Jihyun melepaskan tembakan nya. Tepat pada bahu soomi"HYUNJIN APA YANG KAU LAKUKAN HAH?!!!"bentak taehyung.
"Aku tidak suka jika ada yang menghina ku dan membentak ku, jadi ini lah akibatnya"
"Dan kau, jangan pernah menghina ku...." Ucapnya ke soomi
...bawa dia ke gudang ku" suruh Jihyun ke pada bodyguard nya a.k.a kekasih soomi.
Jihyun tak memperdulikan suasana yang kacau, sekalipun polisi datang kemari, polisi itu malah diam dan tak berani berkutik disaat ada Jihyun disana
Jihyun langsung pergi dari kafe dan akan menemui lucas,
"Lucas hey!!"
"Jihyun, ah aku sangat merindukanmu hyunjin-ie" jawab nya seraya memeluk Jihyun.
"Lepaskan!!"sentak Taehyung tiba tiba.
Lucas langsung melepaskan pelukan nya.
"Ayo pulang!!" Ajak Taehyung dengan memarik kasar tangan Jihyun.
-
"Lepaskan aku pabbo!!!"
"Tidak!"
"Lepaskan atau aku akan menjatuhkan diri ku ke lantai dasar ini" Taehyung yang mendengar itu langsung melepaskan tangan nya.
"Aku ingin pergi, mengurus jalang yang tidak tahu diri itu"
"Aku ikut"
"Terserah"
-
Jihyun dan Taehyung sudah sampai digudang.
Plak...
Jihyun menampar soomi
"Bangun pabbo, atau aku mempercepat pertemuan mu dengan tuhan?"
"Ngh..dimana aku..."
"Hai nona, kita bertemu lagi, aku membawakan malaikat pencabut nyawa mu nona"
"Lepaskan aku jalang!!!"
Plak...
"Berkacalah sebelum kau menghina ku pabbo-ya. Yang pantas disebut jalang itu kau, kau yang bermain dengan lelaki hidung belang.
Kau yang bilang bahwa aku yang hanya butuh harta dari Taehyung.
kau tidak tau siapa aku?
Dan kau menghina ku?
Kau menyuruh taehyung untuk menceraikan ku?
Hei dengarkan aku, Taehyung sangat sering ku suruh untuk menceraikan ku, tapi apa? Dia tidak pernah melakukannya.
Dan omong omong tentang harta, pekerjaan taehyung dan aku sama, kita sama sama bergerak dibidang bisnis dan mafia, perusahaan taehyung yang bergantung dengan perusahaan ku, lalu untuk apa aku butuh hartanya?
Kau yang notabene hanya sebagai kekasih bayangan saja bangga, dan aku, aku yang istri nya saja berharap untuk diceraikan. Kau benar benar gila nona.... ""Lepas kan aku!!!"
"Panggil Taehyung kemari" suruh Jihyun kepada anak buahnya.
"Wae?"
"Bunuh dia" singkat nya.
"Aku tidak mau"
"Kau mau melindungi nya?"
Taehyung tak menjawab.
"Baik, ini bukan permintaan ku, dan kau disuruh memilih oleh anak mu, antara kau lebih memilih nyawanya, atau nyawamu"
"A-ak...
"Cepat!!"
"Baik" ucap Taehyung seraya menodongkan pistol nya
YOU ARE READING
Mafia girl ; KTH (END) REVISI!
Randomcerita ini sebenarnya udah end, tapi masih sering up good ending. part acak-acakan, so I'm really sorry. Jihyun... yeoja cantik, berparas bak dewi yunani, yang memiliki jiwa mafia terkejam seantero korea. Dijodohkan oleh noin-nya dengan namja yang...