29 -taehyung go-

100 7 0
                                    

-2hari setelahnya.

-pukul 05.10

Taehyung tengah bersiap-siap untuk berangkat ke luar negri tepatnya ke jepang.

Jihyun yang membantu taehyun dan TaeYeon mengemasi barang-barang mereka untuk pindah keapart nya sendiri.

-

"Ayo kita antar appa dulu"

"Ne oemma"-taeyeon

Jihyun dan kim bersaudara keluar dari kamar kakak beradik ini, dan menghampiri taehyung yang tengah memainkan ponsel nya.

"Apa sepagi ini kau berangkat?"

Taehyung menoleh ke arah jihyun yang tengah memakai sepatu hitam nya.

"Ne, aku akan menemui penanam saham dulu, pukul 8 pagi"

"Ohh.. apa aku bisa menggantikan posisi penanam saham itu untuk membantu mu agar kau tak meninggalkan ku dan anak anak mu."

"Ani, aku tak ingin kau terlalu repot mengurusi saham ku"

"Arraseo"

"Kajja"

Keluarga kim berangkat menuju bandara.

-

-airport.

"Baik appa berangkat dulu, jangan nakal, jangan merepotkan oemma, jangan meninggalkan rumah tanpa seizin oemma, bawa senjata kalian kemana pun, kalian akan ditemani appa jung untuk menjaga kalian"

"Ne appa, jangan lupa mengabari aku dan TaeYeon"

"Ne, dan Taeyeon, jangan terlalu cerewet dengan oemma mu, jangan meminta aneh aneh, telpon appa jika kau ingin membeli sesuatu, appa akan mengirimkan nya dari jepang"

"Ne appa, jangan lupa untuk selalu mengabariku"

"Ne"

TaeHyung berdiri dan menghadap jihyun, lalu merentangkan tanganya berisyarat untuk memeluk istrinya.

Jihyun langsung memeluknya.

"Jangan lupa kan aku, jangan lupa mengabari ku. Jangan lupa makan, jangan lupa beristirahat, jangan lupa meminum vitamin agar tubuh mu tak sakit"

"Arra arra, aku akan mengingat nya, aku pergi dulu, jet ku sudah menunggu" taehyung melepaskan pelukannya.

"Aku mencintaimu kim Jihyun"

"N-nado"

"Jaga anak anak ku"

"Arra sajangnim" jawabnya dengan tangan gang ia letakkan didahi (memberi hormat).

"Papai, appa menyanyangi kalian"

"Ne appa, Don't forget what oemma said "

"Arra, appa won't forget it, goodbye "

Taehyung pergi dan jihyun langsung menggandeng anak nya ke mobil.

-

Jihyun memutuskan untuk tinggal diapart jaehyun.

-

Sesampainya di depan gedung apartemen jaehyun, jihyun Langsung berjalan dengan menggandeng tangan kim bersaudara.

Dibelakang bisa dilihat, tiga pria berbadan sangat kekar tengah membawa tas tas Jihyun dan kim bersaudara.

Jihyun menekan digit angka yang ada didepan pintu apartemen.

Lalu memasukinya.

"nam Gil-ah, letakan tas ku disofa saja. Lalu suruh teman mu untuk meletakkan tas anak ku dikamar kedua"

Mafia girl ; KTH (END) REVISI!Where stories live. Discover now