Taehyung, taehyung semakin hari semakin tak karuan.
Ia semakin tak terkendali, ia terpuruk setelah ditinggalkan oleh jihyun dan kim bersaudara.
Bagaimana tidak, keluarga jeon selalu menyalahkan taehyung atas hilang nta Jihyun.
Taehyung menjadi seorang yang sangat gila akan seks.
Setiap yeoja yang ia temui dan menurutnya cantik maka ia akan mengajak nya bermalam.
Dan jaehyun, jaehyun juga terpuruk, pikirannya selalu diisi dengan nama Jihyun, taehyun dan TaeYeon.
Banyak kejadian yang sudah terlewati tapi jaehyun tetap berharap besar untuk jihyun kembali.
Ia mengira saat jihyun berkata bahwa jihyun akan pergi jauh, maka Jihyun juga akan tetap mengabari nya, tapi itu salah, jihyun sama sekali tak memberikan kabar, memberi pesan singkat saja tidak.
Berbeda dengan jaehyun ataupun taehyung.
Jihyun menjadi wanita hebat karna bisa mendidik dan membesarkan anak anak nya tanpa bantuan ayah ataupun suami.
Jihyun selalu fokus pada pekerjaan nya dan anak anak nya.
Jihyun, yeoja berumur 38 tahun dengan wajah yang tetap seperti remaja.
Tak ada keriput sedikit pun diwajahnya.Mungkin para lelaki tak akan pernah menyangka bahwa jihyun adalah seorang yeoja yang telah berkepala tiga.
Banyak para namja yang selalu mengejar ngejar jihyun, tapi selalu jihyun tolak dengan alasan ia ingin fokus pada pekerjaan dan anak anak nya.
-
Taehyun, Kim Taehyun menjadi remaja yang tampan cerdas dan dingin.
Ia menjadi remaja yang tertampan di sekolahnya.
Tak jarang taehyun mendapatkan makanan ataupun surat diloker nya, dari para penggemar disekolah nya.
Banyak para yeoja yang kagum dengan wajah taehyun.
Bagaimana tidak, taehyun yang pintar, taehyun yang tampan, manly, dan anak dari salah satu orang terkaya dijerman.
Taehyun sudah terbebas dari kekangan Jihyun, menurut jihyun, taehyun sudah hampir legal untuk kenakalan remaja.
Tapi itu tak membuat Taehyun menjadi anak yang bastart dan nakal.
Disela-sela kesibukan nya dengan sekolah, taehyun memikirkan perusahaannya.
Ya, ia sudah diberi tanggung jawab oleh jihyun.
Ia memegang penuh beberapa perusahaan jihyun, yaitu di taiwan, korea, jepang, kanada dan Amerika.
Memang taehyun masih dibawah umur untuk memegang perusahaan Jihyun, tapi taehyun selalu meyakinkan bahwa ia bisa dipercaya dan diandalkan untuk memegang perusahaan Jihyun.
-
Taeyeon, Kim TaeYeon menjadi yeoja cantik berparas dewi.
Yeoja yang selalu dikejar kejar oleh para lelaki disekolah.
Taeyeon berbeda jurusan dengan taehyun.
Taehyun yang mengambil jurusan bisnis dan Taeyeon mengambil jurusan seni, yang mengharuskan kim bersaudara terpisah sekolah.
TaeYeon sama seperti oppa nya, ia juga memegang beberapa perusahaan jihyun.
Perusahaan yang dipegang oleh taeyeon ada di Malaysia, Singapore, dan Thailand.-
Kim bersaudara itu sangat dibanggakan oleh kota nya, bagaimana tidak, mereka selalu bersaing dengan sekolah lain.
YOU ARE READING
Mafia girl ; KTH (END) REVISI!
Randomcerita ini sebenarnya udah end, tapi masih sering up good ending. part acak-acakan, so I'm really sorry. Jihyun... yeoja cantik, berparas bak dewi yunani, yang memiliki jiwa mafia terkejam seantero korea. Dijodohkan oleh noin-nya dengan namja yang...