“manusia itu unik, karena kita tidak akan pernah tahu bagaimana jalan pikiran orang orang.”"sampai jumpa!" Seru Rena ketika mereka berdelapan ingin berangkat.
Stray kids berencana untuk menyembunyikan keberadaan Rena untuk sekarang karena itu mereka sebisa mungkin agar manager tidak melihatnya terlebih dahulu.
"Jangan keluar rumah ya, tetap di dorm. Jika ada seseorang yang mengetok pintu diamkan saja." Ucap Minho padanya, Rena mengangguk mengerti.
"Ada beberapa makanan yang aku pesan kemarin, kau bisa memakannya nanti." Hyunjin menunjuk ke arah kulkas, tempat dimana makanan tersebut berada.
"Oke, hati hati di jalan!"
Dan akhirnya mereka telah pergi. Rena sendirian dirumah, karena itu ia menyalakan televisi sembari makan beberapa cemilan.
Satu jam berlalu dan dia sudah merasa bosan. Ia melihat ke arah jendela, meski diperingatkan untuk tak boleh keluar sembarangan tetapi ada keinginan kuat untuk keluar rumah.
"Sebentar saja tak apa apa kan?" Pikirnya.
Dan akhirnya ia keluar, tanpa sengaja ia melihat di sebrang rumah ada orang yang keluar. Melihat itu ia berniat untuk menyapanya, sudah mengambil beberapa langkah dia melambaikan tangan padanya tetapi orang tersebut tidak menyahut.
"Ah nona! Salam kenal aku adalah Rena!" Serunya tepat di depan orang tersebut.
Namun seakan akan tidak melihat kehadiran Rena ia melewatinya begitu saja.
Karena kesal Rena berniat menggenggamnya tapi kejadian selanjutnya adalah ia malah terjatuh.
"Apa yang...-" terkejut dengan apa yang terjadi Rena segera bangun sembari memegangi tangannya.
Dia tak bisa menggenggam tubuh orang tersebut.
Rena berlari mengejarnya berniat agar ia dapat melihatnya tetapi hasilnya nihil, seakan akan Rena tak pernah ada di pandangannya.
•••
"Step out! Stray Kids!" Mereka menunduk setelah mengucapkan perkenalan.
Ratusan kamera menuju ke arah mereka, banyaknya blitch membuat pandangan menjadi kacau tetapi tidak dengan Stray Kids, terjun ke dunia entertainment membuat mereka sudah biasa akan hal ini.
Hingga mereka selesai menghadiri red carpet mereka dapat bernafas lega apalagi untuk Jisung.
"Apa kau tak apa?" Minho bertanya pada Jisung sembari mengambilkan handuk untuknya.
"Terimakasih, aku tak apa." Balasnya.
Minho duduk disebelah Jisung diikuti oleh Felix. "Hyung," seakan memanggilnya Minho menengok ke arah Felix dan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Real or not Real: Stray kids
Romancekesembilan orang tersebut terdiam melihat sesosok gadis cantik di depannya itu. Gadis yang di tatap tersebut hanya tersenyum sumringah tanpa tau apa yang terjadi. "seharusnya kau sudah mati..." tanpa sadar kalimat itu keluar dari mulut Bangchan. "ap...