-makan malam keluarga kim-
Keluarga kim tengah makan malam,tak ada yang membuka suara, termasuk taeyeon yang cerewet.
Sesampai taehyun menutup keheningan dengan suara nya.
"Taehyun minta maaf karena telah kasar kepada oemma"ucapnya dingin,
Jihyun yang mendengar itu langsung meletakkan sumpitnya.
"Tak apa, oemma tau kau sedang dalam keadaan tidak baik. Jangan pernah kasar kepada keluarga mu, sekalipun kau merasa terganggu atau terusik, ingat, tanpa keluarga kau tak akan bisa merasakan kehangatan saat ini"
"Ne oemma, taehyun minta maaf, taehyun seharusnya tak seperti tadi, firasat taehyun sangat tidak baik tadi, jadi tanpa pikir panjang taehyun langsung membentak taeyeon"
"Ne. Jangan pernah mengulangi kesalahan yang sama, sekarang peluk taeyeon dan minta maaflah"
Taehyun mengangguk dan langsung memeluk adik tersayangnya.
"Mianhe, oppa tak akan melakukannya lagi"
"Janji?"
"Ne janji"
Taeyeon langsung membalas pelukan taehyun.
Jihyun dan Taehyung tersenyum melihat anak anak nya.
-
kini umur kim bersaudara sudah menginjak 10 tahun.
Mereka sudah bersekolah di sekolahan bergengsi seoul.
Mereka saling melindungi dan menyanyangi, tiada hari tanpa bersama, kim bersaudara selalu bersama suka maupun duka..
Dan oemma mereka sudah kembali ke pekerjaan awalnya, yaitu memegang perusahaan Jeon Crop's.
Meskipun tidak memegang penuh perusahaan, tetapi tetap saja perusahaan itu masih atas nama Jihyun.
Jihyun sudah kembali bergerak di dunia mafia dan blackmarket -nya
Menjual obat-obatan terlarang dan organ manusia.Jungkook? Jungkook sudah menikah dengan kang jiwon.
Jungkook dan jiwon sudah dikaruniai satu anak bernama Jeon Junghee.
Junghee sudah berumur 8 tahun, hanya selisih 2 tahun dengan Taehyun dan TaeYeon.
Junghee juga satu sekolah an dengan Taehyun dan TaeYeon.-
Para anggota blackdiamond hampir semua sudah memiliki buah hati.
Dan masih ada yang fokus ke kuliah, atau bekerja.
Tapi sekalipun mereka sudah punya keluarga, mereka tidak akan lepas dari blackdiamond.
-
Jaehyun? Jaehyun kembali lagi ke Amerika, saat Taehyun dan TaeYeon berumur 8 tahun.
Ia sudah pamit ke Jihyun dan anak anak nya, karna ia sedang membuat strategi untuk mengambil Jihyun dan buah hatinya.
--back to story--
Kim bersaudara dan junghee, baru saja menyelesaikan sekolahnya, dan sekarang menunggu jiwon untuk menjemput mereka.
-
Hanya 6 menit mereka menunggu jiwon untuk menjemput mereka.
Setelah sampai di kediaman keluarga jeon, taehyun dan TaeYeon langsung mengganti pakaian mereka dengan pakaian rumahan.
Disela sela kim bersaudara menunggu oemma nya menjemput, mereka bermain layak nya balita, bukan bermain senjata tajam atau pistol.
-
YOU ARE READING
Mafia girl ; KTH (END) REVISI!
Randomcerita ini sebenarnya udah end, tapi masih sering up good ending. part acak-acakan, so I'm really sorry. Jihyun... yeoja cantik, berparas bak dewi yunani, yang memiliki jiwa mafia terkejam seantero korea. Dijodohkan oleh noin-nya dengan namja yang...