu. Aku benar-benar berterima kasih padamu." Kakek Bae berkata pada Wendy.
"Kamu tidak perlu terlalu sopan. Itu juga salahku karena tidak merawat anak ini dengan baik, kalau tidak, tidak akan terjadi kecelakaan seperti itu. Aku juga sangat menyesal." Wendy duduk di rumah Seunghyun, bertukar kesenangan dengan Kakek Bae. Meskipun rumah itu sangat tua, rumah itu bersih. Tidak ternoda bahkan oleh setitik debu. Nyonya rumah harus seorang ibu rumah tangga yang rajin, pikir Wendy. Sambil minum teh, dia mengamati perabotan di sekitar ruangan. Dia heran melihat benda yang dikenalinya di sudut.
"Eh? Bahkan ada gayageum," Wendy mengamati dengan sedikit terkejut.
"Putriku dulu suka itu. Dia belajar sedikit sebelumnya tetapi sekarang dia tidak bermain lagi karena dia sibuk mempertahankan mata pencaharian kami" Kakek Bae menjawab dengan sedih. "Tolong tunggu sebentar, dia akan segera kembali. Dia sangat khawatir ketika dia mendengar bahwa Seunghyun mengalami kecelakaan dan pergi mencari Seunghyun dengan tergesa-gesa. Ini kebetulan karena kami berencana mengundangmu untuk makan malam di rumah kami yang sederhana malam ini. Harap tunggu sebentar, dia akan segera kembali. " Kakek Bae menjelaskan dengan hangat kepada Wendy.
"Tidak apa-apa." Wendy tidak tahu mengapa, tetapi dia memiliki perasaan keakraban terhadap semua hal di sana. Mungkin itu karena dia terlalu lama berkeliaran sendirian. Itu sebabnya dia menyukai perasaan rumah ini.
Irene sampai ke dokter kota dan hampir kehabisan napas. Menjawab pertanyaannya yang gelisah, dia berkata, "Sebenarnya ada seorang pria yang membawa seorang anak ke sini. Luka anak itu tidak parah, sudah dibungkus dan obatnya sudah diberikan. Mereka pergi beberapa waktu yang lalu. "
"Oh, baiklah, terima kasih," Irene merasakan kelegaan luar biasa. Dia berbalik dan berjalan pergi.
"Aigoo, itu benar-benar wanita cantik. Tidak heran kalau pemuda itu begitu ramah pada anak itu. Haha, kurasa pasti ada motif tersembunyi," dokter itu tertawa pelan sambil merapikan bagian depan toko.
Kakek Bae akan menuangkan teh lagi untuk Wendy ketika terdengar suara tapal kuda berhenti di luar taman. Sebuah suara memanggil, "Apakah Tuan Shon ada di sini?" Wendy bangkit dan melihat keluar pintu.
"Min Dae, bagaimana kamu tahu aku ada di sini?" Dia bertanya dengan sedikit terkejut ketika dia melihat pembantu rumah tangga Green Willow Villa naik kuda di luar. Dia memimpin kuda lain di belakangnya.
"Tuan Shon, kudengar tuan berkata bahwa kamu mungkin ada di sini jadi aku naik ke sini dengan cepat. Silakan ikuti aku kembali, Tuan Kim Jenn kembali dari China. Dia memintaku untuk menjemputmu"
"China. Ada berita dari China?" Wendy merasakan kebingungan dan melihat kembali ke Kakek Bae dan berkata, "Tuan, saya memiliki beberapa hal yang mendesak untuk dijalani. Saya harus pergi aekarang. Terima kasih atas keramahan Anda, saya akan mengunjungi hari lain. " Wendy mengenakan sepatu dan bersiap untuk pergi.
"Setidaknya makan lah sebelum kamu pergi." Kakek Be mencoba membujuk Wendy untuk tinggal lebih lama.
"Ya, Tuan! Ibuku akan segera kembali. Harap tinggal sebentar" Seunghyun bergegas keluar untuk membujuk gurunya untuk tinggal lebih lama.
"Seunghyun adalah anak yang baik. Guru benar-benar memiliki urusan yang mendesak hari ini. Aku pasti akan datang lagi di lain hari. Sampai saat itu, ingatlah untuk banyak istirahat," dengan itu, Wendy menaiki kuda kedua yang dibawa oleh Min Dae, dan keduanya pergi. Mereka melewati seorang wanita berjalan di sepanjang jalan.
"Siapa ini? Mengapa mereka keluar dari pintu depan rumah kami?" Irene memalingkan wajahnya untuk menghindari kotoran dan debu yang disapu oleh dua kuda yang berlari. Dia berbalik untuk memasuki halaman dan merasa lega melihat sosok kecil berlari ke arahnya.
"Ibu! Ibu kamu kembali " melihat sosok ibunya, Seunghyun bangkit untuk menyambutnya.
"Seunghyun! Cepat, biarkan ibu memeriksanya. Bagaimana lukamu?" dia memeluk putranya di bawah cahaya malam yang memudar.
"Aku baik-baik saja. Aku baik-baik saja, hanya saja lenganku sedikit tergores. Ibu, mengapa kamu baru kembali sekarang? Guru sudah menunggu tadi, tetapi pada akhirnya dia memiliki beberapa hal yang mendesak dan harus pergi. Tidak, dia baru saja pergi. " Seunghyun melambai ke arah para penunggang yang sekarang jauh.Ia tidak bisa tidak menyalahkan ibunya sedikit pun.Ia begitu ingin ibunya bertemu dengan gurunya.
"Itu benar, dia baru saja pergi. Hari ini gurunya telah membawa Seunghyun lagi untuk perawatan ketika dia terluka. Kita selalu menyusahkan orang lain," lanjut Kakek Bae, sambil menggoyang
kepala."Selama Seunghyun baik-baik saja, semuanya akan baik-baik saja. Ibu khawatir sekali" Irene tidak bisa menahan tangis sambil memeluk bocah itu.
"Ibu, Seunghyun tidak akan nakal lagi. Aku tidak akan membiarkan Ibu khawatir" melihat betapa khawatirnya ibunya, Seunghyun menghiburnya sambil menepuk punggungnya.
"Baiklah, baiklah, ayo masuk. Kita akan mengundang Tuan Shon di lain hari. Kamu belum melihatnya. Dia benar-benar seorang lelaki terhormat," Kakek Bae berbalik dan pergi ke taman kecil. Irene menegakkan tubuh, berbalik dan mengucapkan 'terima kasih' di dalam hatinya sambil menatap debu yang berputar-putar di kejauhan.
Yah gak ketemu lagi, tapi mungkin beberapa part lagi mereka ketemu. Dan itu akan jadi last part. Karena di sqeul hanya menceritakan kehidupan mereka setelah berpisah 7 tahun yang lalu. Tapi kalau mereka ketemu maka ini juga akan berakhir.
🥺😁🙏💪✍️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gisaeng (Wenrene)
Romans--Selesai-- InspirationPainter of the wind dan sungkyunkwan scandal (Wenrene and my Version) "Ikut denganku, mari bangun dunia kita berasama, hidup bersama, menggenggam bersama dan berbahagia bersama. Aku tak akan pernah meninggalkanmu. Karena aku m...