26 mar 20-
Ketukan pintu kembali terdengar, seorang teman lelaki datang untuk memberikan beberapa hal yang diminta jihyun. "Masuk saja" teriak Jihyun dari dalam kamar nya
Ckelek..
Orang itu memasuki ruangan Jihyun dengan membawa berkas berkas yang sudah ia siapkan untuk Jihyun.
"Jungkook-ie?" Panggilnya seraya menatap bingung jungkook yang tidur dipaha Jihyun.
Jungkook yang merasa nama nya dipanggil langsung menoleh."Hoseok hyung"ucapnya seraya bangkit dari tidurnya dan memeluk tubuh hoseok. "Kalian saling mengenal?"tanya Jihyun dengan wajah bertanya "Dia kakak kelas ku dulu"-jungkook "Kalian berpacaran?"-hoseok "Ani. Dia oppa ku, kanapa lama sekali?"
"Aku mengumpulkan berkas berkas mu tadi, untung saja bodyguard mu dengan sabar menunggu ku." "begitu rupa nya, ah ya, ini bayaran mu oppa, gomawo telah membantu ku"katanya seraya meletakan amplop coklat di meja."Ada yang bisa ku kerja kan lagi?" "Bisa kau selidiki, jung jaehyun itu siapa?" "Jung jaehyun? Aku sudah selidiki sebelum kau suruh, ini berkasnya"ucap jung hoseok, sambil memberikan map, yang berisi data² rivalnya itu. "Jung jaehyun, bla bla bla" gumam Jihyun seraya membaca map "Wah daebak, dia benar benar ingin bermain main denganku" ucap nya sambil memeriksa map yang diberikan detektif kepercayaan nya itu. "Lalu bagaimana rencana mu Jihyun?"-jungkook "Sebentar"
Tut.. tut...
"...." "Ppalli cari, jung jaehyun, bawa dia sebelum aku berangkat ke Jepang" "..." "Ya, ku tutup"
Pip...
"Semua akan ku kerjakan oppa, kau bisa ber istirahat dulu" ucap nya pada hoseok "Yasudah kalau begitu aku pamit" "Kenapa buru²? Kau bisa disini sebentar hyung.." "Aku tidak bisa, aku akan menemui klien ku yang lain" "Arraseo, see you later hyung" "Nee jaljjayo" "Nado"
Ckelk...
------
20.52 malam
Taehyung yang sedang menggeluti beberapa laporan, yang di temani oleh wanita kesayangan nya itu pun kelelahan. "Tae... ayo makan...." Ucap irene, dengan bergelanyut manja dibahu kekasih nya itu. "Tunggu sebentar" "Ais menyebalkan sekali, aku akan makan sendiri kalau begitu." "Baik, akan ku temani sekarang" Senyum nya langsung merekah setelah mendapat jawaban seperti itu. "Ayooo"
-----
*Restoran...
"Chagi... Kapan kau melamar ku?" "Ntah lah... Aku masih binggung dengan perusahaan ku..." "Hufttt cepat lah, atau aku akan direbut oleh orang lain" "Jagalah hati mu untuk ku, dan bersabar lah sebentar lagi" ucap nya seraya memasukkan makan nya pada mulutnya. "Semua kesabaran ada batas nya" "Diam lah, atau aku tidak selera makan lagi" sentak taehyung "Kenapa jadi marah seperti itu... Aku hanya ingin dipercepat saja" gerutu irene. "Ayo aku antar pulang, ini sudah malam" "Nee"
------
Jihyun sedang tidur dengan nyenyak dan memeluk oppanya itu. Sesampai ia terbangun karena, karena sinar matahari menggangu nya yang masuk melalui jendela. "Ugh" ucap nya seraya, merejapkan mata dan mengumpulkan nyawanya
*Dering telpon
"Noona?" "Wae?" Ucap nya dengan lesu "Aku sudah menangkap tuan jung". "Jinjja?" "Ne noona, "Dimana letak nya berada?" "Sekarang saya ada digudang perbatasan seoul noona" "Tunggu aku. siap kan beberapa senjata dan bla bla bla" "Ne noona"
Pip
BlackDiamond(12)
Have you all eaten breakfast, guys?
Sehun-ie
Tumben sekali kau menanyakan seperti iniKim MinGyu
Nee ini sangat jarang sekali, apa ada yang telah terjadi pada mu Jihyun?kurasa kalian belum sarapan ne?
Temui aku digudang perbatasan seoul setelah ini.
Ah ya... Jangan lupa bawa senjata andalan kalian!!!JungWoo
Aku akan segera kesana nona Jeon.Kim-HanA
Aku juga... Seperti nya ada pesta cukup besar disituNee, kalian akan disuguhi hidangan yang cukup meng-gugah selera membunuh kalian
See you!!!-
Setelah itu, Jihyun beranjak dari tempat tidur nya, dan berjalan ke arah kamar mandi. Setelah selesai mandi ia mamakai pakaian yang sangat santai dan sederhana. Lalu membangunkan jungkook.
"Oppa, oppa, bangun lah, kita akan memulai hari dengan berpesta. Ayo ayo...." Seru Jihyun dengan menaiki badan jungkook Jungkook yang terbangun langsung bertanya. "Wae? Wae? Kau tidak lihat aku sedang tidur?" Ucap nya dengan nada kesal.
"Bangunlah, dan berhenti marah² padaku, ayo bangun, kita akan berpesta ayooooo..." "Hais... Arra arra" ucapnya sambil beranjak... Skip jungkook telah selesai mandi dan bersiap. "Kita mau kemana?" "Bersenang-senang, ayo berangkat" "Ya ya ya kajja"
-
Setelah jungkook dan Jihyun sampai digudang tersebut, sudah berbagai macam jenis senjata yang cukup membuat Jihyun kalap, menyambut Jungkook dan Jihyun... "Sadarkan diri mu" "Arra, tapi senjata itu, sangat menggoda, oppa, kenapa asisten ku membawa semuanya" "Sudahlah ayo masuk" "Tunggu, tunggu... Pilih senjata kesukaan mu"
J
ungkook langsung memilih senjata yaitu pisau dan tembak. "Hanya itu?" "Ne, kau pilih apa?" "Aku tidak akan memilih salah satu dari senjata itu." Jungkook tak bergeming, dan menjilat sedikit bagian dari pisau yang dibawanya. "Hei kau!!" Ucap Jihyun memanggil body guard yang berbadan kekar itu.
"Cepat bereskan senjataku dan masuk kan ke mobil ku."
"Nee noona"
-----
Tbc!
5 january 21. - 9.02 P.M
YOU ARE READING
Mafia girl ; KTH (END) REVISI!
Overigcerita ini sebenarnya udah end, tapi masih sering up good ending. part acak-acakan, so I'm really sorry. Jihyun... yeoja cantik, berparas bak dewi yunani, yang memiliki jiwa mafia terkejam seantero korea. Dijodohkan oleh noin-nya dengan namja yang...