20.

76 13 0
                                    

"Kita berdiri bersampingan tapi entah mengapa aku merasa ada jarak yang jauh diantara kita."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Mereka bertiga segera berlari menuju kamar Rena, disana Rena sedang terduduk sembari tersenyum menatap ke arah member stray kids lainnya.

Ketika mereka sampai Rena segera mengalihkan pandangan ke arah mereka bertiga, "akhirnya lengkap." Ucapnya tersenyum,

Air mata tak dapat ditahan lagi oleh mereka, sebuah isakan tangis mewarnai dorm mereka kala itu. Rena sedikit kaget karena mereka bisa sekompak itu untuk menangis,

"Aku tak apa sungguh, jadi kalian bisa berhenti menangis sekarang," ucapnya yang masih bingung harus melakukan apa.

Jeongin segera mengelap air matanya, "bagaikan mimpi bisa melihatmu lagi, Rena."

Mendengar itu Rena tersenyum lebar, "karena ini bukan mimpi jadi tersenyumlah."

Lalu mereka berbincang bincang sebentar, sebenarnya lebih banyak Rena yang bercerita karena katanya dia bermimpi panjang ketika tak sadarkan diri beberapa waktu yang lalu.

Mereka hanya mendengarkan sekaligus melepas rindu dengan Rena. "Jadi tuh..hei kalian dengerin ga si?" Tanya Rena,

"Dengerin kok," balas Felix.

"Kenapa kalian menatapku seperti itu?" Tanya Rena lagi.

"Gapapa, mungkin memang seperti ini tatapan kita, Rena saja yang tak sadar." Balas Hyunjin,

"Um okee, aku lanjutkan-"

Dia bercerita bahkan bagian bagian tidak terpentingnya sekalipun. Lalu ketika ia selesai dia meminum air putih terlebih dahulu lalu bertanya,

"Apa yang terjadi ketika aku tertidur?"

Mereka hening sebentar,

"Banyak." Balas Seungmin.

"Tapi kami tak ingin menceritakannya padamu dulu, nanti. Nanti ketika kau sudah sehat sempurna maka kami akan bercerita." Ujar Changbin.

Rena mengangguk tidak memaksakan mereka bercerita, dia meminta untuk membersihkan badannya terlebih dahulu karena rasanya benar benar tidak enak. Mengingat karena mereka semua laki laki Rena tidak mengganti pakaiannya selama seminggu itu.

Seakan akan cahaya hidupnya kembali stray kids mulai menjalankan aktivitas dengan semangat, Chan dan Minho yang sudah baikkan juga telah masak bersama sama kembali.

Menunggu Rena yang sedang mandi, yang lainnya segera membersihkan rumah agar Rena bisa merasa nyaman.

Ketika Rena selesai, Rena dapat melihat Jeongin dan Jisung sedang mengelap lantai.

Rena terkekeh pelan, "kalian lebih baik istirahat. Pasti lelah kan? Nanti saja aku yang kerjakan, jika rumah ini bersih maka tak ada kerjaan untukku." Ucap Rena di sebelah Jeongin.

Real or not Real: Stray kidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang