Hallo gaess, aku bawa berita bagus.
Aku akan ngenalin kalian sama semua seri Johnson.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.William: Because Love Takes a Fight (#Book1)
(William Maxwell Johnson X Valerie Grata Johnson)
Ketika cinta adalah sebuah perjuangan, maka tak akan ada lagi kata 'cinta tak harus memiliki'
William Maxwell Johnson seorang CEO di Johnson company perusahaan terbesar yang bergerak dibidang pertambangan sekaligus donatur terbesar di Asia. terkenal dengan sifat dingin dan arogantnya. namun, semua berubah sampai ia dipertemukan orang dari masa lalunya. Valerie Grata Baxter.
Valerie Grata Baxter, seorang CEO dari Baxter Corps, perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata. perusahaannya yang terancam kolaps membuatnya bertemu dengan masa lalunya. William Maxwell Johnson.
menceritakan tentang dua insan yang memilih diam perasaannya, yang menyebabkan banyaknya terjadi kesalahpahaman diantaranya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Queen Elysa: Into The Unknown (#Book2)
(Dimitri Maximilliam Gyorgy X Elysa Grata Johnson X Gavin Addison Brave)
Kehidupannya baik-baik saja sebelum hari itu. Kehidupan yang selalu dipenuhi warna, berubah menjadi suram sejak hari itu.
Seharusnya sejak dulu dan hingga saat ini, kehidupannya akan terus bahagia. Namun tidak, semesta tak berpihak padanya.
Tepat hari itu, sosok yang paling tidak dia sukai sekaligus sangat dia rindukan akhirnya menampakkan diri setelah sekian lama hilang di telan bumi.
Seharusnya dia berlari. Seharusnya dia ketakutan. Tapi tidak, entah mengapa hati dan pikirannya tidak sejalan. Dia tetap disana menatap pria itu.
Namun, di hari yang sama pula, seseorang yang paling dia sayangi setelah orangtuanya, datang menawarkan kehidupan masa depan yang menjanjikan dan mungkin... membahagiakan.
Maka, mau ataupun tidak, dia harus memilih. Tidak, bukan memilih tapi dipaksa untuk memilih...
Apa yang akan dia lakukan? Apa yang akan dia pilih?
Hanya dia dan takdir yang mengetahuinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Elden: Black Covered In White (#Book3)
(Elden Geffrey Johnson X Alexandra Flaviola Leezl)
Demi cita-cita dia rela meninggalkan tempat dimana dia telah lahir dan dibesarkan. Dia adalah seorang wartawan magang yang keahliannya tidak lagi dipertanyakan, dia tidak pernah takut dengan oknum manapun. Sampai dia bertemu dengan seseorang yang dia anggap sebagai malaikat.
Akal bulus terlintas dipikirannya ketika bertemu orang itu dan mencoba meraih keuntungan dengan mengenalnya lebih dekat.
Jangan menilai seseorang dari cover-nya.
Kini dia paham makna dari kalimat itu, setelah dia berjalan semakin mendekati Orang itu. Dia ingin mundur, namun lelaki itu memiliki prinsip yang memuakkan untuk didengar.
Apakah dia akan terus terjebak oleh permainan yang dia buat sendiri? Apa yang akan dia lakukan untuk menyelamatkan dirinya?
Hanya mereka dan takdir yang mengetahuinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Selamat membaca gaesss...
KAMU SEDANG MEMBACA
WILLIAM: Because Love Takes a Fight √ {#1 Johnson's Series} {COMPLETED}
Romantizm(Follow terlebih dahulu sebelum baca) Book 1 of Johnson's #2 Billionaire (18 Februari 2020) #11 Billionaire (21 Februari 2020) #10 Billionaire (23 Februari 2020) Aku akan usahakan untuk update 1 bab... Ketika cinta adalah sebuah perjuangan, maka tak...