07

214 15 0
                                    

"hey Jihyun" "Ne wae?" "Sedari tadi ada yang memencet bel mu" "Eoh, akan kubuka, kau mandi lah" "Ne" Jihyun ingin beranjak dari tidur nya namun ia merasa sakit di area selangkangan nya "Akhhh" "Ada apa?" Tanya jaehyun sembari mendekat. "Appo" jawab Jihyun seraya mempout kan bibir nya. "Tunggu aku akan membuka kan pintu" "Jangan!!" "Wae? Ah..  aku lupa, lalu bagaimana kau membuka pintu nya" "Line"

Asisten nam

Sampaikan saja lewat ini, aku sedang buang air besar.

Ah maaf menggangu
Noona akan berangkat nanti pukul 2sore ke jepang.
Apa sudah anda menyiapkan barang untuk berpergian?

Belum
Siapkan saja semua, dan langsung saja kau kebandara.setelh itu aku langsung menyusul mu, aku akan diantar teman ku...

Nee akan saya siapkan.
Read...

-----

"Ya!! Jaehyun!!!" "Wae?" "Aku akan pergi ke jepang nanti sore, dan dirimu pergilah dari negara ini" "Ne tapi kembali kan dulu dompet ku" "Ada dilaci, tapi bagaimana cara agar aku bisa berjalan lagi" "Buka kaki mu" titah jaehyun. "Tidak" "Wae?" "Kau akan meminta lebih nanti" "Tidak akan, kau mau tidak jadi berangkat ke Jepang?"

"Arraseo" Jihyun membuka kaki nya. Lalu jaehyun langsung mendekat kan wajahnya ke vagina Jihyun, menyesap. Menjilat. Mengecap. Mengecup. Dan semua membuat Jihyun mendesah nikmat. Setelah selesai jaehyun menjauhkan wajahnya, dan mendekatkan wajahnya ke Jihyun. Jihyun yang tau akan apa, langsung beranjak dari tempat tidur nya.
"

Yak!!! Kau belum membayar apapun untuk kaki mu"
"Huh!!! Andai saja kau tidak meminta hal lebih aku akan tetap bisa berjalan"

"Hanya aku?" "Ya siapa lagi?" "Kau juga mendesah malam itu" "Berhenti membahas itu" "Kenapa wajah mu merah?" "Disini sangat panas" jawab Ji-hyun dengan mengalihkan pandangannya.  "Panas dari mana, aku malah kedinginan" "Sudahlah aku ingin mandi saja"

Setelah Jihyun mandi, giliran jaehyun yang mandi Sekarang Mereka sedang duduk disofa sembari menonton TV. Dan jaehyun yang tidur dipaha Jihyun. "Kapan kau pergi dari korea?" Tanya Jihyun memecahkan keheningan.
"Mungkin besok, aku akan pulang mengemasi baju ku, stelah itu aku pindah ke kanada"
"

Lalu dengan rumah dan apartemen mu?" "Tidak akan ku jual, akan aku jadikan investasi, tapi aku akan membuat berita bahwa apartemen dan rumah ku, kujual."

"Oh, jangan lupa mengabari aku" "Ne" "Kau ke jepang untuk apa?" "Menandatangani kontrak dengan perusahaan yang ingin menanam saham, lalu menemui V, untuk mengajaknya bekerja sama?" "Mengajak nya berkerja sama untuk apa?" Jihyun beranjak dari duduk nya lalu menaiki tubuh jaehyun. "Untuk membunuh Jung Jaehyun hahahahaha" jawab nya seraya mencekik leher jaehyun. "Hais. lalu bagaimana dengan nasib dunia mafia ku?"
"

Berhentilah menjadi mafia, mulai lah hidup baru mu, dan jangan pernah ber hubungan dengan orang mafia."

"Kalau tidak?" "Aku akan serius mencari mu dan membunuh mu ditempat" "Huhuhu aku takut dengan noona psikopat ini" ucap nya dengan menarik tengkuk Jihyun dan mencium bibir wanita nya.

--

Menghentikan ciuman itu dan saling menatap... "Aku akan berhenti di dunia mafia demi dirimu"

Cup
"

Aku mencintaimu orang aneh" ucap Jihyun selepas mengecup bibir jaehyun.. Aku lebih mencintai mu" "Oh ya bagaimana dengan lucas?"  "Molla, aku tidak mencintai nya, jadi whatever."


"Kau terlalu mencintaiku chagi-ah"  "Tidak" "Kau baru saja menyatakan nya" goda jaehyun. "Aku lupa" "Huh!! Jangan banyak bergerak, aku memangku mu, jika kau banyak bergerak, junior ku akan bangun, lalu akan membuat mu tidak bisa berjalan sampai esok"


"Arra aku tidak akan bergerak"

"Good girl"

"Sarang hae"

"Nado"

-----

13.02

Jihyun akan segera berangkat dari apartemen dan akan menyusul asisten nya dan jaehyun akan pulang, mengurus rumah dan beberapa barang, lalu akan meninggalkan korea, dan memulai hidup baru nya di kanada.
"Jangan lupa memberikan ku kabar untuk ku" minta Jihyun seraya memeluk erat jaehyun.

"Ne, aku tidak akan lupa memberikan mu kabar, dan semua permintaan mu" balas nya seraya mengelus punggung Jihyun
"Arra, antar aku dulu ke bandara. Lalu pakai mobil ku untuk mu pulang, dan urus semua urusan mu, berangkat lah secepat nya, pakai saja mobil ku untuk kau berangkat ke bandara. Dan titip kan kunci mobil ku ke resepsionis, atas nama jeon Jihyung. nanti aku akan menyuruh anak buah ku mengambil mobil ku ne?"
"Arra aku akan mengingat semua, kajja"
Jaehyun berangkat untuk mengantar Jihyun.

----

*Bandara.

Jihyun dan jaehyun, masih di dalam mobil, mengecek ulang barang yang akan dibawa untuk ke jepang.
"Semua sudah kau bawa kan"-jaehyun
"Sudah, aku berangkat dulu".
Jaehyun memegang tangan Jihyun agar Jihyun menghentikan langkah nya
"Ada apa?"-Jihyun

"Kau tidak memberikan apa apa untuk perpisahan ini?"
"Apa?" Jihyun kembali duduk.
"Berikan aku bibir mu sebentar." Ucap nya langsung mengambil tengkuk Jihyun.
Mereka berciuman.
Tangan jaehyun tidak diam begitu saja, tangan kiri memegang tengkuk Jihyun, dan tangan kanan nya memain kan dada Jihyun..
Beberapa menit kemudian...
Serasa kehabisan nafas, Jihyun berusaha untuk melepaskan ciumannya dengan memukul dada jaehyun. "Kau mau membunuh ku huh?" Ucap Jihyun seraya mengambil nafas besar.
Jaehyun hanya ter kekeh, lalu mendekat kan wajahnya ke tengkuk Jihyun.

Memberi beberapa kissmark di sana, yang cukup membuat Jihyun mendesah nikmat lagi setelah malam itu.
Setelah memberikan kissmark tadi. Jihyun langsung melihat diri nya dari sepion dalam mobil."Kenapa banyak sekali, reputasi ku sebagai wanita suci hilang karna kau" ucap nya dengan menatap sinis jaehyun.

"Hahaha sudah lah cepat berangkat atau kau akan ditinggal pesawat"
"Arra arra, aku berangkat, aku mencintaimu orang aneh"
"Aku juga mencintaimu orang gila!!"
Jihyun segera memasuki bandara, dengan kupluk hoodie yang menutupi kepala dan lehernya agar tidak ada yang tahu,jika disana lumayan banyak bekas kissmark
"noona sudah datang, kajja masuk, jet sudah menunggu noona"asistennya dengan ramah menyambut nya, dan mengajak segera berangkat, namun hanya dijawab dengan anggukan oleh Jihyun.

---
5X up!!!!!

Tbc

Mafia girl ; KTH (END) REVISI!Where stories live. Discover now