28 -explanation-

86 8 0
                                    

"jihyun, jihyun, hei" ucap nya seraya menepuk nepuk pipi Jihyun.

"Unghhhh wae?" Jihyun bangun dan melihat jaehyun.

"Hufttt~ ku kira kau pingsan. Jadi, kenapa kau tidur disini?"

"A-ah, aku tadi menonton drama diponsel ku. Dan tertidur"

Jaehyun mengangguk kecil

"Ini makanannya"ucapnya seraya memberikan makanan yang telah ia beli tadi, jihyun menerimanya dan beranjak untuk menyiapkan piring.

-

-22.00

Jaehyun dan jihyun sedang ada diruang tamu untuk sekedar santai dan menonton televisi.

"Oppa~ ayo keluar"

"Kemana? Malam malam seperti ini?"

"Entahlah, aku sedang ingin berjalan jalan malam"

"Arra, bersiaplah"

Jihyun mengangguk dan beranjak lalu bersiap siap.

-

Cuaca saat ini cukup hangat.

Jadi.

Jihyun hanya memakai pakaian simple nan sederhana.

Ia memakai celana pendek sebokong dan kaos army yang ditutupi dengan jaket jeans biru laut.

-

Jaehyun dan Jihyun berjalan jalan di taman dekat apartemen jaehyun.

Tangan yang bergandengan membuat semua orang menyangka bahwa mereka adalah sepasang kekasih.

Berjalan dan melewati club yang terkenal diseoul, membuat Jihyun menarik tangan jaehyun masuk ke gedung itu.

Jaehyun hanya mengikuti Jihyun. Ia tak melarang jihyun, karna ia tahu bahwa jihyun tidak akan melakukan aneh aneh.

Setiap langkah dan setiap perjalanan yang dilalui double hyun itu selalu ada yang menyapa.

Entah itu kenalan jihyun, atau teman jaehyun.

Jihyunlah paling sering disapa oleh orang-orang yang ada di dalam gedung maksiat itu.

Jihyun tak menggubris sapaan mereka, untuk sekedar melirik saja ia tak mau.

-

Sesampainya di lantai VVIP ia langsung memasukinya, tanpa memakai kartu pengenal atau bukti bahwa ia diundang kemari, karna para security sudah hafal betul dengan wajah pemilik jeon Crop's ini.

Tangan yang masih saling berpautan tak kunjung lepas, sekalipun mereka telah duduk di kursi yang sudah disediakan.

"Hei nona jeon" sapa teman Jihyun.

Jihyun dan jaehyun menoleh ke sumber suara.

"Sehun... Kau ada disini?"

"Ne, aku sedang bersenang senang"

"Kenapa? Kau ada masalah dengan istrimu?"

"Ne, dia selalu memarahiku karna terlalu sering bekerja"

"Ha-ha-ha begitu ya? Jika aku menjadi istri mu mungkin aku juga akan begitu, ah ya, ku dengar istrimu tengah hamil 5 bulan. Apa itu benar?"

"Nde, itu benar, aku semakin pusing dengan nya"

"Sabar saja ha-ha-ha, ah ya aku ke kamar mandi sebentar ne?"

"Ne, pergilah"-jaehyun

Jihyun pergi dan sekarang hanya ada sehun dan jaehyun.

"Jaehyun?"

Mafia girl ; KTH (END) REVISI!Where stories live. Discover now