INFO

515 14 4
                                    

Kalian lebih suka aku di dreame apa di wattpad?

Kayaknya entah kapan aku bakal comeback membawa 2 cerita lamaku yang sempat aku pindah ke dreame untuk kembali kumasukan di wattpad. Karena ada kesalahan teknis dan emang kesalahan dari diriku, jadi aku gak berharap banyak ceritaku masuk di dreame. Kalo disetujui di dreame ya alhamdulillah, kalo gak yaudah aku balikin kesini.

Karena aku tau, kalian pasti kemarin ada yang buru-buru baca ceritaku karena keburu mau di unpublish kan? Ya semoga doa-doa kalian terkabul. Ceritaku balik lagi ke wattpad.

Karena pada nyatanya aku hanya tergiur saja dan saat liat mekanismenya, ingin rasanya istigfar. Semua serba memakai bahasa inggris (dimulai dari ttd kontrak), belum lagi penarikan incomenya itu kalo dibawah 100USD harus pake Paypal (sejenis western union gitu deh), belum lagi menunggu diapprovenya cerita itu (minimal 2 minggu bahkan bisa lebih), dll.

Kalo yang mau tau curhatan aku lebih panjang lagi, bisa DM aja....hehehe.

Jadi lebih baik aku pindah ke joylada, follow ya akun joyladaku. Meski incomenya gak sebanyak yang sebelumnya, tapi persyaratannya sih gak terlalu ribet...hehehe.

Dan kayaknya aku cukup 2 aja masukin cerita di dreame. Setelahnya aku bakal fokus di wattpad sama joylada aja. Ayo yang suka baca di joylada, bisa baca ceritaku juga loh. Dan cerita yang di joylada itu bener-bener asli baru rilis bukan pindahan dari sini.

Dan seandainya, masih seandainya nih ya...hehehe....aku kembali lagi ke wattpad membawa 2 ceritaku yang lama aku bakal bikin new version, setuju? Semoga pada suka ya.

Doain yang terbaik aja buat 2 cerita itu. Baiknya dimana, mau itu di dreame atau di wattpad. Intinya doakan yang terbaik.

Jangan lupa follow akun joyladaku : dwinitha

You're My SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang