Tepat 3 minggu sudah, Jihyun dan Taehyung menjadi tunangan.
Dan hari ini Taehyung dan Jihyun menikah.
Pernikahan yang dihadiri oleh seluruh Mafia dan kerabat Taehyung dan Jihyun.
Lucas dan keluarga tak lupa untuk diundang, oleh keluarga Jihyun, sebagai permintaan maaf karna telah menjodohkan Jihyun dengan lelaki lain.
Jaehyun dan keluarga nya pun yang tak luput dari undangan pernikahan ini.
Dan sekarang, adalah acara bersalaman dengan para tamu undangan.
-
Jaehyun tengah berjalan menuju tempat berdirinya Taehyung dan Jihyun.
Bermaksud untuk bersalaman dan memberikan kata kata.
Jihyun yang sedari tadi melihat jaehyun yang tengah mencoba untuk tersenyum.
Sekarang jaehyun berdiri tepat didepan taehyung.
Bersalaman dengan nya.
"Jaga adik ku ini tae, maklumi sifat kekanak-kanakan nya, aku Sangat menyayanginya, jika aku tau bahwa kau menyakiti adik ku, maka aku dan jungkook tidak tinggal diam"ucap jaehyun dengan mata yang menatap taehyung tajam.
"Tenang lah, aku tak akan menyakiti nya, kau bisa mempercayai nya ke diriku"
"Kupegang perkataan mu"
"Ne"
Sekarang giliran jaehyun yang bersalaman oleh Jihyun.
Tetapi sebelum jaehyun mengulurkan tangan nya untuk bersalaman dengan Jihyun, Jihyun terlebih dahulu untuk memeluk nya.
"Maaf kan aku, aku mencintaimu"bisik Jihyun.
"Jangan bersedih, aku akan tetap ada untuk mu" jawab jaehyun seraya melepaskan pelukan Jihyun.
"Aku akan ada untuk mu, jaga anak mu, jaga kesehatan mu, hubungi aku jika kau kenapa kenapa, mungkin aku akan pulang ke appa lagi."katanya dengan diakhiri senyuman khasnya.
"Ne oppa, berjanji lah untuk ada selalu ada bagi ku"ucap Jihyun dengan memberikan kelingking nya.
Dan jaehyun langsung menyematkan kelingking nya juga.
"Baiklah, aku pergi, jangan lupa berbahagia"ucapnya lalu mengelus surai rambut Jihyun.
Jihyun hanya menjawab nya dengan anggukan.
-
Setelah acara pernikahan selesai, Jihyun langsung pulang, tidak memperdulikan taehyung yang tengah bercakap-cakap dengan appanya.
-
Jihyun sudah memakai pakaian tidur nya, dan akan segera tidur diranjang kesayangannya.
Ckelek...
"Hey"
"Waee? Aku lelah, bisa kah kau tidak menggangu ku sebentar?"
"Kita harus pindah di rumah kita sendiri"
"Aish, ne ne, urus barang barang ku, aku ingin ke oppa dulu"
"Aku suami mu, dan kau menyuruh ku?"
"Kau mau anakmu kelelahan karna appa nya menyuruh oemmanya menyiapkan barang?"
"Haish, ne, akan aku siapkan"
Jihyun yang mendengar itu langsung tersenyum.
"Bye, kerjakan dengan baik"
Cup...
Taehyung hanya memutar bola matanya malas.
-
YOU ARE READING
Mafia girl ; KTH (END) REVISI!
Разноеcerita ini sebenarnya udah end, tapi masih sering up good ending. part acak-acakan, so I'm really sorry. Jihyun... yeoja cantik, berparas bak dewi yunani, yang memiliki jiwa mafia terkejam seantero korea. Dijodohkan oleh noin-nya dengan namja yang...