24 -want to do it-

119 10 1
                                    

Jaehyun, taehyun, TaeYeon sudah berada dikediaman keluarga jung...

Dan sekarang bibi jung, jaehyun, taehyun dan Taeyeon bercanda diruang tamu keluarga jung, paman jung sedang berjualan rameon, jadi ia tidak bisa bermain dengan cucu cucu kesayangannya.

-

Berbeda dikediaman keluarga kim.
Sekarang taehyung tengah merayu Jihyun agar ia 'melakukannya' karena Taehyung sangat merindukan tubuh Jihyun.

"Chagi, ayo lah, sekali saja, ayo kita buat adik untuk Taeyeon"rayu nya kepada Jihyun, dengan bersender di bar meja dapur seraya menatap penuh mohon

"Aku tidak mau, jika ujung ujungnya aku dan elice yang merawat nya tanpa bantuan mu, jadi percuma saja"jawab nya seraya memotong wortel untuk makan siang.

"Ayo lah, sekali saja, kita tidak pernah melakukannya setelah menikah. Kita melakukannya hanya sekali"

Jihyun yang mendengar itu langsung menghentikan potongan wortel nya, dan menatap taehyung tajam.

"Kau ingin kita melakukannya?-taehyung mengngangguk-sekarang tidurlah, kita akan melakukan nya nanti saat aku selesai memasak"

"Janji?"

"Ne, cepat pergilah, kau menggangu ku memasak"

"Arra, aku mencintaimu"

Cup

"Dasar alien aneh" ejek nya seraya menatap punggung Taehyung yang menjauh.

-

19.26

Rumah keluarga jung cukup bertambah ramai karena adanya taehyun dan Taeyeon yang menginap disana.

Dan kediaman keluarga kim berbeda karena Taehyun yang terus menagih janji Jihyun.

-

"Bisa kau diam?"sentak Jihyun.

"Aku ingin melakukannya"

"Lakukan saja dengan jalang mu"ketus nya

"Jinjja? Apa aku boleh?"

"Terserah, kau bisa melakukan nya saat ini, tapi besok nya kau akan mendengar berita seperti ini 'kedua anak kandung membunuh selingkuhan appa kandungnya, mereka bilang bahwa mereka disuruh oleh oemmanya, selingkuhan appanya mereka mati secara mengenaskan'"

"Kau selalu seperti itu" rajuk taehyung.

Jihyun lelah mendengar taehyung yang terus merengek, dan akhirnya ia beranjak dari sofa ruang tengah nya, menuju kamar nya sendiri.

-

Hyunjin tengah video call dengan anak anaknya lewat handphone jaehyun.

"Taehyun, TaeYeon, jangan lupa untuk membersikan barang kalian besok sebelum siang, kalian tidak lupa kan untuk latihan?"

"Ne, oemma, taehyun tidak lupa untuk latihan, taehyun ingin dijemput oleh oemma besok"

"Ne, besok oemma jemput"

"Ne, oemma"

"Baiklah, oemma matikan, jangan tidur larut malam, jangan merepotkan appa jung dan kakek jung"

"Ne oemma, taehyun dan Taeyeon menyayangi mu"

"Ne, nado..."

Pip

Jihyun mematikan video call nya, dan akan beranjak ke pintu kamar. Namun pintu kamar sudah ada taehyung yang bersender di pintu dengan tangan yang ia lipat ke dada.

Mafia girl ; KTH (END) REVISI!Where stories live. Discover now