"yak!!! Kita baru kenal dan kau membawa ku ke hotel!!?"-Jihyun
"Jangan berpikir aku akan melakukan hal aneh aneh denganmu"-taehyung
"Bisa saja, nafsu namja tidak bisa ditentukan dan dijadwal kan"
"Hapus fikiran negatif mu, aku kesini hanya ingin menemui teman ku!"
Jihyun tak menjawab hanya membentuk bibirnya menjadi huruf 'O'
--
"Kau mau minum?"tanya taehyung ke Jihyun
"Ne, berikan aku sedikit saja"
Taehyung memberikan nya setengah gelas, dan langsung diteguk habis oleh Jihyun.
"Kau telah melepaskan mahkota mu?"tanya taehyung tiba tiba.
"B-belum"
"Jinjja?"
"N-ne, sebrengsek² nya aku, aku tak akan melepaskan nya kepada seseorang, kecuali suami ku"
"Oh...
Hening, sampai ada ketukan yang memecahkan keheningan.
Ckelk...
"Sedang mencari siapa?"
"Kim Taehyung, nona"
"Dia ada didalam, masuk saja"
Tamu itu masuk.
"Kim Taehyung!!"
"Eoh? Baekhyun hyung!!"
"Ada apa kau memanggil ku kemari?"
"Tunggu, Jihyun, bisa kah tinggal kan aku sebentar?"
Jihyun mengangguk lalu pergi.
"Jadi, aku dijodohkan oleh noin ku dengan perempuan tadi hyung"
"Lalu?"
"Aku tidak mau menerima perjodohan ini, tapi appa sangat berharap besar dengan perjodohan gila ini."
"Kenapa kau tidak mau? Dia cantik, tubuh lumayan tinggi, dada dan bokong yang besar, tidak ber make up pun kecantikan nya sudah memancar"
"Kau tidak tahu dia hyung, dia adalah jeon Jihyung, pemilik geng mafia blackgum."
"Jinjja?"
"Ne"
"Kau terima saja perjodohan itu, perjodohan ini bisa kau manfaat kan untuk geng mafia mu"
"Lalu? Bagaimana dengan Irene?"
"Kau sudah jatuh cinta pada jalang itu?"
"A-ani, tapi dia sudah berharap banyak dengan ku"
"Tinggalkan, hapus semua tentang dia"
"T-tap...
"Jika kau mencintai adik dari rival mu sendiri, kau bisa mati dijebakan mu sendiri"
"Lalu aku harus bagaimana?"
"Bunuh perasaan mu, dan langsung ke intinya, bunuh kakak nya, lalu tinggal kan adik nya"
"Aish, ini rumit"
"Turuti perkataan ku, jangan hati mu, kau selalu menurut apa kata hatimu, dan pada akhirnya kau selalu terjebak dengan hati mu...
Jeda.
...bunuh kakak nya, tinggalkan adiknya, terima perjodohan ini, berusaha lah untuk mencintai calon istri mu. Jika ku lihat lihat, Jihyun dan irene lebih cantik Jihyun, dia yeoja mandiri, tidak seperti irene yang hanya bergantung dengan mu dan harta mu" tutur Baekhyun
YOU ARE READING
Mafia girl ; KTH (END) REVISI!
Randomcerita ini sebenarnya udah end, tapi masih sering up good ending. part acak-acakan, so I'm really sorry. Jihyun... yeoja cantik, berparas bak dewi yunani, yang memiliki jiwa mafia terkejam seantero korea. Dijodohkan oleh noin-nya dengan namja yang...