Sudah 5 tahun Jihyun melahirkan Kim bersaudara,
Sekarang mereka sudah tumbuh menjadi balita yang pintar dan cerdas, yang membedakan kim bersaudara dengan balita yang lain.
Jihyun yeoja yang sangat cantik, cerdas dan dingin. Yeoja yang akan manja kepada orang yang sudah ia kenal dari lama.
Lalu dengan Taehyung, Taehyung namja yang sangat tampan, sikap Taehyung selalu berubah ubah, sampai tak jarang Jihyun menganggap suami nya aneh, karena selalu berganti sikap. detik pertama sikap nya dingin dan detik selanjutnya menjadi hangat, untung saja sikapnya tidak menurun pada anak anak nya. hanya kepintaran dan paras wajah yang tampan yang menurun kepada anak nya.
Dan sikap Taehyun menuruni oemmanya. ia menjadi namja dingin yang sangat tampan, sampai dulu saat Taehyun bayi, ada seseorang yang ingin membeli taehyun karena ketampanan yang ia miliki.
Taehyun memiliki kepintaran diatas rata rata, balita pemilik paras tampan bak malaikat turun dari langit tetapi sangat dingin kepada semua orang, terkecuali keluarga nya.
Taehyun balita yang bisa melihat masa lalu seseorang, masa depan seseorang tergantung mimpi TaeYeon. dan bisa melihat kebohongan dari orang yang ia anggap aneh dari gerak gerik nya. hanya dari mata yang ia lihat atau jari orang itu, yang disentuhnya.
Dan jika ia memiliki firasat aneh maka itu akan ia terjadi.
Tanpa sepengetahuan taehyung dan Jihyun taehyun selalu mengasah kemampuan sendiri dengan TaeYeon.Sikap TaeYeon sangat berbeda dengan appa dan oemma nya.
TaeYeon bocah cantik, ramah dan gampang bergaul.
TaeYeon memiliki sifat manja kepada semua orang yang ia kenali, mungkin itu menurun dari hyunjin (¿?)
Taeyeon juga berbeda dengan oppa nya.
Ia memiliki kelebihan yaitu bisa melihat masa depan dari mimpi yang ia gabung gabungkan.
Disaat mimpi itu sudah ia gabungkan dan menyimpulkan hasil yang negatif atau positif bagi dirinya atau keluarga nya,jika TaeYeon sudah mendapatkan kesimpulan, maka ia akan menceritakan semua ke oemma dan appanya, seraya menangis. Saat itu juga Jihyun dibuat bingung oleh taeyeon, karna taeyeon yang menangis seraya bercerita, jadi ia harus menunggu taeyeon untuk berhenti menangis dulu dan menceritakan semua nya dengan tenang apa mimpi yang ia dapatkan.Taeyeon akan menyimpulkan mimpi itu dengan taehyun, lalu diikuti dengan Taehyun rasakan juga dalam mimpinya.
Mereka saling melengkapi, jadi jika TaeYeon bermimpi A, D, E maka taehyun akan bermimpi B, C. Seperti itu.Entah kelebihan dari mana, tapi itu semua sudah tertanam dijiwa dan raga Kim bersaudara.
-
06.27
"Yak taehyung!!! Bangun sebelum aku siram air"
"Sebentar aku sangat mengantuk"
"Arra, aku mandikan taehyun dan taeyeon dulu, jika kau belum bangun saat aku sudah memandikan anak anak, kau akan kusiram!"
"Ne ne, pergilah!"
Jihyun pergi, dengan membawa dua anak nya, untuk dimandikan.
--
"Yak!! Kau belum bangun? Ingin ku siram sungguhan?"
"Aku sudah bangun, hanya memejamkan mata saja"
"Cepat mandi, dan bersiap lah, aku akan ke dapur untuk memasak"
"Mereka sudah siap?"
"Ya"
"Oma, taeyeon lapal"-taeyeon
"Taehyun juga, ayo makan oma"-taehyun
"Arra, sebentar, kalian bangun kan appa dulu ne? Setelah itu ayo kita sarapan bersama"
"Ne oma, taehyun oppa ayo bangunkan appa"
"Kajja"
Jihyun pergi meninggalkan taehyung dan anak nya
YOU ARE READING
Mafia girl ; KTH (END) REVISI!
De Todocerita ini sebenarnya udah end, tapi masih sering up good ending. part acak-acakan, so I'm really sorry. Jihyun... yeoja cantik, berparas bak dewi yunani, yang memiliki jiwa mafia terkejam seantero korea. Dijodohkan oleh noin-nya dengan namja yang...