24. 🌸 Bertemu lagi? 🌸

48 7 9
                                    

"Tau tuh. Ga liat ada orang apa ya? Dikira setan kali kita, ga keliatan." Balas putri, ia juga kesal samanya dengan Tessa.

Sebelum cowok itu masuk ke toilet. Tessa langsung saja menyindirnya. "Kalau jalan tuh permisi mas?" Sindirnya membuat cowok itu menghentikan langkahnya sebelum masuk ke toilet.

Cowok itu menoleh kebelakang. Seperti nya ada seseorang yang sedang menyindir, dan benar saja kedua cewek itu menatap Erlangga begitu intens dan sedikit terkejut.

Alangkah terkejutnya Tessa dan Putri saat melihat cowok itu. Ya dia Erlangga Syaputra salah satu most wanted yang populer juga disekolah.

Tessa dan Putri begitu sangat malu saat tau kalau itu adalah Erlangga. Coba saja kalau Angel tau Erlangga ada disini pasti dia akan bahagia banget bahkan akan menguntit nya kemana pun Erlangga pergi. Karena Erlangga termasuk dalam inceran Angel saat ini.

Erlangga tidak peduli siapa pun itu. Ia langsung saja masuk kedalam toilet, tidak enak lama-lama disini. Dia ingat Ana, bidadarinya tidak boleh sendirian takut digoda oleh orang lain. Liat saja kalau ada yang berani menggodanya. Atau bahkan hanya menyentuh nya sejengkal saja ia tidak akan segan segan untuk menghajar orang itu sampai babak belur.

Tessa dan putri sengaja mengumpat agar Erlangga tidak tau bahwa dia berdua sedang mengintipnya. Bagaimana bisa seorang Erlangga pergi ketempat ini. Biasanya dia akan lebih memilih menghabiskan waktunya bersama teman temannya di beskem.

Erlangga keluar dari toilet, Tessa dan putri bersiap untuk segera mengikutinya dari belakang, bahkan ia sampai lupa dengan Angel yang masih didalam toilet.

Erlangga menghentikan jalannya. Rasanya aneh, seperti ada seseorang yang mengikutinya dari belakang, saat ia menoleh. Ia melihat kedua cewek yang tadi sempat ia lihat di toilet. Erlangga mulai curiga dengan kedua cewek itu.

Tessa dan putri hampir saja ketahuan saat Erlangga tiba-tiba saja berhenti dadakan. Untung saja disampingnya ada toko baju dan sepatu, tapi itu untuk pria. Biarkan saja lah yang penting Erlangga tidak tau kalau kita berdua sedang menguntitnya.

Sekarang Tessa dan Putri tau kemana perginya Erlangga saat ini. Ia pergi ke stan eskrim dan mulai duduk dibangku. Tapi tunggu, ia tidak sendirian. Bahkan dia memilih tempat duduk yang sudah ditempati cewek seorang diri. What the? Erlangga pergi ke Mall dengan cewek? Bukankah dia termasuk tipikal cowok yang tidak suka keramaian? Saat Angel mendekati nya saja cowok itu terus saja tidak peduli. Tessa dan Putri mulai penasaran dengan cewek itu. Ia tidak bisa melihat cewek itu karena ia duduk membelakangi Tessa dan Putri. Bagaimana kalau Angel tau Erlangga pergi dengan cewek saat ini. Pasti ia akan cemburu besar. Tapi tenang saja Tessa sudah mempunyai foto mereka berdua.

Dan benar saja. Angel datang disaat yang tidak tepat. Angel mengatur nafasnya yang masih terdengar berat.

"Astaga gue cariin kemana-mana ternyata disini ya? Lagi berduaan!" Teriak Angel, membuat Tessa dan Putri terkejut setengah mati. Pasalnya ia sedang mengintip Erlangga jalan dengan cewek. Apa yang Tessa dan Putri bilang kalau ia sudah melihatnya lebih dulu. Ia berharap semoga saja Angel tidak melihat kearah mereka berdua.

Tapi mata Angel tiba-tiba mengarah ke tempat Erlangga dan cewek itu. Senyum Angel tercetak di bibirnya hanya karena melihat cowok idamannya saja. Tapi sedetik kemudian senyum itu luntur begitu saja, saat Angel melihat cewek yang ada dihadapan Erlangga. Keduanya terlihat begitu manis, kelihatan sekali dari raut wajah Erlangga yang tercetak jelas sangat bahagia.

First Sight Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang