Story sebelumnya udah gw jelasin kan, kalo part ini diskip...
Skip nya sampe taehyung udah dijepang ada tiga bulan an, dan dia belum tau tentang taehyun dan TaeYeon.
Taehyung dijepang selalu ditemani Irene.
---
Taehyung tengah menyantap makan malam nya ditemani irene.
Setelah makan malam, taehyung dan irene tetap berada ditempatnya.
Irene meletakkan ponselnya lalu menatap serius taehyung.
"Tae, sepertinya saat ini adalah waktu yang tepat untuk mu tahu tentang rahasia Jihyun"
Taehyung yang tadinya memainkan ponselnya langsung menatap tajam irene.
"Apa?"
"Sebenarnya, kim taehyun dan TaeYeon bukan anak kandung mu"
"Kau bodoh? Kau tau apa tentang keluarga ku, aku memang mengijin kan mu untuk menamaniku, tapi aku tak mengijinkan mu untuk ikut campur dengan urusan pribadi ku."
"Ya aku akui bahwa aku memang ikut campur urusan pribadi mu, tapi aku mengatakan yang sebenarnya, jika kau tak percaya kau bisa tanyakan dengan lee taeyong. Mantan kekasih jihyun, jihyun yang secara langsung berterus-terang pada taeyong, dan Jihyun mengatakan bahwa taehyun dan TaeYeon adalah anak kandung jung Jaehyun."
Taehyung yang mendengarnya langsung menelpon asistennya untuk menyiapkan pesawat.
-
Taehyung dan irene sudah berada dikorea.
Sebenarnya Taehyung tak ingin membawa irene ke korea, tetapi irene memaksa untuk tetap ikut.
-
Sesampainya dimansion Taehyung langsung masuk diikuti irene.
-
"JIHYUN!!! JIHYUN!!! DIMANA KAU SIALAN!!!!"
Jihyun yang mendengar itu langsung keluar dari kamar kim bersaudara.
Sesaat sebelum keluar, jihyun mengatakan pada anak nya untuk menyiapkan barang barang mereka.
"Ya wae?" Tanya jihyun seraya menuruni anak tangga.
Jihyun menghadap taehyung yang sedang berkacak pinggang.
"Siapa dia?" Tanya jihyun melihat Irene.
"Aku kekasih taehyung" jawab irene.
Jihyun langsung ber-smirk ke arah irene.
Dia selanjutnya? Sepertinya lebih menantang daripada yang sebelumnya- jihyun
"Jangan mengalihkan pembicaraan, sekarang jelaskan yang sebenarnya tentang anak anak sialan mu itu" ucap Taehyung seraya menarik kasar lengan jihyun.
"Yak!! Apa yang kau lakukan"
"Ku ulangi. Jelaskan. Tentang. Anak anak sialan mu. Itu" ucapnya seraya menekan setiap kata.
"Apa yang kau maksud pabbo?"
"Apa benar mereka bukan darah daging ku?!!!"
"Tidak, itu salah, itu tidak benar"
"Jinjja? Kau sendiri yang berterus terang kepada tuan lee... Benar?"
"T-tidak, k-kau tau d-dari mana?"
"Aku, aku yang memberi tahu nya" sahut irene.
"KAU!!! JALANG!!!" Jihyun sudah hampir melayangkan tangan nya untuk menampar pipi irene, tapi diurungkan oleh Taehyung.
YOU ARE READING
Mafia girl ; KTH (END) REVISI!
Diversoscerita ini sebenarnya udah end, tapi masih sering up good ending. part acak-acakan, so I'm really sorry. Jihyun... yeoja cantik, berparas bak dewi yunani, yang memiliki jiwa mafia terkejam seantero korea. Dijodohkan oleh noin-nya dengan namja yang...