13 -jhony-

134 11 0
                                    

Jihyun dan asisten nya, sudah sampai di korea.
Sekarang ia ada di gedung utama blackdiamond.
Menghadap sang musuh dengan pandangan remeh.
Dengan sebatang rokok yang menyemat di sela-sela jarinya

"Nghh, dimana aku?"-jhony

"Kau sudah bangun tuan?"Jihyun langsung bangkit dari duduknya dan mendekati jhony.

"Siapa kau?"

"Jeon Jihyung"

"Kau!!! DIMANA AKU!!!"

"santai saja, nikmati hari akhir mu dengan santai, tak perlu kau tergesa gesa"

"Aku.ada.dimana?" Tanya nya dengan menekan setiap kata

"Kau ada di gedung blackdiamond, "

"BlackDiamond?"

"Ya, bukan kah kau sangat ingin masuk di gedung megah ini?"

"Tidak, andwae"

"Jinjja? Kalau begitu kenapa kau berusaha menyingkirkan ku? Kau ingin mengganti nama blackgum ku dengan Geng mafia bodoh mu itu?"

"A-ani"

"Kau menyuruh jaehyun untuk membunuh ku?"

"Kau telah membunuh jaehyun?"jhony membalik tanya.

"Ani, aku tidak membunuh nya, dan aku akan tetap menjaga nya dari mafia abal abal seperti mu"

"Kenapa kau tidak membunuh nya?"

"Tidak, kita saling mencintai, kenapa harus membunuh nya, bahkan aku baru saja bertemu dengannya, dan dia menyerahkan dirimu"

"Tidak, tidak mungkin"

"Huftt terserah apa pun kata mu, tapi sekarang kau dalam kekangan ku, tidak ada yang berani membantu mu keluar dari sini, dan kau mengandal kan anak buah mu yang lemah itu? Lihat sekarang di samping mu ada siapa saja?"

Jhony langsung menoleh dan ia membelalakkan matanya saat ia melihat anak buah nya tertumpuk mati di samping nya.

"KAU!!!"

PLAK!!

"Jangan pernah membentak ku tuan, kau ingin dipercepat seperti mereka?"

"Tidak, ku mohon lepas kan aku, aku akan berhenti menjadi mafia"

"Jangan seperti itu, kau ingin meniru jaehyun? Berhenti menjadi mafia dan menjalani hidup seperti orang awam? Tidak semudah itu, Jhony."

"Lalu aku harus apa? Kumohon lepas kan aku!!"

"Kau telah berusaha menyingkirkan ku, tapi kau malah terjatuh di lubang mu sendiri"

"Aku mohon"

"Ini adalah senjata kesukaan mu kan? Kau bisa membunuh seseorang hanya satu tembak saja? Ah aku bisa membunuh seseorang tanpa pistol"

"Tidak, jangan bunuh aku"

"say goodbye to the world. May you be given a great place ne?"

"Tidak, aku moh..."

Jleb

Jleb

Setelah menusuk perut dan jantung nya, Jihyun mengubah wajah tampan jhony menjadi wajah mengerikan.

-

Jihyun telah selesai mengurus jhony, dan keluar dari gudang pengap itu.

"Urus dia"suruh nya ke bodyguard yang menjaga gudang.

Mafia girl ; KTH (END) REVISI!Where stories live. Discover now